Awal Tahun, El John Mulai dengan Modelling Week 2018

 

WhatsApp Image 2018-01-23 at 09.35.06

Moriska Momo, The Supermodel Indonesia 2017 memberikan pengarahan kepada para peserta The Supermodel Indonesia 2018 (Ist)

Pembukaan EL JOHN Modelling Week 2018 digelar di Hotel Twin Plaza, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018). Acara ini melibatkan model-model serta desainer-desainer terbaik di Indonesia yang berkarya untuk fashion dan modelling.

Mulai dari 22 hingga 24 Januari 2018 ada kegiatan screening dan training. Dalam rangkaian EL JOHN modeling Week 2018 terdapat acara spesial yang ditunggu-tuggu pecinta pageant di Indonesia, yakni The Supermodel Indonesia 2018.

Siaran per yang diterima patainanews.com, Senin (22/1/2-18) menulis, ajang pencarian dan pembinaan model berbakat yang pemenang utamanya nanti akan dikirim ke ajang The Supermodel International 2018. Kegiatan The Supermodel Indonesia 2018 diikuti 189 pendaftar yang telah diseleksi menjadi 40 peserta terbaik.

Peserta The Supermodel Indonesia 2018 akan mengikuti beragam pelatihan dari EL JOHN Pageant, pemenang The Supermodel Indonesia 2017, Moriska Momo, Fikar Adam Photography, Singapore Nu Model serta pemateri terbaik lainnya.

Di hari pertama penyelenggara EL JOHN Modeling Week 2018, Founder and Chairman Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto hadir memberikan sambutan dan arahan kepada peserta The Supermodel Indonesia 2018.

Ajang ini menjadi ajang pageant nasional awal tahun Yayasan EL JOHN Indonesia di 2018 yang memberikan semangat dan warna berbeda. Ratusan desainer, puluhan Fotografer dan model-model terbaik disatukan dalam perhelatan EL JOHN Modeling Week 2018.

Show parade EL JOHN Modelling Week 2018 akan dilaksanakan pada 25 hingga 27 Januari mendatang, sedangkan Grand Final akan dihelat pada 28 Januari 2018 di Neo Soho Mall Jakarta. Dengan konsep futuristik EL JOHN Modeling Week 2018 siap mewarnai blantika pageant di Indonesia. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Media Tiongkok Promosikan Wakatobi

 Vinsensius Jemadu, Asdep Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kementerian Pariwisata (Ist) Kabar tentang eloknya alam Wakatobi telah menarik perhatian masyarakat Tiongkok yang mendapatkan informasi yang diviralkan melalui media sosial, seperti wechat,

Airlines

Wonderful Indonesia Dipromosikan dalam Bo Sang Umbrella Festival 2017

Wonderful Indonesia (Ist) Pariwisata Indonesia yang dikemas dalam brand Wonderful Indonesia dipromosikan dalam Bo Sang Umbrella Festival 2017 yang digelar di Chiang Mai, Thailand pada 20 hingga 22 Januari 2017.

Nature

GMT 2016 di Palembang Bisa untuk Edukasi

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (tengah) didampingi President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kanan) (Ist) Fenomena alam Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 yang akan berlangsung pada

Culture

Festive Season Celebration di grandkemang Jakarta

Room Grand Deluxe grandkemang Jakarta (Ist) Festive Season tahun ini, grandkemang Jakarta akan membawa tamu untuk mengenang kembali film tahun 2004, Around the World in 80 Days, yang diadaptasi dari

SightSeeing

Raja Arab Saudi akan Kunjungi Bali Dorong Turis Timteng ke Indonesia

Bali jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing asal Timur Tengah (Ist) Pesona Pulau Dewata rupanya menarik perhatian Raja Saudi Salman bin Abdulazis Al Saud. Dalam kunjungan kenegaraannya ke Indonesia

World Heritage

Menteri Pariwisata Upayakan Candi Borobudur Semakin Diminati Wisatawan Milenial

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menpar Arief Yahya mengupayakan agar destinasi wisata Candi Borobudur semakin diminati wisatawan milenial melalui berbagai dukungan dan promosi wisata yang efektif untuk menjaring kunjungan anak