‘Bling & Sharing’, Program Amal di Car Free Day

Foto Bling & Sharing

Komunitas ‘Bling & Sharing’ (Ist)

Menyambut Hari Kasih Sayang pada Minggu, 14 Februari 2016, sebuah komunitas yang terdiri dari  beberapa humas hotel anggota Himpunan Humas Hotel dan media massa bersama menggelar sebuah kegiatan amal.

Acara dimulai dari pk7.00 WIB hingga pk 10.00 WIB,  bertempat di depan Hotel Mandarin Oriental Jakarta bertepatan dengan saat Car Free Day.

Dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (16/2/2016), komunitas yang bernama ‘Bling & Sharing’ ini mengumpulkan pakaian layak pakai dan dijual untuk umum pada kegiatan tersebut.

Program kumpul-kumpul, hepi-hepi dan saling berbagi ini berhasil mengumpulkan sejumlah dana sebesar Rp3.000.000 dimana semua hasil penjualan seutuhnya disumbangkan untuk Sanggar SIBUK, yayasan anak jalanan yang melestarikan dan peduli akan budaya Betawi.

Hasil penjualan langsung diserahkan pada hari itu juga kepada anak-anak dari Sanggar SIBUK yang mengadakan penampilan musik Betawi dan tari Ondel-Ondel sepanjang kegiatan berlangsung.

Adapun program ini secara berkala akan terus dilaksanakan dengan harapan bisa membantu orang lain yang memang sangat membutuhkan uluran tangan.

Dalam kesempatan ini komunitas ‘Bling & Sharing’ mengucapkan terima kasih kepada Hotel Mandarin Oriental Jakarta yang sudah menyediakan tempat, James Berhitoe selaku Executive Assistant Manager Hotel Mandarin Oriental Jakarta beserta tim yang turut berpartisipasi, para pendonasi, dan kalangan lainnya yang telah mendukung dan memberikan supportnya sehingga program ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Travel Operator

Menanti Sascha Poespo Menggelar FashionArt Show di Jakarta

Foto bersama dalam press conference menjelang TimiSaschi FashionArt (TSFA) Show Your Style 2018 (Ist) Selama ini Batik khas Nusantara dikenal sebagai bagian dari budaya asli negeri ini. Menariknya Batik khas Nusantara

Slideshow

Melihat Orang Berjalan di Atas Air di Teluk Laikang Takalar

Eksotisme di Ujung Takalar. Teluk Laikang, Keindahan Laut dan Pasir Putih (Ist) Laut biru, pasir putih, cottage, dan debur ombak rupanya menjadi satu kesatuan harmoni alam di Teluk Laikang, Takalar.

Nature

Turis Arab Saudi Minati Wisata Halal Indonesia

Wisatawan mancanegara asal kawasan Timur Tengah, termasuk Arab Saudi semakin banyak yang berkunjung ke Indonesia karena negeri ini dikenal dengan wisata halal (Ist) Pemerintah diketahui saat ini tengah gencar mempromosikan

All About Indonesia

Natal Jadi Kabar Sukacita Bagi Sesama

Glenn Fredly Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 digelar wartawan Kristen dan Katolik dalam Jaringan Jurnalis Kristiani  di RS Siloam Jakarta, Rabu (17/1/2018). Ketua Panitia Natal Jaringan Jurnalis Kristiani

Tourism

Pertamina Dukung Pelestarian Ekosistem Kepulauan Seribu

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada 26 hinnga 27 September 2017. Dalam Rakornas ini, salah satu agenda adalah semangat Indonesia Incorporated dalam

SightSeeing

Hotel Santika Premiere ICE BSD City Penuh untuk PATA Travel Mart 2016

Sky Lounge 15 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9