2019, Sascha Poespo Punya Galeri di Bali

WhatsApp Image 2017-12-15 at 16.42.43

Tim Metcalf, Creative Director TimiSachi (berdiri) dan Sascha Poespo, seorang Fashion Creator (Ist)

Sascha Poespo, orang Indonesia yang menetap di Australia akan mengupayakan FashionArt Show diadakan rutin setiap tahun.Sascha Poespo, orang Indonesia yang menetap di Australia akan mengupayakan memiliki galeri di Pulau Dewata, Bali pada 2019 mendatang.

“Orang Australia suka traveling ke Bali. Itu salah satu alasan saya memilih akan membuka galeri di Bali nanti tahun 2019,” kata Sascha menjawab patainanews.com disela-sela TimiSaschi FashionArt (TSFA) Show Your Style 2018 di Museum Nasional Indonesia di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Ia menjelaskan bahwa galeri tersebut juga tak menutup kemungkinan bisa digunakan sebagai tempat untuk menjual karya peserta yang ikut dalam TSFA Show You Style 2018. Sementara untuk tahun depan, ia membuka peluang menggelar FashionArt Show di Pulau Dewata.

“Saya belum lama ini telah sepakat bekerja sama dengan fashion illustrator dari Australia untuk menggelar FashionArt Show di Bali,” katanya. Adapun Sascha Poespo sebelumnya mengatakan bahwa dirinya akan mengupayakan FashionArt Show diadakan rutin setiap tahun.

Namun, lanjutnya, bisa saja FashionArt Show juga digelar di Australia. “Permintaan sponsor tahun 2018 digelar di Australia,” ucapnya. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

SightSeeing

Presiden Jokowi Serius Bangun Infrastruktur Danau Toba

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Ist) Presiden Jokowi menginginkan agar pembangunan infrastruktur pariwisata di Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut) dapat dimulai sesegera mungkin. Presiden Joko Widodo bahkan

Heritage

Kampung Lawas Maspati Raih Surabaya Tourism Destination Award 2016

Walikota Surabaya Tri Rismaharini ketika berkunjung ke Kampung Lawas Maspati (Ist)  Kampung Lawas Maspati yang ada di Surabaya, Jawa Timur yang menjadi destinasi wisata favcrit bagi wisatawan, termasuk turis asing berhasil

Nature

Bus Wonderful Indonesia Beroperasi di Berlin Promosikan Pariwisata Nusantara

Bus Wonderful Indonesia di Berlin, Jerman (Ist) Bus-bus Wonderful Indonesia yang menampilkan beragam keindahan di Tanah Air beroperasi di Berlin, Jerman mempromosikan pariwisata Nusantara di negara itu selama sebulan penuh.

Heritage

Melestarikan Gerabah Sitiwinangun Cirebon

Berita Foto: Melestarikan Gerabah Sitiwinangun Cirebon (Ist)

Slideshow

Amalia Jewelry Disukai Orang Asing

Produk Amalia Jewelry Amalia Jewelry ternyata diminati orang asing ketika ikut pameran di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018.  Hal tersebut dikatakan Asih, pemilik Amalia Jewelry ketika ditemui di IFW 2018

All About Indonesia

Jangan Lupa Regatta Pork Festival

Regatta Pork Fedtival (Ist) Bagi wisatawan penikmat sajian berbahan pork, jangan lewatkan festival kuliner bertema Hawaian and Pork yang akan digelar pada 10 hingga 13 Mei mendatang pukul 10.00 hingga