2017 WILL ROCK YOU

mercure

Mercure (Ist)

Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan mengadakan dua pesta perayaan Malam Tahun Baru bagi tamu beserta keluarga untuk memeriahkan penghujung tahun 2016 di Ballroom Krakatau (Gala Dinner & pesta untuk dewasa) dan Teluk Jakarta (pesta untuk anak-anak).

Acara yang bertemakan Rock ’n Roll ini dikemas secara menarik dengan tajuk 2017 WILL ROCK YOU  yang akan diisi berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari 30 Desember mendatang.

Dimulai dengan harga Rp 9.300.000 net/kamar tamu dapat menginap dua malam sambil menikmati sajian akhir tahun ditemani oleh penampilan dari bintang tamu pada acara Gala Dinner.

Rangkaian pesta perayaan tahun baru ini akan dimulai dari 30 Desember mendatang, tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink berupa mocktail dari karyawan hotel di lobby.

Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ (dari menu Indonesia, Continental, dan Western) di Restoran Sunda Kelapa.

Pada keesokan harinya, 31 Desember 2016  tamu akan dipersilakan untuk menikmati sarapan yang telah disiapkan di Restoran Sunda Kelapa sambil merasakan suasana Rock ‘n Roll yang sudah terasa dari dekorasi yang ditampilkan di area lobby dan juga restoran.

Pesta perayaan tahun baru akan dimulai pada sore hari, dimana para staf Mercure Convention Center, Ancol Jakarta yang sudah berpakaian ala Rockers akan menyambut para tamu untuk memulai perayaan tahun baru ditepi pantai dan mengarahkan para tamu untuk memasuki Krakatau Ballroom dan memulai pesta perayaan tahun baru.

Pesta perayaan tahun baru akan dimulai oleh pembawa acara sekaligus Stand Up Comedian, Boris Bokir yang akan memandu acara dan menghibur para tamu yang datang dengan sentuhan komedi yang menyenangkan yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih.

Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim.

Akan tersedia banyak variasi makanan lezat dari selera makanan Barat, Jepang, dan juga masakan Nusantara yang akan disajikan senada dengan tema Rock ‘n Roll.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Kamis (10/11/2016) menulis, anak-anak yang hadir bersama orangtua dan keluarga pun dapat menikmati pesta khusus anak-anak yang telah disiapkan oleh Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta.

Sambil berpartisipasi dalam banyak ragam permainan anak yang bisa diikuti, para anak-anak juga akan dihibur dengan penampilan dari Andy ‘Idol Junior’ dengan suara khasnya sambil menyanyikan lagu-lagu untuk memeriahkan pesta anak di Teluk Jakarta.

Sementara di Krakatau Ballroom, para tamu akan dihibur oleh penampilan Jingle Entertainment Band yang membawakan lagu-lagu spesial Rock ‘n Roll, dan juga akan dihibur oleh tarian dari Viyanti Dancers dan pada acara puncaknya, Judika, penyanyi kenamaan Indonesia akan menghibur para tamu dengan suara khasnya.

Dengan pengalamannya sebagai salah satu penyanyi solo pria di Indonesia dan sebagai juara kedua dari salah satu ajang pencarian bakat ternama, Judika akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB sampai pergantian tahun dimulai.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2017 ditemani alunan musik dari Female DJ, Saras Sanchez sambil menikmati pengalaman tahun baru ditepi pantai yang tentunya akan terasa sangat meriah.

Setelah selesainya pesta perayaan tahun baru pada 1 Januari 2017, para tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran sebelum beranjak meninggalkan hotel. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Airlines

Jakarta Layak Sejajar dengan Kota Besar di Dunia

Suasana welcome dinner AJTM 2018 Pemerintah provisi DKI Jakarta bersama ASITA Jakarta menyelenggarakan jamuan makan malam bagi peserta Asita Jakarta Travel Mart ( AJTM) 2018 dari berbagai daerah di Balaikota

World Heritage

Mengemas Promosi Pariwisata Indonesia yang Menarik

Labuan Bajo, destinasi wisata di Indonesia yang diminati wisatawan asing (Ist) Promosi beragam potensi pariwisata Indonesia sebaiknya tidak hanya sebatas seremonial karena lebih penting memenuhi target kunjungan wisatawan, termasuk kunjungan

World Heritage

Mahasiswa STP Bandung ‘Kuliah’ di PATA Indonesia

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswopraestijo (batik biru) berpose bersama dengan mahasiswa STP Bandung (Ist) Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung mencoba menggali ilmu pariwisata secara langsung dengan mendatangi PATA

Tour Package

Datuk Hamzah Rahmat Dipercaya Jadi Direktur Eksekutif FATA

FATA Board Members (Ist) Federasi Asosiasi Perjalanan ASEAN (FATA) telah menyelenggarakan Rapat Dewan dan menunjuk Datuk Hamzah Rahmat sebagai Direktur Eksekutif. Adapun Dewan juga mempertahankan Hamzah untuk menjadi Perwakilan Resmi

Hotel

Kawasan Mandeh Mengarah Jadi KEK

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pesisir Selatan Zefnihan (paling kiri) berpose bersama Presiden Direktur PT Banten West Java Poernomo Siswoprasetijo (tengah) (Ist) Mandeh, kawasan wisata yang berada di Kabupaten

Travel Operator

Sumsel Promosi Pariwisata di WTM London

Irene Camelyn Sinaga (kanan) berpose bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diketahui serius mengembangkan dan mempromosikan berbagai potensi pariwisata dan budaya yang ada di Sumsel.