Borobudur Golf Sukses Gelar The 3rd Annual Mongolian Golf Tournament

3rd-Mongolian-Golf-Tournament-02-The-President-Post

Suasana turnamen golf tahunan ‘The 3rd Mongolian Golf Tournament’ (Ist)

Borobudur Golf & Country Club sukses mengadakan turnamen golf tahunan Mongolia yang mengusung tema ‘The 3rd Mongolian Golf Tournament’ yang diikuti oleh 50 peserta dari duta besar, pengusaha dan tokoh nasional pada Minggu (26/3/2017).

Acara tersebut diprakarsai Duta Besar Mongolia untuk Indonesia Mdm Battsetseg Shagdar. Pada turnamen kali ini dihadiri Cosmas Batubara, Mardiyanto, Fadel Muhammad, Bahrul Ulum dan Sad Priyo Putro. Turut hadir para duta besar dan perwakilan dari negara sahabat.

Berikut adalah daftar para pemenang The 3rd Mongolian Golf Tournament, Kategori Flight C, RU Net II dimenangi Samuel A Budiono dengan handicap 22 nett 74, sedangkan RU Nett I oleh Agus Sartono dengan handicap 23 nett 73, dan Best Nett oleh Iwan Hanafi dengan handicap 22 nett 72.

Untuk kategori Flight B, RU Net II dimenangi oleh L Amri H dengan handicap 21 nett 74, sedangkan RU Nett I oleh Sri Puryono K S dengan handicap 21 nett 74, dan Best Nett oleh Dani Susiharto dengan handicap 16 nett 72.

Untuk kategori Flight A, RU Net II dimenangi oleh Suharsono dengan handicap 14 nett 72, sedangkan RU Nett I oleh Fadel Muhammad dengan handicap 12 nett 71, dan Best Nett oleh Dadang Sutara dengan handicap 12 nett 71.

Untuk Best Gross Overall dimenangi oleh Kartono dengan gross 81 handicap 9. Borobudur International Golf & Country Club terletak antara kekayaan keindahan alam pegunungan, udara bersih menyegarkan, serta pesona kebudayaan Jawa.

Lapangan golf 18 hole dengan rumput yang bergelombang, hijau terawat, tee, dan lansekap kontras berwarna-warni membuat permainan golf Anda menjadi menyenangkan. Borobudur International Golf & Country Club ini terbuka untuk anggota maupun pengunjung lokal dan internasional.

Dapat dijangkau dengan 45 menit berkendara dari Yogyakarta dan mudah dijangkau dari daerah-daerah yang dekat dengan seperti Semarang dan Solo. Borobudur International Golf & Country Club terletak di pusat Magelang, sebuah kota di lembah Gunung Tidar. Magelang dikenal karena iklimnya yang sejuk, segar dan memiliki pemandangan indah.

Sekitar 40 km sebelah utara Yogyakarta dan jarak 60 km selatan Semarang Lapangan golf elegan ini dirancang oleh Douglas Duncanson, pegolf kelas dunia. Lapangan golf ini juga dilengkapi dengan clubhouse mewah yang menawarkan banyak fasilitas. Ruang yang cukup untuk parkir dan menyediakan akses masuk dan keluar yang mudah.

Untuk pemula dan profesional, Borobudur International Golf & Country Club menawarkan driving range yang diawasi oleh instruktur berpengalaman dan disertai dengan caddy ramah. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Cuisine

Pariwisata Indonesia Semakin Percaya Diri

Malam Penghargaan Anugerah Pesona Indonesia 2016 (Ist) Tanpa terasa kegiatan Anugerah Pesona Indonesia 2016 (API 2016) telah sampai akhir penyelenggaraannya. Selama perjalanan penyelenggaraan kegiatan Anugerah Pesona Indonesia ternyata mendapat sambutan sangat baik

Travel Operator

Pembantu Mudik? Menginap di Hotel

Hotel Sofyan (Ist) Hari Raya kemenangan Idul Fitri 1439 H segera tiba. Momen ini dimanfaatkan bagi umat Islam untuk tradisi mudik, tak terkecuali para asisten rumah tangga. Bagi warga asli

Hotel

Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan akan Branding ASIAN GAMES 2018

ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang (Ist) Karnawal Kemerdekaan Peosna Parahyangan HUT RI ke-72 di Bandung, Jawa Barat pada akhir pekan, Sabtu (26/8/2017) yang akan dihadiri Presiden Jokowi dan

Tourism

Menikmati Malam di Oasis Heritage Restaurant

Appetizer yang ada di Oasis Heritage Restaurant Kuliner asal Indonesia memang mengundang semua orang untuk menikmati, termasuk wisatawan asing. Namun, tak hanya sebatas makan saja, tapi menikmati budaya asli negeri

Airlines

Long Weekend Tanjung Lesung Penuh Wisatawan

Di Tanjung Lesung, wisatawan juga bisa menikmati wisata bahari, seperti diving (Ist) Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Lesung, Banten tidak berbeda dengan destinasi wisata lain di Tanah Air. Penuh,

Cuisine

Pentingnya SDM untuk Pengembangan Pariwisata Nasional

Langkawi, Malaysia (Ist) Universitas Taylor, Malaysia meraih PATA Grand Award 2015 untuk kategori Pendidikan dan Pelatihan melalui proyek ‘Akademi Pariwisata di Community College Langkawi, Malaysia’. Ini adalah Public Private Partnership