ASITA DKI Jakarta Launching ASITA Jakarta Travel Mart 2016

ninik asita jkt

Pengurus Baru ASITA DKI Jakarta (Ist)

Sebagai upaya mempertemukan buyer dan seller di Indonesia dalam industri pariwisata nasional, maka DPD ASITA DKI Jakarta memperkenalkan ASITA Jakarta Travel Mart 2016.

Launching tersebut dilakukan di Jakarta, Kamis (4/8/2016) dalam Halal Bi Halal anggota ASITA DKI Jakarta. Pantauan patainanews.com, ASITA Jakarta Travel Mart 2016 akan dilakukan pada Rabu, 14 September mendatang.

Kegiatan positif tersebut diharapkan bisa diikuti anggota ASITA DKI Jakarta yang akan menjadi buyer lantaran akan bertemu dengan daerah seluruh Indonesia yang posisinya sebagai seller yang memiliki beragam destinasi wisata yang menarik sehingga pariwisata Indonesia akan semakin banyak diminati wisatawan.

Pada kesempatan ini sejumlah undangan tampak hadir, seperti perwakilan dari Kementerian Pariwisata, dan PATA Indonesia Chapter. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tourism

Kemenpar Promosi Danau Toba di CFD

Berita Foto: Promosi pariwisata Danau Toba dalam Car Free Day (CFD) Pesona Danau Toba, Minggu (4/11/2018) yang berlangsung di Park and Ride, Jalan MH Thamrin Jakarta berjalan dengan sukses dan meriah.

Tourism

1 Oktober, Indonesia Siap Sambut Hari Kopi Internasional

Kopi Luwak Ratu (Ist) Masyarakat Indonesia diketahui termasuk penggemar kopi. Karenanya negeri ini siap menyambut Hari Kopi Internasional nanti 1 Oktober. Menjadi kebanggaan dengan perayaan Hari Kopi Internasional lantaran kopi

Tourism

Batam Aman dari Ancaman Terorisme

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan situasi keamanan pasca bom di Solo sudah sangat kondusif, baik di destinasi wisata maupun di semua pintu masuk, termasuk di

Destinations

The Mesmerizing Mandalika

Masjid di ITDC (Ist) Lombok yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB) rupanya kaya akan beragam potensi wisata dan budaya, serta kearifan lokal yang bisa dinikmati wisatawan Nusantara dan wisatawan

Indonesia itu Bagus

Cara Mudah Transfer Uang

CEO OY! Indonesia Jesayas Ferdinandus (tengah) PT Teknologi Harapan Bangsa kembali memperkenalkan aplikasi OY!, yang kini sudah bisa dihubungkan langsung dengan nomor rekening bank. Aplikasi ini diperkenalkan oleh CEO OY!

Culture

10 Bali Baru di Mata Kenova

Kenova Arundhati optimistis 10 Bali baru akan meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia (Ist) Indonesia memang sudah lama dikenal kaya akan beragam destinasi wisata yang tersebar mulai kawasan timur negeri