Angel Traveler Promosikan Pariwisata Indonesia di PATA Travel Mart 2017

AT-logo-color-fill-2

Logo Angel Traveler (Ist)

Angel Traveler, homestay berbasis masyarakat yang ada di Belitung memastikan ikut PATA Travel Mart 2017 di Makau.

Kepastian ini diungkapkan Tantri Soetjipto, Pembina-Cofounder Womanpreneur Community (WPC) ketika dihubungi patainanews.com pada akhir pekan lalu. “Kami didukung UN SHE TRADES,” ujarnya. Sementara Budi Setiawan, pemilik Angel Traveler ketika dihubungi Senin (11/9/2017) menjelaskan, Angel Traveler akan mempromosikan berbagai destinasi wisata yang ada di Indonesia saat penyelenggaraan PATA Travel Mart 2017 pada 13 hingga 15 September mendatang.

“Yang akan dipromosikan di Makau nanti utamanya adalah Belitung, Raja Ampat, Pulau Komodo, Flores dan Ciptagelar Jawa Barat,” katanya. Menurunya, persiapan Angel Traveler untuk ikut PATA Travel Mart 2017 bisa dibilang sangat serius dan penting.

“Serius ya bukan hanya menyiapkan brosur dan media promosi namun juga menyiapkan masyarakat yang mendampingi kami di lapangan,” ujarnya. Ia mengatakan, Angel Traveler resmi berdiri sejak 2014 silam. “Angel Traveler ini adalah sebuah entitas bisnis yang dibangun dalam rangka menguatkan program kami untuk penguatan dan pemnerdayaan masyarakat dibidang pariwisata yang berbagi sharing dengan masyarakat,” paparnya.

Budi menuturkan, konsep Angel Traveler adalah memadukan antara konservasi, edukasi dan ekowisata. “Culture, nature and leisure,” katanya. Ia menjelaskan, Angel Traveler berkaitan dengan WPC, yakni pemberdayaan perempuan.

“Kami membina penguatan perempuan karna pariwisata mempunyai multiplayer effect yang sangat mampu memjadi sumber peningkatkan kesejaheraan keluarga, misalnya di sektor homestay, kuliner, cinderamata, administrasi pengelolaan desa wisata, dan lainnya,” tuturnya.

Sementara Irma Sustika, CEO and Founder WPC ketika dihubungi Senin (11/9/2017), mengungkapkan bahwa partisipasi WPC di PATA Travel Mart 2017 didukung oleh ITC UN. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

2017, Wisman akan Semakin Banyak Mendarat di Bandara Internasional Husein Sastranegara

Destinasi wisata di kawasan Bandung Utara (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengucapkan terima kasih atas support PT Angkasa Pura II, yang mulai 6 Januari 2017 mulai mengoperasikan Terminal Baru penerbangan

Investments

PT Pelindo III Kenalkan Dunia Maritim di Kawasan Indonesia Timur

PT Pelindo III (Ist) PT Pelabuhan Indonesia III kembali menggelar Program Pelindo III Goes to Campus sekaligus di dua universitas yang masuk dalam pengelolaan wilayah pelabuhannya. Kali ini kegiatan tersebut

World Heritage

Memotret ASITA Jakarta Travel Mart

Berita Foto: ASITA Jakarta Travel Mart mempertemukan buyer dan seller untuk ikut mempromosikan pariwisata Indonesia. (Ist)

Culture

7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)

Airlines

Mengintip Museum Bersama Jalan Jalan Indonesia

JJI di Museum Fatahiillah (Ist) Destinasi wisata di Indonesia begitu beragam sebab negeri ini dikenal begitu kaya dengan berbagai potensi wisata. Belum lagi didukung budaya khas Nusantara dan kearifan lokal

Tourism

Gotrasawala West Java Cultural & Performing Arts Festival

Berita Foto Gotrasawala West Java Cultural & Performing Arts Festival (Ist)