Aston Cirebon Hotel Diminati Wisatawan

aston cirebon hotel

Aston Cirebon Hotel (Ist)

Potensi wisata yang terus berkembang di Cirebon, Jawa Barat membuat minat wisatawan semakin banyak yang tertarik datang ke Kota Wali ini sehingga daerah yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah ini kian kebanjiran wisatawan.

Semakin banyaknya wisatawan itu berdampak positif terhadap menjamurnya hotel. Ya, tak bisa dipungkiri, baik Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon tengah giat memperkenalkan beragam potensi wisata yang dimiliki dan itu direspons manajemen Archipelago International dengan membangun sejumlah hotel, termasuk Aston Cirebon Hotel.

Menurut R Fajar Basuki, General Manager Aston Cirebon Hotel ketika ditemui patainanews.com di Cirebon belum lama ini menjelaskan bahwa Aston Cirebon Hotel banyak diminati wisatawan domestik, termasuk dari Jakarta dan Bandung.

Kendati demikian, lanjutnya, banyak juga orang asing yang datang ke Cirebon memutuskan untuk menginap di Aston Cirebon Hotel. Fajar yang juga Ketua PHRI Kabupaten Cirebon ini tak menampik kunjungan wisatawan Nusantara lebih dominan ke Cirebon ketimbang wisatawan mancanegara.

Adapun Aston Cirebon Hotel hotel bintang 4 kontemporer sebagai hotel bisnis dan konvensi. Memiliki lokasi sangat strategis dengan akses mudah dari jalan tol. Hanya dengan 11 menit berkendara dari stasiun kereta api, dan 5 menit dari pusat perbelanjaan terbesar di Cirebon. Layanan penjemputan dan pengantaran gratis tersedia dari stasiun ke hotel.

Hotel ini menawarkan 200 kamar, 8 ruang pertemuan fungsional dan modern, dan ballroom terbesar di Cirebon dengan kapasitas hingga 2.600 tamu. Aston Cirebon Hotel memiliki banyak fasilitas untuk memenuhi kebutuhan, baik tamu dari dalam dan luar negeri dan merupakan hotel dengan fasilitas terlengkap dan menyenangkan, seperti coffee shop, poolside cafe, bar & lounge dengan musik yang indah dan menyenangkan, restoran Jepang, golf virtual, mini golf, trek sepeda, pelayanan spa yang lengkap, dan dilengkapi dengan pusat kebugaran dan kolam renang.

Fajar bersyukur Aston Cirebon Hotel selalu penuh saat akhir pekan lantaran kini Cirebon semakin ramai dikunjungi wisatawan. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

Jembatan Ampera Pusat Melihat GMT 2016 di Palembang

Jembatan Ampera di Palembang (Ist) Pemerintah provinsi Sumatera Selatan akan menutup Jembatan Ampera untuk pengamatan fenomena alam Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 di jembatan kebanggaan masyarakat Palembang itu pada 9

Nature

Polygon Perkuat Sport Tourism di Indonesia

Polygon serius kembangkan sport tourism di Indonesia (Ist) Tidak bisa dipungkiri, pariwisata menjadi industri yang menggerakkan ekonomi masyarakat Indonesia semakin lebih baik. Salah satu varian pariwisata yang terus dikembangkan untuk

Heritage

‘Truly Asia itu Ada di Indonesia’

Turis asing berpose bersama dengan wisatawan Nusantara saat gerhana matahari total (GMT) 2016 di Palembang Potensi wisata, termasuk kekayaan alam di Indonesia, seperti wisata bahari yang tersebar di beragam destinasi

Culture

Kemenpar Dorong SDM Hotel dan Restoran Indonesia Kembangkan Wisata Halal

Workshop: Certificate in Halal Tourism (Sector) Training and Accreditation (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mendorong sumber daya manusia (SDM) pariwisata yang bergerak dalam industri hotel dan restoran di Indonesia untuk mengembangkan

Heritage

Memotret ASITA Jakarta Travel Mart

Berita Foto: ASITA Jakarta Travel Mart mempertemukan buyer dan seller untuk ikut mempromosikan pariwisata Indonesia. (Ist)

Festival

Menikmati Layanan Hotel Chanti Semarang yang Ramah

Deluxe Room Hotel Chanti Semarang (Ist) Semarang selama ini disebut sebagai destinasi wisata yang menarik sehingga banyak wisatawan Nusatara dan turis asing tertarik berkunjung ke destinasi wisata yang ada di