‘Bling & Sharing’, Program Amal di Car Free Day

Foto Bling & Sharing

Komunitas ‘Bling & Sharing’ (Ist)

Menyambut Hari Kasih Sayang pada Minggu, 14 Februari 2016, sebuah komunitas yang terdiri dari  beberapa humas hotel anggota Himpunan Humas Hotel dan media massa bersama menggelar sebuah kegiatan amal.

Acara dimulai dari pk7.00 WIB hingga pk 10.00 WIB,  bertempat di depan Hotel Mandarin Oriental Jakarta bertepatan dengan saat Car Free Day.

Dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (16/2/2016), komunitas yang bernama ‘Bling & Sharing’ ini mengumpulkan pakaian layak pakai dan dijual untuk umum pada kegiatan tersebut.

Program kumpul-kumpul, hepi-hepi dan saling berbagi ini berhasil mengumpulkan sejumlah dana sebesar Rp3.000.000 dimana semua hasil penjualan seutuhnya disumbangkan untuk Sanggar SIBUK, yayasan anak jalanan yang melestarikan dan peduli akan budaya Betawi.

Hasil penjualan langsung diserahkan pada hari itu juga kepada anak-anak dari Sanggar SIBUK yang mengadakan penampilan musik Betawi dan tari Ondel-Ondel sepanjang kegiatan berlangsung.

Adapun program ini secara berkala akan terus dilaksanakan dengan harapan bisa membantu orang lain yang memang sangat membutuhkan uluran tangan.

Dalam kesempatan ini komunitas ‘Bling & Sharing’ mengucapkan terima kasih kepada Hotel Mandarin Oriental Jakarta yang sudah menyediakan tempat, James Berhitoe selaku Executive Assistant Manager Hotel Mandarin Oriental Jakarta beserta tim yang turut berpartisipasi, para pendonasi, dan kalangan lainnya yang telah mendukung dan memberikan supportnya sehingga program ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Indonesiaku

Pelindo III Efisienkan Biaya Pemeriksaan Peti Kemas Impor

Pemeriksaan peti kemas impor di TPKS (Ist) Tahap pemeriksaan peti kemas impor di Terminal Peti Kemas Semarang (TPKS) yang dikelola Pelindo III di Semarang, Jawa Tengah mulai 18 Maret 2016

Investments

Harus Konsisten Jalin Sister City

Yoseph Umarhadi Rencana Cirebon, Jawa Barat menjadi sister city dengan Hawaii, Amerika Serikat (AS) disambut baik sebab akan membawa dampak positif terhadap perkembangan daerah tersebut. Anggota Komisi V DPR Yoseph

Airlines

Indonesia Incorporated, Meraih Target 15 Juta Kunjungan Wisman 2017

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar)  menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepariwisataan ke-IV sebagai upaya meningkatkan sinergitas semua unsur pariwisata dalam pentahelix (akademisi, pelaku bisnis, komunitas, pemerintah, dan media massa)

SightSeeing

Tanjung Lesung, Destinasi Wisata Bahari yang Sekaligus Sport Tourism

Wartawan foto bersama di Tanjung Lesung (Ist) Tanjung Lesung yang selama ini punya daya tarik wisata bahari bagi traveler ternyata juga punya dari tersendiri untuk sport tourism yang semakin banyak

SightSeeing

Menariknya Candi Sukuh untuk Wisatawan

Indonesia selama ini dikenal memiliki kebudayaan dan peninggalan seni budaya yang beragam. Mulai dari seni bangunan, kriya, bahasa, norma kehidupan sosial, adat istiadat dan beragam seni budaya yang tak terhitung

Festival

Sport Tourism BKT Fun Run 2017 Menuju ASIAN GAMES 2018

Ketua BPPI Yanti Soekamdani melepas peserta BKT Fun Run 2017 (Ist) Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BBPI), dan Walikota Jakarta Timur menggelar lomba lari BKT Fun