‘Bling & Sharing’, Program Amal di Car Free Day

Foto Bling & Sharing

Komunitas ‘Bling & Sharing’ (Ist)

Menyambut Hari Kasih Sayang pada Minggu, 14 Februari 2016, sebuah komunitas yang terdiri dari  beberapa humas hotel anggota Himpunan Humas Hotel dan media massa bersama menggelar sebuah kegiatan amal.

Acara dimulai dari pk7.00 WIB hingga pk 10.00 WIB,  bertempat di depan Hotel Mandarin Oriental Jakarta bertepatan dengan saat Car Free Day.

Dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (16/2/2016), komunitas yang bernama ‘Bling & Sharing’ ini mengumpulkan pakaian layak pakai dan dijual untuk umum pada kegiatan tersebut.

Program kumpul-kumpul, hepi-hepi dan saling berbagi ini berhasil mengumpulkan sejumlah dana sebesar Rp3.000.000 dimana semua hasil penjualan seutuhnya disumbangkan untuk Sanggar SIBUK, yayasan anak jalanan yang melestarikan dan peduli akan budaya Betawi.

Hasil penjualan langsung diserahkan pada hari itu juga kepada anak-anak dari Sanggar SIBUK yang mengadakan penampilan musik Betawi dan tari Ondel-Ondel sepanjang kegiatan berlangsung.

Adapun program ini secara berkala akan terus dilaksanakan dengan harapan bisa membantu orang lain yang memang sangat membutuhkan uluran tangan.

Dalam kesempatan ini komunitas ‘Bling & Sharing’ mengucapkan terima kasih kepada Hotel Mandarin Oriental Jakarta yang sudah menyediakan tempat, James Berhitoe selaku Executive Assistant Manager Hotel Mandarin Oriental Jakarta beserta tim yang turut berpartisipasi, para pendonasi, dan kalangan lainnya yang telah mendukung dan memberikan supportnya sehingga program ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Culture

Semarang yang Kaya Kuliner Khas

Suasana launching Semarang Great Sale 2017 di Jakarta (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya berharap Semarang Great Sale 2017 bisa menjadi agenda pariwisata berskala internasional. Harapan tersebut didukung besarnya potensi wisata

Cuisine

Wisatawan Australia Suka Lampung

Launching Lampung Krakatau Festival 2017 (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyampaikan apresiasi terhadap peningkatan kunjungan wisatawan  yang meningkat ke Lampung. Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, jumlah wisatawan yang berkunjung

World Heritage

Memotret Perempuan Sasak Menenun Subahnale

Ilustrasi tenun Subahnale (Ist) Lantunan kalimat tasbih Subhanallah (Maha Suci Allah SWT) tak berhenti diucapkan dari mulut wanita suku Sasak di Desa Sekarara, Lombok, Nusa Tenggara Barat ketika melihat hasil menenun.

Investments

Yon Irawan, Nakhoda TPS

TPS (Ist) Jabatan Direktur Utama PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), anak usaha PT Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) yang bergerak dalam bidang bongkar muat petikemas ekspor dan impor resmi diganti.

Travel Operator

Turis Tiongkok Suka Wisata Bahari Indonesia

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Penjualan paket wisata bahari diperkirakan bakal menjadi primadona di event pameran pariwisata internasional, PATA Travel Mart 2016 di ICE di BSD City, Banten pada 7

Tour Package

25 Agustus, Pacu Jalur 2016 di Riau Dimulai

Ilustrasi Pacu Jalur (Ist) Sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke Riau, baik kunjungan wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara, Pemerintah Provinsi Riau gencar mempromosikan event pariwisata unggulan daerah. Salah satu event