Amazing Diminati Wisman ke Indonesia

astindo jkt

Pembukaan AJTF 2016 di JCC (Ist)

Wisatawan mancanegara (wisman) ketika berlibur ke Indonesia ternyata cukup banyak yang memilih menginap di Amazing Hotels & Resorts.

Demikian dikatakan Natalia Prima Yuli P, Corporate Sales & Marketing Manager Amazing Hotels & Resorts kepada patainanews.com di sela-sela pembukaan Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Natalia menyebut wisatawan asal Amerika Serikat pernah menginap di Amazing Hotels & Resorts. Natalia menjelaskan, Amazing Hotels & Resorts tersebar di Indonesia, seperti di Bali dan Palu.

Cari Promo Tiket di AJTF 2016

Libur akhir tahun ini tak terasa sudah semakin dekat. Traveler yang tengah mencari promo tiket dan paket liburan tidak perlu bingung karena bisa mampir ke Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Adapun pameran pariwisata itu dibuka mulai hari ini, Jumat (16/9/2016) dan berlangsung hingga akhir pekan ini. Harga tiket masuk Rp20 ribu.

Berbeda dengan Astindo Fair pada Maret lalu yang telah digelar sejak 2011 silam, AJTF baru dilaksanakan tahun ini. “Ini adalah Astindo Jakarta Travel Fair yang pertama. Diadakan di semester kedua. Jadi untuk mengisi semester kedua setiap tahun,” papar Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Astindo Elly Hutabarat dalam Pembukaan AJTF 2016. 

Astindo Fair diprakarsai pengurus nasional Astindo setiap semester awal setiap tahun, dan AJTF digelar pada semester kedua sehingga traveler punya kesempatan bisa mencari promo tiket dan paket liburan, termasuk untuk akhir tahun yang sudah semakin dekat.

Tampak hadir President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo dan Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Suprasetyo saat pembukaan Astindo Jakarta Travel Fair 2016.

Pengamatan patainanews.com, ada destinasi wisata Tanjung Lesung yang juga ikut AJTF 2016. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tourism

Perlu Dicarikan Solusi Transportasi untuk Wisatawan Jika Bandara Ditutup

Yoseph Umarhadi (kanan) (Ist) Pemerintah perlu memikirkan untuk mencari solusi transportasi alternatif bagi wisatawan jika bandar udara yang ada di sekitar destinasi wisata di Indonesia ditutup karena terjadi erupsi gunung

World Heritage

‘Cesbbi, Bisa untuk Sekolah, Bisa untuk Traveling’

Pia Sabin (Ist) Herpianita Sabin membuktikan tas merek Cessbi yang dilahirkan oleh Ayu Hermanu untuk kebutuhan buah hatinya. “Saya beli tas Cessbi ini untuk anak sebab tas ini bisa untuk

SightSeeing

Hotel Santika Cirebon Bersiap Menyambut Nadran

Kolam renang di Hotel Santika Cirebon (Ist) Nadran atau Festival Pesisir Nelayan Kota Cirebon akan kembali digelar pada tanggal 7 November 2015. Festival tahunan ini bertujuan mensyukuri hasil tangkapan ikan,

Culture

Menanti Emirates Terbang ke Lombok

Wisatawan mancanegara di Pantai Kuta, Lombok  Kalau tidak punya background pebisnis, tidak mudah bernegosiasi dengan petinggi Emirates Airlines! Apalagi ‘mendikte’ maskapai penerbangan milik Uni Emirat Arab yang bermarkas di Dubai

World Heritage

Garap Turis Negeri Jiran, Biro Perjalanan Malaysia ke Tanjung Lesung

Wisatawan di Tanjung Lesung (Ist) Manajemen Tanjung Lesung menyambut gembira kunjungan agen perjalanan dari Johor Bahru dan Kuala Lumpur, Malaysia karena diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Cuisine

Bandara Internasional Yogyakarta Dongkrak Sektor Pariwisata Purworejo

Presiden Jokowi (jaket merah) (Ist) Bandara Internasional Yogyakarta atau Yogyakarta Internasional Airport (YIA) dianggap akan mampu mendongkrak kinerja sektor pariwisata Purworejo dengan jarak dari bandara baru tersebut hanya sekitar 30