Astindo Jakarta Gencar Promosikan AJTF 2016

on air

Ninik Irawan, Sekretaris DPP Astindo Jakarta (kanan) (Ist)

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Astindo Jakarta gencar mempromosikan penyelenggaraan Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016.

Demikian dikatakan Ninik Irawan, Sekretaris DPP Astindo Jakarta ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (16/9/2016). Ninik yang juga Direktur PT Murni Wisata mengatakan, selepas pembukaan dan jumpa pers AJTF 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), langsung menuju V Radio.

“On air di V Radio nih 106.6 FM untuk mempromosikan AJTF 2016 di JCC yang dimulai hari ini hingga Minggu, 18 September 2016,” ucapnya.

Ninik menjelaskan bahwa sebanyak 20 maskapai penerbangan domestik dan internasional serta 35 agen perjalanan terlibat dalam ajang yang baru pertama kali digelar itu.

Libur akhir tahun ini tak terasa sudah semakin dekat. Traveler yang tengah mencari promo tiket dan paket liburan tidak perlu bingung karena bisa mampir ke Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Adapun pameran pariwisata itu dibuka mulai hari ini, Jumat (16/9/2016) dan berlangsung hingga akhir pekan ini. Harga tiket masuk Rp20 ribu.

Berbeda dengan Astindo Fair pada Maret lalu yang telah digelar sejak 2011 silam, AJTF baru dilaksanakan tahun ini. “Ini adalah Astindo Jakarta Travel Fair yang pertama. Diadakan di semester kedua. Jadi untuk mengisi semester kedua setiap tahun,” papar Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Astindo Elly Hutabarat dalam Pembukaan AJTF 2016. 

Astindo Fair diprakarsai pengurus nasional Astindo setiap semester awal setiap tahun, dan AJTF digelar pada semester kedua sehingga traveler punya kesempatan bisa mencari promo tiket dan paket liburan, termasuk untuk akhir tahun yang sudah semakin dekat.

Tampak hadir President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo dan Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Suprasetyo saat pembukaan Astindo Jakarta Travel Fair 2016.

Pengamatan patainanews.com, ada destinasi wisata Tanjung Lesung yang juga ikut AJTF 2016. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

ICE Pantas Jadi Venue PATA Travel Mart 2016

Nawang Wulan (Ist) Indonesia Convention Exhibition (ICE) disebut sebagai gedung pameran dan pertemuan terbesar di Indonesia, dan menjadi salah satu yang terbesar di Asia. Adapun gedung prestisius berskala internasional ini

Destinations

Kembalikan Popularitas Garut sebagai ‘Switzerland van Java’

Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka Gebyar Pesona Budaya Garut 2018 didampingi Pjs Bupati Garut Koesmayadi Tatang Padmadinata dan Wakil Ketua Komisi X DPR Ferdiansyah di Garut, Kamis (22/2/2018) (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief

SightSeeing

Cultural Identity di IFW 2018

Budaya khas Nusantara dan kearifan lokal menjadi alasan tersendiri bagi wisatawan mancanegara ketika tertarik berkunjung ke negeri ini lantaran budaya khas Nusantara dan kearifan lokal negeri ini mendukung pariwisata Indonesia.

Heritage

Memotret Indonesia lewat Museum

JJI di Museum Wayang (Ist) Mentari pagi menyambut kedatangan komunitas Jalan Jalan Indonesia (JJI) di kawasan Kota Tua Jakarta. Bangunan Museum Fatahillah tampak kokoh di tengah begitu ramainya wisatawan Nusantara

Destinations

Pariwisata Indonesia, Potongan Sorga yang Jatuh ke Bumi

Turis asing menyatu dengan warga setempat di Gli Trawangan, Lombok (Ist) Pariwisata bisa membuat Indonesia menjadi negara maju dan menciptakan masyarakat negeri ini sejahtera.  Deputi Bidang Kelembagaan Kepariwisataan Kementerian Pariwisata

Slideshow

Menteri Susi yang Hobi Motret Indonesia

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Ist) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selama ini dikenal masyarakat Indonesia sebagai menteri yang tegas. Kebijakan sosok satu ini menenggelamkan kapal pencuri ikan