Bambu Spa akan Ikut Promosikan Wonderful Indonesia

WhatsApp Image 2017-11-19 at 00.32.48

Grand Opening Bambu Spa Tebet (Ist)

Pemerintah tengah gencar mempromosikan pariwisata Indonesia hingga ke mancanegara guna memenuhi target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) hingga 2019 mendatang.

Adapun pariwisata negeri ini tak bisa dipisahkan dari kekayaan budaya khas Nusantara dan kearifan lokal yang ada. Pemerintah juga diketahui serius mengembangkan wisata spa untuk wisatawan Manajemen Bambu Spa pun mengaku siap untuk memberikan kontribusi terhadap peningkatan wisman ke Indonesia.

Trisya Suherman, pemilik Bambu Spa menjelaskan bahwa pihaknya akan ikut mempromosikan country branding Wonderful Indonesia. “Bambu Spa akan melakukan co branding Wonderful Indonesia,” ucapnya menjawab pertanyaan patainanews.com dalam Grand Opeong Bambu Spa Tebet di Jakarta, Sabtu (18/11/2017).

Perempuan berparas cantik ini mengatakan, Bambu Spa tengah mengupayakan kerja sama dengan Kementerian Pariwisata untuk co branding Wonderful Indonesia. Ia berharap pada akhir tahun ini Bambu Spa sudah bisa co branding Wonderful Indonesia.

Bmbu Spa Tebet menjadi cabang ke-16 yang dimiliki Bambu Spa. “Hingga akhir tahun ini akan ada 18 cabang Bambu Spa, yakni dengan adanya tambahan dua lagi Bambu Spa yang akan hadir Surabaya, Jawa Timur dan Makassar, Sulawesi Selatan,” urainya.

Ia menambahkan, bambu yang ada di Bambu Spa asli Indonesia sebab berasal dari Sumatera. “Bambu yang dipakai di Bambu Spa berasal dari daerah Tamiang, Aceh,” ungkapnya. (Gabriel Bobby)   

About author



You might also like

Hotel

Upaya Mencari Solusi Polemik Zero Dollar Tour

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Polemik berkepanjangan soal Zero Dollar Tour betul-betul berdampak serius terhadap kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali. Terutama terkait jumlah kunjungan wisatawan mancanegara asal Tiongkok ke Pulau

Nature

Puas dengan Layanan BRI

Logo PT BRI (Ist) Wartawan patainanews.com Gabriel Bobby menyampaikan apresiasi terhadap PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) lantaran kinerja bank pelat merah ini bagus pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal

Nature

ASITA Apresiasi Presiden Jokowi Majukan Pariwisata Indonesia

Ketua Umum DPP ASITA N Rusmiati (kanan) (Ist) DPP ASITA memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi yang berupaya memajukan pariwisata Indonesia. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP ASITA N Rusmiati menjawab

Nature

Trinity: The Nekad Traveler Promosikan Pariwisata Lampung

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) kembali mendukung hasil karya anak bangsa. Kementerian di bawah komando Arief Yahya itu mendorong film berjudul Trinity:

Airlines

1 Hari Lagi Jelang PATA Travel Mart 2016 di ICE

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September 2016 sudah di depan mata.

Nature

Pemerintah Siap Promosikan ASIAN GAMES 2018

Prof Dr I Gde Pitana MSi selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata (kiri) (Ist) Pemerintah memastikan siap menyambut dan mensukseskan penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 yang digelar di