12 September Jalan-Jalan ke Destinasi Wisata Indonesia Berhadiah Voucher Hotel Santika Premiere ICE BSD City

lombok

Indonesia memang dikenal kaya akan beragam destinasi wisata yang tersebar mulai dari kawasan timur Indonesia hingga wilayah barat negeri ini. Contohnya Lombok di Nusa Tenggara Barat. Wisatawan banyak yang suka berkunjung ke Lombok. Jangan ragu berlibur di Indonesia saja (Ist)

Indonesia kaya akan beragam destinasi wisata yang tersebar mulai dari kawasan timur Indonesia hingga wilayah barat negeri ini.

Tentunya bangga berlibur di berbagai destinasi wisata yang ada di Nusantara tercinta ini. Karenanya patainanews.com bekerja sama dengan Hotel Santika Premiere ICE BSD City ikut mendukung berkembangnya destinasi wisata yang ada di Tanah Air.

Jika pembaca patainanews.com menikmati Senin, 12 September 2016, yang merupakan Hari Raya Idul Adha 1437 H dan menjadi hari libur nasional dengan jalan-jalan ke destinasi wisata yang ada di negeri ini dan foto-foto liburan di destinasi yang ada si Nusantara pada 12 September mendatang di-upload atau di-posting di media sosial masing-masing, seperti di facebook dan mengirim foto-foto tersebut ke patainanews.com melalui pata.chapterindonesia@gmail.com untuk dimuat di patainanews.com.

Adapun pembaca yang beruntung akan mendapat hadiah voucher menginap satu malam di Hotel Santika Premiere ICE BSD City pada Oktober 2016.

Menariknya 12 September 2016 adalah Senin sehingga bisa menjadi libur panjang yang dimulai dari Sabtu (10/9/2016) untuk traveling ke destinasi wisata di negeri ini.

Untuk sekadar diketahui, Hotel Santika Premiere ICE BSD City menjadi salah satu hotel untuk akomodasi peserta PATA Travel Mart 2016 di venue ICE di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang.

Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 didukung penuh PATA Indonesia Chapter, Kementerian Pariwisata dan ICE. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

Promosi Kuliner Wakatobi

Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan sambutan dalam Dialog Gastronomi Nasional ke-2 dan Promosi Kuliner Wakatobi yang berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata (Kemenpar) (Ist) Menteri Pariwisata

World Heritage

KA Pariwisata Diminati untuk Mudik Lebaran 2018

Direktur Operasional dan Administrasi PT Kereta Api Pariwisata Sunarjo (kedua dari kanan) Meyambut Idul Fitri 1439 H, manajemen PT Kereta Api (KA) Pariwisata antusias kembali menyediakan perjalanan Kereta Wisata dengan

Hotel

Melihat Orang Berjalan di Atas Air di Teluk Laikang Takalar

Eksotisme di Ujung Takalar. Teluk Laikang, Keindahan Laut dan Pasir Putih (Ist) Laut biru, pasir putih, cottage, dan debur ombak rupanya menjadi satu kesatuan harmoni alam di Teluk Laikang, Takalar.

Tour Package

Indonesia Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Indonesia ditetapkan sebagai destinasi wisata halal (halal tourism) terbaik dunia 2019 standar Global Muslim Travel Index (GMTI) 2019 yang mengungguli 130 destinasi dari seluruh dunia.

Heritage

ITLA Ikut Promosikan Pariwisata Indonesia

Ketua Umum Indonesian Tour Leader Association (ITLA) Tetty DS Ariyanto dalam diskusi ITLA Indonesian Tour Leader Association (ITLA) yang mengusung tagline ‘Energy of Indonesia’ tak bisa dipungkiri ikut serta mempromosikan

Culture

Launching Astindo Jakarta Travel Fair 2016

Berita Foto: Launching & Event Presentation Astindo Jakarta Travel Fair 2016 (Ist)