ASIAN GAMES 2018, Palembang akan Kebanjiran Turis Asia

asian games 2018 palembang

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist)

Event olahraga prestisius di Benua Asia, ASIAN GAMES 2018 yang akan digelar di Indonesia dipastikan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan yang akan memberikan dampak positif terhadap kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dari berbagai negara di kawasan Asia ke Palembang.

“Kami nanti selama penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Palembang akan kedatangan atlet, official dan wisatawan dari Tiongkok, dan Jepang,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga ketika dihubngi patainanews.com, Selasa (13/2/2018).

Tak hanya itu, lanjutnya, Palembang juga akan kedatangan turis dari negeri jiran, Malaysia, dan Singapura. “Wisatawan dari negara-negara Asia itu bisa jalan-jalan di Palembang selama ASIAN GAMES 2018. Mereka juga bisa traveling ke sejumlah destinasi wisata lainnya di Indonesia sebab kami punya paket wisata, seperti Palembang ke Lombok,” tuturnya.

Perempuan berparas cantik ini mengaku bersyukur penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 didukung penuh pemerintah dan masyarakat Indonesia sehingga turis dari negara-negara di Asia bisa menikmati traveling ke sejumlah destinasi wisata yang ada di negeri ini. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Culture

Kuliner, Diplomasi Budaya yang Efektif

Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan ikut mempromosikan kuliner khas Nusantara (Ist) Pemerintah akan memberikan perhatian dan dukungan terhadap perkembangan wisata kuliner di Nusantara sebagai upaya mendorong peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara

Cuisine

Tak Menutup Kemungkinan KA Pariwisata Kelola Kereta Sleeper

Penumpang menikmati istirahat di kereta Sleeper Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah secara resmi memastikan operasional gerbong kereta Sleeper dalam musim mudik Idul Fitri 1439 H mulai Selasa (12/6/2018)

Cuisine

Murni Wisata Gelar Capacity Building Farmasi UI ke Cirebon

Goa Sunyaragi di Cirebon (Ist) PT Murni Wisata Mandiri yang tergabung dalam konsorsium Mutiara Indonesia dipercaya¬†karyawan, dosen, dan dekan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (UI) untuk menggelar ‘Capacity Building’ ke Cirebon,

Culture

Hotel Neo Samadikun Cirebon Lestarikan Kuliner Nusantara

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Tradisi kuliner Cirebon selama ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik bagi wisatawan Nusantara maupun turis asing ketika mereka berkunjung ke Kota Udang ini.

Cuisine

2018, Kereta Wisata akan Layani Perjalanan Wisata di Jawa

Direktur Utama PT KA Pariwisata Totok Suryono (kedua dari kanan) (Ist) Manajemen PT KA Pariwisata menyatakan siap melayani perjalanan wisata ke berbagai destinasi wisata yang tersebar di Jawa mulai tahun

Tourism

Produk Wisata Siap, Kementerian Pariwisata yang Mempromosikan

Indonesia kaya akan potensi wisata, termasuk di Bali (www.ninaflynnphotography.com) Negeri ini dikenal kaya akan beragam potensi wisata yang bisa menarik minat wisatawan asing berkunjung ke Indonesia. Tak bisa dipungkiri kekayaan