Bogor Kembangkan Potensi Pariwisata

tamansafari1

Taman Safari di Bogor (Ist)

Pemerintah kabupaten Bogor terus mengembangkan dan mempromosikan potensi pariwisata yang ada untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Nusantara maupun wisatawan mancanegara.

Adapun selama ini destinasi wisata yang dikenal di kabupeten Bogor, yakni kawasan Puncak, Taman Safari, dan Taman Buah Mekar Sari. Demikian penjelasan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Rahmat Surdjana kepada patainanews.com di sela-sela Roadshow Pariwisata Kabupaten Bogor 2017 di Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Tak hanya itu, lanjutnya masih ada lapangan golf yang bisa menarik minat kunjungan wisatawan. Selain itu juga potensi wisata lainnya, seperti Agrowisata Gunung Mas, Kebun Wisata PasirMukti, Kampung Budaya Ramah Anak, dan lainnya.

“Kami promosi di Jakarta untuk bisa menarik minat wisatawan asal Jakarta datang ke berbagai destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Rahmat menambahkan, wisatawan asing yang berkunjung ke Kabupaten Bogor selama ini banyak dari negara-negara di Timur Tengah dan ASEAN. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Hotel

Pelajari Strategi Membangun Kota Wisata, Teguh Santosa Berkunjung ke Melaka

Teguh Santosa (Ist) Melaka merupakan salah satu kota bersejarah di kawasan Asia Tenggara. Di masa lalu, Melaka adalah titik yang menghubungkan kawasan ini dengan dunia luar, Asia Selatan, Timur Tengah,

Nature

Pesona Alam Tanjung Lesung Menggoda Penggemar Sepeda Gunung

Kawasan Tanjung Lesung, Banten semakin menarik minat banyak orang. Dan, penggemar sepeda gunung akan membuktikan keindahan alam di Tanjung Lesung nanti bulan depan berkumpul untuk ikut Race on The Paradise.

World Heritage

JAS Siap Bantu Menteri Pariwisata Promosikan Pariwisata Indonesia

Presiden Direktur PT JAS Adji Gunawan (Ist) Manajemen PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services), perusahaan ground handling swasta nasional menyatakan siap untuk mendukung Kementerian Pariwisata yang dipimpin Menteri

Tourism

Gotrasawala West Java Cultural & Performing Arts Festival

Berita Foto Gotrasawala West Java Cultural & Performing Arts Festival (Ist)

Heritage

Ada Direct Flight, Lombok Jadi Pilihan Utama Wisman

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan General Manager d’Praya Lombok Hotel LA Hadi Faishal (Ist) Lombok di Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menjadi pilihan utama bagi wisatawan mancanegara (wisman) yang

Hotel

Crossborder Datangkan Wisman dari Negeri Jiran

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut di banyak negara yang menjadikan tourism sebagai backbone, selalu menjadikan crossborder sebagai pendulang devisa. Perancis dan Spanyol yang hebat mengelola