Hotel Santika Premiere ICE BSD City Official Hotel Partner PRI

Premiere Suite

Premiere Suite di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Sukses dengan event beskala internasional PATA Travel Mart 2016 yang diselenggarakan pada September lalu, kini Hotel Santika Premiere ICE BSD City sebagai satu-satunya hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) menjadi salah satu official hotel partner Pekan Raya Indonesia (PRI) yang merupakan pameran multiproduk berskala besar di Indonesia.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Rabu (12/10/2016), event ini kali pertama diselenggarakan di ICE BSD City, Banten selama 18 hari sejak 20 Oktober hingga 6 Oktober mendatang.

Sebagai penyedia jasa akomodasi penginapan, Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki 285 kamar yang siap menampung para exhibitor maupun visitor PRI.

Terdiri dari lima tipe kamar berbeda yaitu Deluxe, Premiere, Executive Suite, Premiere Suite, dan Presidential Suite dengan luas kamar berkisar dari 28 m2 hingga 106 m2 hotel Santika Premiere ICE – BSD City dapat dijadikan referensi hotel terbaik ketika mengunjungi event PRI.

Lelah setelah seharian beraktivitas selama event berlangsung, pengunjung PRI juga dapat beristirahat di Sky Lounge 15 yang berada pada lantai tertinggi hotel Santika Premiere ICE BSD City di lantai 15.

Dengan ketinggian hampir mencapai 47 meter, pengunjung dapat bersantai menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian sembari menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh chef profesional hotel.

Selama event PRI, pengunjung dapat mengunjungi booth Hotel Santika Premiere ICE BSD City di hall 10 ICE untuk mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik lainnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Culture

Aceh Menuju The World’s Best Halal Cultural Destination 2016

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memompa semangat para ‘CEO (Chief Executive Officer)’, pengambil kebijakan di Nangroe Aceh Darussalam (NAD) di Hotel Hermes, Banda Aceh, Senin, 19

World Heritage

Lindy Ann Siap Tampilkan The Golden Route di JFW 2015

Lindy Ann (tengah) diapit dua model Sebagai upaya ikut melestarikan wastra Indonesia, khususnya batik, Lindy Ann Umarhadi yang dikenal sebagai perancang busana etnik di Tanah Air tengah menyiapkan koleksi yang

Culture

Borobudur Jadi Centrum Events Pariwisata 2017

Candi Borobudur (Ist) Borobudur tak ingin tertinggal dari Banyuwangi, Solo, dan NTB dalam hal penyelenggaraan event dan festival. Memasuki bulan kedua 2017, destinasi yang sedang dikembangkan menjadi ’10 Bali Baru’

Travel Operator

10 Bali Baru akan Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Anugerah Pewarta Wisata Indonesia (APWI) 2017 (Ist) Indonesia dikenal kaya akan destinasi wisata. Kendati demikian, Bali masih saja menjadi primadona destinasi wisata pilihan wisatawan Nusantara dan wisatawan mancanegara. Namun, pemerintah

Indonesiaku

Ragam Indonesia dalam Bingkai Visual Pusaka Indonesia tak Ragawi

Indonesian Intangible Heritage (Ist) Keragaman Pusaka Indonesia (Indonesia Heritage) yang terdiri dari Pusaka Alam, Pusaka Budaya dan Pusaka Saujana merupakan anugerah terbesar yang dimiliki bangsa Indonesia. Pusaka tak ragawi (intangible)

Destinations

Wisatawan ke Sanrobengi Lihat Sumur Jodoh

  Pulau Sanrobengi (Ist) Wisatawan asal Jepang dan turis dari Tiongkok suka mengunjungi Pulau Sanrobengi di Takalar, Sulawesi Selatan. Mereka datang untuk melihat pasir putih dan sumur jodoh yang ada