Bambu Spa akan Ikut Promosikan Wonderful Indonesia

WhatsApp Image 2017-11-19 at 00.32.48

Grand Opening Bambu Spa Tebet (Ist)

Pemerintah tengah gencar mempromosikan pariwisata Indonesia hingga ke mancanegara guna memenuhi target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) hingga 2019 mendatang.

Adapun pariwisata negeri ini tak bisa dipisahkan dari kekayaan budaya khas Nusantara dan kearifan lokal yang ada. Pemerintah juga diketahui serius mengembangkan wisata spa untuk wisatawan Manajemen Bambu Spa pun mengaku siap untuk memberikan kontribusi terhadap peningkatan wisman ke Indonesia.

Trisya Suherman, pemilik Bambu Spa menjelaskan bahwa pihaknya akan ikut mempromosikan country branding Wonderful Indonesia. “Bambu Spa akan melakukan co branding Wonderful Indonesia,” ucapnya menjawab pertanyaan patainanews.com dalam Grand Opeong Bambu Spa Tebet di Jakarta, Sabtu (18/11/2017).

Perempuan berparas cantik ini mengatakan, Bambu Spa tengah mengupayakan kerja sama dengan Kementerian Pariwisata untuk co branding Wonderful Indonesia. Ia berharap pada akhir tahun ini Bambu Spa sudah bisa co branding Wonderful Indonesia.

Bmbu Spa Tebet menjadi cabang ke-16 yang dimiliki Bambu Spa. “Hingga akhir tahun ini akan ada 18 cabang Bambu Spa, yakni dengan adanya tambahan dua lagi Bambu Spa yang akan hadir Surabaya, Jawa Timur dan Makassar, Sulawesi Selatan,” urainya.

Ia menambahkan, bambu yang ada di Bambu Spa asli Indonesia sebab berasal dari Sumatera. “Bambu yang dipakai di Bambu Spa berasal dari daerah Tamiang, Aceh,” ungkapnya. (Gabriel Bobby)   

About author



You might also like

Culture

Tidar Heritage Foundation Gelar Wayang Kulit di Magelang

SD Darmono (baju putih) (Ist) Indonesia dengan Ketuhanan Yang Maha Esa harus menjadi satu pusat spiritual dunia. Di bawah panji-panji sila pertama Pancasila tersebut, spiritualitas bangsa Indonesia hidup dan berkembang.

Festival

10 Destinasi Layak Kunjung 2016

Samber Gelap (Ist) Tahun ini boleh disebut menjadi tahun istimewa bagi pariwisata Indonesia. Pada awal tahun ini, sektor pariwisata yang menjadi leading sector pembangunan sudah meraih dua penghargaan bergengsi, yakni

Tourism

Menteri Pariwisata Tinjau Rintisan KEK Pariwisata Sungai Liat Babel

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kemeja putih melepas penyu (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya meninjau lokasi rintisan yang akan dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Sungai Liat, di Provinsi Bangka

World Heritage

Memotret Perempuan Sasak Menenun Subahnale

Ilustrasi tenun Subahnale (Ist) Lantunan kalimat tasbih Subhanallah (Maha Suci Allah SWT) tak berhenti diucapkan dari mulut wanita suku Sasak di Desa Sekarara, Lombok, Nusa Tenggara Barat ketika melihat hasil menenun.

Festival

Melihat Indonesia di ICE

Hiburan di ICE (Ist) Pesta rakyat Indonesia yang dikemas secara modern ada Indonesia Convention Exhibition (ICE) hadir di BSD City, Banten.  Ya, Pekan Raya Indonesia (PRI) sudah digelar, pesta rakyat

Cuisine

Membangun Potensi Wisata Kepulauan Seribu

Imelda Budiman (Ist) Kepulauan Seribu yang termasuk wilayah DKI Jakarta kini tengah gencar mempromosikan potensi wisata yang ada, termasuk wisata bahari. Tak salah wisata bahari menjadi andalan Kepulauan Seribu sebab