7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

pata Indonesia dan ICE

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik) berfoto bersama jajaran ICE, yakni Gabrielle Angriani, dan Adrian Nugraha dan Erna dari PATA Indonesia di kantor PATA Indonesia Chapter di Jakarta, Kamis (22/6/2016) (Ist)

PATA Travel Mart merupakan event tahunan dari Pacific Asia Travel Association (PATA) yang berupa acara business matching dimana para pengusaha pariwisata (seller) di Indonesia berkesempatan untuk bertemu dan bertransaksi dengan para pengusaha pariwisata (buyer) dari seluruh dunia.

PATA Travel Mart 2016 akan diadakan di Indonesia Conference Exhibition (ICE) di BSD, Banten pada 7 hingga 9 September 2016.

Tentunya event ini tidak terbatas dengan pengusaha, pemerintah daerah pun bisa mengikuti event bergengsi tahunan ini. Ada beberapa alasan kenapa harus ikut PATA Travel Mart 2016 yang kebetulan akan diadakan di Indonesia.

Berikut tujuh alasan ikut PATA Travel Mart 2016 yang patainanews.com kutip dari PATA secara langsung. 

Pertama adalah kawasan Asia Pasifik merupakan pasar wisata yang paling dinamis dan memiliki pertumbuhan paling cepat di seluruh dunia.

Kedua seller dapat memaksimalkan kesempatan berbisnis selama dua hari penuh dimana akan ada lebih dari 10,000 pertemuan yang difasilitasi oleh PATA melalui software bisnisnya.

Ketiga seller dapat bertemu langsung dengan pembeli paket wisata papan atas, dimana ada lebih dari 300 para pembeli paket wisata yang berkualitas asal mancanegara.

Keempat seller dapat bertemu langsung dengan lebih dari 1,000 delegasi yang menawarkan 60 destinasi pariwisata dari seluruh dunia.

Tentunya kesempatan ini dapat dipergunakan untuk melihat cara mereka mempromosikan destinasinya. Kelima seller dapat bersosialisasi selepas acara PATA Travel Mart (PTM) 2016 di Network Lounge, resepsi makan malam, acara larut malam dan selama tur gratis berlangsung.

Keenam, seller akan mendapatkan harga yang spesial untuk tiket pesawat dan akomodasi. Ketujuh, PATA Travel Mart 2016 menawarkan perspektif yang berbeda dari isu-isu yang dibahas melalui PTM Forums dan PTM Talks.

PTM selalu diadakan setiap tahun pada September menghadirkan lebih dari 1000 delegasi dari 60 negara. Tahun lalu PTM diadakan di Bangalore, India. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Airlines

Presiden Jokowi Minta Promosi Wisata Sumba Dikelola Modern

Presiden Jokowi di Sumba Barat Daya, NTT (Ist) Presiden Jokowi menikmati langsung keunikan budaya di Sumba Barat Daya saat menghadiri Parade Kuda Sandelwood dan Festival Tenun Ikat Sumba 2017 di

World Heritage

Menanti Operasional Bandara Kertajati untuk Meningkatkan Kunjungan Wisman ke Jabar

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menanti operasional Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat guna meningkatkan kunjungan turis, termasuk wisatawan mancanegara (wisman) ke berbagai destinasi wisata yang

Destinations

Banyuwangi Ijen Green Run, Lari Menikmati Alam

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kaus putih) (Ist) Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas membuka ajang Banyuwangi Ijen Green Run. Sebanyak 550 pelari dari dalam maupun luar negeri beradu cepat menaklukkan

Festival

Festival GMT 2016 Palembang

Festival GMT 2016 di Palembang (Ist) Berikut informasi yang diperoleh patainanews.com dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Senin (15/2/2016) mengenai Festival Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 di Palembang

Investments

Investor Asing Jajaki Investasi Pariwisata di Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Ketua Tim Pokja 10 Destinasi Prioritas Hiramsyah S Thaib yang menerima audiensi CEO Wellington Capital Advisory (WCA) David Burke di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Selasa

Investments

Pelindo III, Pemkab Ende Sinergi Tingkatkan Status Pelabuhan Ende-Ippi

Uji coba penyandaran dermaga Pelabuhan Ippi (Ist) Manajemen PT Pelindo III terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kepelabuhanan di kawasan timur Indonesia. Salah satunya bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ende, Nusa