Astindo Jakarta Gencar Promosikan AJTF 2016

on air

Ninik Irawan, Sekretaris DPP Astindo Jakarta (kanan) (Ist)

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Astindo Jakarta gencar mempromosikan penyelenggaraan Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016.

Demikian dikatakan Ninik Irawan, Sekretaris DPP Astindo Jakarta ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (16/9/2016). Ninik yang juga Direktur PT Murni Wisata mengatakan, selepas pembukaan dan jumpa pers AJTF 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), langsung menuju V Radio.

“On air di V Radio nih 106.6 FM untuk mempromosikan AJTF 2016 di JCC yang dimulai hari ini hingga Minggu, 18 September 2016,” ucapnya.

Ninik menjelaskan bahwa sebanyak 20 maskapai penerbangan domestik dan internasional serta 35 agen perjalanan terlibat dalam ajang yang baru pertama kali digelar itu.

Libur akhir tahun ini tak terasa sudah semakin dekat. Traveler yang tengah mencari promo tiket dan paket liburan tidak perlu bingung karena bisa mampir ke Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Adapun pameran pariwisata itu dibuka mulai hari ini, Jumat (16/9/2016) dan berlangsung hingga akhir pekan ini. Harga tiket masuk Rp20 ribu.

Berbeda dengan Astindo Fair pada Maret lalu yang telah digelar sejak 2011 silam, AJTF baru dilaksanakan tahun ini. “Ini adalah Astindo Jakarta Travel Fair yang pertama. Diadakan di semester kedua. Jadi untuk mengisi semester kedua setiap tahun,” papar Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Astindo Elly Hutabarat dalam Pembukaan AJTF 2016. 

Astindo Fair diprakarsai pengurus nasional Astindo setiap semester awal setiap tahun, dan AJTF digelar pada semester kedua sehingga traveler punya kesempatan bisa mencari promo tiket dan paket liburan, termasuk untuk akhir tahun yang sudah semakin dekat.

Tampak hadir President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo dan Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Suprasetyo saat pembukaan Astindo Jakarta Travel Fair 2016.

Pengamatan patainanews.com, ada destinasi wisata Tanjung Lesung yang juga ikut AJTF 2016. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Slideshow

Wedang Coklat Ala Chef Chitra

Wedang Coklat ala Chef Chitra (Ist) Wedang selama ini dikenal identik sebagai minuman tradisional khas Indonesia, khususnya dari tanah Jawa. Minuman ini pas diminum saat udara dingin lantaran dianggap bisa

Cuisine

Bersatu Membangun Danau Toba

Presiden Jokowi didampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya tengah memberikan keterangan kepada wartawan bahwa 7 Bupati sepakat membangun Danau Toba (Ist) Sebagai salah satu kawasan destinasi wisata prioritas, pengembangan wilayah Danau

Slideshow

Kinerja Keuangan 2016, PT Pelindo III Bukukan Laba Rp1,51 Triliun

TPS bird view PT Pelindo III (Ist) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III menunjukkan peningkatan kinerja perusahaan dari berbagai sisi pada akhir tahun 2016. 

Destinations

Menteri Pariwisata Apresiasi Pariwisata Cilacap

Pesona Cilacap di Sodong Culture Symphony 2018 (Ist) Pesona Cilacap di Jawa Tengah bakal kembali bergairah. Eksotismenya, pantainya, keragaman budayanya bakal kembali dieksplor habis-habisan. Semuanya akan tersaji dengan keren di Sodong

Tourism

Wisman Tetap Kunjungi Bali

Wisatawan menikmati Festival Nusa Penida 2017 (Ist) Pariwisata di Bali kembali bergejolak. Festival Nusa Penida 2017 menarik minat wisman untuk hadir dan dibuat takjub dengan show spektakuler yang melibatkan 1.500

Airlines

PATA Travel Mart 2016, Pariwisata Indonesia Optimistis 20 Juta Wisman Tercapai

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Wakil Presiden Jusuf Kalla resmi membuka PATA Travel Mart (PTM) 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada Rabu, 7