Astindo Jakarta Gencar Promosikan AJTF 2016

on air

Ninik Irawan, Sekretaris DPP Astindo Jakarta (kanan) (Ist)

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Astindo Jakarta gencar mempromosikan penyelenggaraan Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016.

Demikian dikatakan Ninik Irawan, Sekretaris DPP Astindo Jakarta ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (16/9/2016). Ninik yang juga Direktur PT Murni Wisata mengatakan, selepas pembukaan dan jumpa pers AJTF 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), langsung menuju V Radio.

“On air di V Radio nih 106.6 FM untuk mempromosikan AJTF 2016 di JCC yang dimulai hari ini hingga Minggu, 18 September 2016,” ucapnya.

Ninik menjelaskan bahwa sebanyak 20 maskapai penerbangan domestik dan internasional serta 35 agen perjalanan terlibat dalam ajang yang baru pertama kali digelar itu.

Libur akhir tahun ini tak terasa sudah semakin dekat. Traveler yang tengah mencari promo tiket dan paket liburan tidak perlu bingung karena bisa mampir ke Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Adapun pameran pariwisata itu dibuka mulai hari ini, Jumat (16/9/2016) dan berlangsung hingga akhir pekan ini. Harga tiket masuk Rp20 ribu.

Berbeda dengan Astindo Fair pada Maret lalu yang telah digelar sejak 2011 silam, AJTF baru dilaksanakan tahun ini. “Ini adalah Astindo Jakarta Travel Fair yang pertama. Diadakan di semester kedua. Jadi untuk mengisi semester kedua setiap tahun,” papar Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Astindo Elly Hutabarat dalam Pembukaan AJTF 2016. 

Astindo Fair diprakarsai pengurus nasional Astindo setiap semester awal setiap tahun, dan AJTF digelar pada semester kedua sehingga traveler punya kesempatan bisa mencari promo tiket dan paket liburan, termasuk untuk akhir tahun yang sudah semakin dekat.

Tampak hadir President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo dan Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Suprasetyo saat pembukaan Astindo Jakarta Travel Fair 2016.

Pengamatan patainanews.com, ada destinasi wisata Tanjung Lesung yang juga ikut AJTF 2016. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Nature

Menteri Pariwisata Ajak Promosikan Destinasi Wisata Nusantara Instagramable

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengajak wisatawan Nusantara untuk ikut mempromosikan destinasi wisata yang tersebar di Tanah Air yang Instagramable sehingga destinasi wisata tersebut semakin dikenal

Tourism

Berjuang Membawa NTT Menjadi Destinasi Utama Pariwisata

  Melchias Markus Mekeng (Ist) Indonesia memang tak bisa dipungkiri sudah dikenal sejak lama sebagai destinasi utama wisata dunia. Pesona wisata yang ada di negeri ini tak terbatas pada satu

Tour Package

Magelang, Destinasi Wisata Spiritual

Suasana seminar Wisata Spiritual (Ist) Candi Borobudur di Magelang selama ini dikenal sebagai landmark unggulan di Jawa. Menariknya, tidak jauh dari Candi tersebut ada Gunung Tidar yang ternyata juga punya

Slideshow

Wonderful Indonesia Gencar Promosi di Perancis

Promosi Wonderful Indonesia di Paris (Ist) Promosi Wonderful Indonesia di Paris, Perancis tak pernah putus. Setelah sukses menyebarkan branding Wonderful Indonesia di 20 bus city tour pada Piala Eropa (EURO)

Slideshow

Astindo Launching bersamago.co.id

Musyawarah Anggota Astindo Provinsi DKI Jakarta di Hotel Millenium, Jakarta, Kamis (5/11/2015) (Ist) Seiring kemajuan zaman, teknologi pun berkembang sehingga dinilai akan memudahkan traveler mengakses internet untuk urusan traveling. Dan,

Cuisine

Pemerintah Dukung PATA Travel Mart 2016 di Jakarta

Menteri Pariwisata Arief Yahya Pemerintah menyatakan dukungan penuh DKI Jakarta menjadi tuan rumah PATA Travel Mart 2016. Kegiatan berskala internasional yang digelar setiap tahun ini akan diselenggarakan pada 7-9 September