Astindo Jakarta Gencar Promosikan AJTF 2016

on air

Ninik Irawan, Sekretaris DPP Astindo Jakarta (kanan) (Ist)

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Astindo Jakarta gencar mempromosikan penyelenggaraan Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016.

Demikian dikatakan Ninik Irawan, Sekretaris DPP Astindo Jakarta ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (16/9/2016). Ninik yang juga Direktur PT Murni Wisata mengatakan, selepas pembukaan dan jumpa pers AJTF 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), langsung menuju V Radio.

“On air di V Radio nih 106.6 FM untuk mempromosikan AJTF 2016 di JCC yang dimulai hari ini hingga Minggu, 18 September 2016,” ucapnya.

Ninik menjelaskan bahwa sebanyak 20 maskapai penerbangan domestik dan internasional serta 35 agen perjalanan terlibat dalam ajang yang baru pertama kali digelar itu.

Libur akhir tahun ini tak terasa sudah semakin dekat. Traveler yang tengah mencari promo tiket dan paket liburan tidak perlu bingung karena bisa mampir ke Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Adapun pameran pariwisata itu dibuka mulai hari ini, Jumat (16/9/2016) dan berlangsung hingga akhir pekan ini. Harga tiket masuk Rp20 ribu.

Berbeda dengan Astindo Fair pada Maret lalu yang telah digelar sejak 2011 silam, AJTF baru dilaksanakan tahun ini. “Ini adalah Astindo Jakarta Travel Fair yang pertama. Diadakan di semester kedua. Jadi untuk mengisi semester kedua setiap tahun,” papar Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Astindo Elly Hutabarat dalam Pembukaan AJTF 2016. 

Astindo Fair diprakarsai pengurus nasional Astindo setiap semester awal setiap tahun, dan AJTF digelar pada semester kedua sehingga traveler punya kesempatan bisa mencari promo tiket dan paket liburan, termasuk untuk akhir tahun yang sudah semakin dekat.

Tampak hadir President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo dan Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Suprasetyo saat pembukaan Astindo Jakarta Travel Fair 2016.

Pengamatan patainanews.com, ada destinasi wisata Tanjung Lesung yang juga ikut AJTF 2016. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Festival

Malaysia, Parameter Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dinilai menjadikan Malaysia sebagai parameter agar pariwisata Indonesia bisa berkembang dan semakin banyak wisatawan asing yang berkunjung ke berbagai destinasi wisata

Culture

Ucapan Selamat HUT ke-3 patainanews.com dari KA Pariwisata

Berita Foto: Manajemen, staf dan redaksi patainanews.com mengucapkan terima kasih atas perhatian PT Kereta Api Pariwisata yang mengucapkan Selamat dan Sukses HUT ke-3 patainanews.com

Cuisine

BRI Dukung Pariwisata Pahawang Maju

ATM BRI di bawah laut di Pahawang (Ist) Manajemen bank pelat merah, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) mendukung pariwisata, utamanya ekowisata di Pahawang, Lampung maju. Menariknya rekor MURI baru tercatat,

World Heritage

Wartawan Indonesia Berjaya di PATA Gold Awards 2016

PATA Gold Awards 2016 (Ist) Wartawan Indonesia Mimi Hudoyo mengukir prestasi membanggakan di pentas pariwisata internasional, PATA Gold Awards 2016. Ya, jurnalis Indonesia yang bergabung di TTG Asia ini mencetak

Indonesiaku

Ketua Umum Sedulur Jokowi Umrah Bersama Jamaah Korban Travel Nakal

Ketua Umum Sedulur Jokowi Prof Paiman Raharjo (kanan) (Ist) Ketua Umum Sedulur Jokowi Prof Paiman Raharjo merasa senang bisa memberangkatkan umrah saudara-saudara kaum Muslim yang menjadi korban penipuan biro umrah

Cuisine

Ayu Jelita dari Soppeng Wakil Sulsel Ikut Pemilihan Miss Indonesia 2017

Ayu Jelita (Ist) Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan apresiasi keberhasilan Ayu Jelita yang menjadi wakil Sulsel iku dalam pemilihan Miss Indonesia 2017. “Mohon dukungan