Beauty Skin Outside and Healthy Inside di Sanova Skincare

Sanova (Ist)

Sanova serius mengembangkan hobi kecantikan dalam bisnis yang ia lakukan dengan membangun Sanova Skincare.

Dan, kerja keras meningkatkan kualitas Skincare untuk pelanggan. Ya, Sanova mengaku ketika melayani pelanggan yang datang ke Sanova Skincare dilakukan sepenuh hati.

Sanova mengaku bersyukur terhadap pencapaian bisnis selama ini lantaran Sanova Skincare semakin diminati pelanggan. “Tahun ini Sanova Skincare akan genap empat tahun,” katanya ketika ditemui patainanews.com di Sanova Skincare Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/7/2018).

Perempuan berparas cantik ini mengungkapkan, beauty skin outside and healthy inside menjadi andalan di Sanova Skincare. Adapun Sanova Skincare boleh dibilang salah satu klinik kecantikan yang memiliki keunggulan tersendiri. “Pelanggan sayan juga ada yang datang dari luar kota,” urainya.

Ia menjelaskan, sebelum memulai perawatan kulit, maka pelanggan diberikan kesempatan untuk konsultasi kesehatan kulit. Klinik ini menghadirkan berbagai layanan treatment untuk kesehatan kulit secara menyeluruh mulai dari wajah hingga badan. 

Sanova Skincare terletak di kawasan bisnis strategis Jakarta, tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yakni di Jalan Boulevard Raya LB No 25 memang sudah diakui kualitas treatment-nya. Menariknya Sanova rupanya masih turun langsung untuk terlibat dalam perawatan kesehatan kulit pelanggan di Sanova Skincare. 

Sudah cukup banyak public figure negeri ini yang percaya klinik kecantikan kulit yang selalu mengedapan pelayanan terbaiknya ini.  “Rencana saya akan membuka Sanova Skincare di daerah Gandaria, Jakarta Selatan,” katanya. Sanova juga menuturkan bahwa kedepannya tidak tertutup kemungkinan membuka cabang di luar kota. 

Tak hanya itu, lanjutnya, tahun depan rencana dirinya juga akan mulai mencoba menawarkan franchise Sanova Skincare. Perempuan berparas cantik ini ternyata memang gemar dengan dunia kecantikan mengaku banyak belajar selama ini mengenai dunia kecantikan, termasuk kesehatan kulit. 

“Kecantikan adalah sesuatu yang abadi sehingga menjaganya adalah sesuatu yang sangat penting,” ujarnya. Baginya, perawatan kulit itu penting. “Karena itu adalah suatu anugerah yang harus dijaga. Seringnya beraktivitas diluar terkena polusi udara serta debu yang lengket menjadi persoalan dan ini harus diperhatikan dengan merawat kulit dengan baik. Karena penampilan yang baik itu adalah utama untuk menambah kepercayaan diri yang kuat,” urainya.

Ia mengungkapkan bahwa Sanova Skincare menggunakan teknologi modern dari Korea Selatan. Dan saat ini Sanova Skincare telah menyediakan layanan treatment terkininya, yaitu HIFU. Treatment HIFU ini lebih ke lifting dan tightening dan merupakan terobosan terbaru untuk  mengencangkan kulit  dan meniruskan wajah dengan prosedur yang aman dan hasilnya langssung terlihat.
 
Treatment HIFU ini menggunakan gel penghantar dan gel ini yang membuat kulit lebih glowing bahkan tanpa make up pun kulit sudah tampak sehat dan bersinar. “Treatment HIFU prosesnya melalu teknik laser dan kelebihannya adalah tanpa ada rasa sakit pada saat melakukan tindakan proses laser,” tutur Sanova yang ternyata sudah sejak lama menyukai hobi kecantikan serta selalu mengikuti pameran kecantikan di luar negeri seperti Hongkong, Taiwan, China serta Korea Selatan untuk terus update ilmu dan informasi dunia kecantikan ini, (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Airlines

Wonderful Noon Kibarkan Joglosemar

Peserta Wonderful Noon (Ist) Agenda Kementerian Pariwisata yang melibatkan penggiat digital selalu sukses berkibar jadi trending topic nasional. Setelah GenPi Jateng dan GenPi Aceh, Rabu (3/5/2017), giliran blogger, vlogger dan

SightSeeing

7 Hari Menjelang PATA Travel Mart 2016

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Tak terasa 7 hari lagi menjelang penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten. Berdasarkan https://www.pata.org/portfolio/ptm-2016/ yang dilihat patainanews.com

Heritage

Homestay Kampung Warna-Warni Bejalen Bangkitkan Ekonomi Warga

Desa Wisata Bejalen (Ist) Heboh ‘Kampung Warna-Warni Kaliwerno Bejalen’ Ambarawa, Kabupaten Semarang ibarat durian runtuh bagi sedikitnya 10 homestay yang adi wilayah itu. Sejak April lalu, Desa Wisata tersebut membuat

Travel Operator

Segera ke Sangihe, Ada Gunung Berapi di Bawah Laut

Menteri Pariwisata Arief Yahya meluincurkan Festival Pesona Sangihe 2016 dan Calendar of Event 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gd. Sapta Pesona, Jakarta. Selasa (19/7/2016) Kepulauan Sangihe di Sulawesi Utara (Sulut)

Airlines

Dari Lembata Nusa Tenggara Timur Membangun Potensi Maritim Nusantara

Launching Hari Nusantara 2016 (Ist) Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya meluncurkan Hari Nusantara 2016 di Balairung Soesilo

Tourism

Arief Yahya Resmikan Harvest Resort & Village Banyuwangi

Peresmian Harvest Resort & Village di Banyuwangi (Ist) Satu lagi amenitas di Banyuwangi bertambah satu yang berbintang empat. Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas meresmikan Harvest Resort