‘Bling & Sharing’, Program Amal di Car Free Day

Foto Bling & Sharing

Komunitas ‘Bling & Sharing’ (Ist)

Menyambut Hari Kasih Sayang pada Minggu, 14 Februari 2016, sebuah komunitas yang terdiri dari  beberapa humas hotel anggota Himpunan Humas Hotel dan media massa bersama menggelar sebuah kegiatan amal.

Acara dimulai dari pk7.00 WIB hingga pk 10.00 WIB,  bertempat di depan Hotel Mandarin Oriental Jakarta bertepatan dengan saat Car Free Day.

Dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (16/2/2016), komunitas yang bernama ‘Bling & Sharing’ ini mengumpulkan pakaian layak pakai dan dijual untuk umum pada kegiatan tersebut.

Program kumpul-kumpul, hepi-hepi dan saling berbagi ini berhasil mengumpulkan sejumlah dana sebesar Rp3.000.000 dimana semua hasil penjualan seutuhnya disumbangkan untuk Sanggar SIBUK, yayasan anak jalanan yang melestarikan dan peduli akan budaya Betawi.

Hasil penjualan langsung diserahkan pada hari itu juga kepada anak-anak dari Sanggar SIBUK yang mengadakan penampilan musik Betawi dan tari Ondel-Ondel sepanjang kegiatan berlangsung.

Adapun program ini secara berkala akan terus dilaksanakan dengan harapan bisa membantu orang lain yang memang sangat membutuhkan uluran tangan.

Dalam kesempatan ini komunitas ‘Bling & Sharing’ mengucapkan terima kasih kepada Hotel Mandarin Oriental Jakarta yang sudah menyediakan tempat, James Berhitoe selaku Executive Assistant Manager Hotel Mandarin Oriental Jakarta beserta tim yang turut berpartisipasi, para pendonasi, dan kalangan lainnya yang telah mendukung dan memberikan supportnya sehingga program ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Heritage

Jailolo Juga Dilewati GMT 2016

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Kawasan Indonesia timur bisa dibilang beruntung lantaran banyak dilewati gerhana matahari total (GMT) 2016. Fenomena alam langka yang akan terjadi pada 9 Maret mendatang

Culture

Malam Tahun Baru Tingkat Hunian Tanjung Lesung 100%

Malam tahun baru 2018 menjadi kabar baik bagi Tanjung Lesung di Banten sebab tingkat hunian di destinasi wisata yang termasuk dalam 10 Bali baru itu penuh mencapai 100%. Hal tersebut

All About Indonesia

10 Cara Menjadi Sukses Ala Eka Sari Lorena

Eka Sari Lorena (Ist) Zaman now serba tidak terduga. Kadang-kadang, kerja orang menjadi tergantung arah angin, tergantung mood. Gilanya, orang berdalih tidak bisa bekerja karena mood. Atau mereka berdalih tidak

Slideshow

Aceh Surfing Festival 2016 Digelar di Pantai Kuala Cut Lampuuk

Aksi surfer (Ist) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh kembali menggelar kegiatan sport tourism Aceh Surfing Festival 2016 yang digelar Sabtu dan Minggu, (10-11/12/2016) di Pantai Kuala Cut Lampuuk, Aceh Besar.

Tourism

Pemerintah Dukung World Tourism Day

WTD 2019 di Monas Perayaan World Tourism Day (WTD) 2019 berlangsung meriah di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Siaran pers yang diterima patainanews.com menulis, WTD 2019 menjadi peringatan ke-39 sejak

Destinations

Wisata Museum Potensi Datangkan Wisatawan Mancanegara ke RI

Museum Perjuangan Yogyakarta (Ist) Potensi wisata di destinasi Indonesia beragam. Rupanya tak hanya keindahan alam dan pesona budaya yang bisa menjadi daya tarik bagi turis asing datang ke negeri ini,