Borobudur Golf Sukses Gelar The 3rd Annual Mongolian Golf Tournament

3rd-Mongolian-Golf-Tournament-02-The-President-Post

Suasana turnamen golf tahunan ‘The 3rd Mongolian Golf Tournament’ (Ist)

Borobudur Golf & Country Club sukses mengadakan turnamen golf tahunan Mongolia yang mengusung tema ‘The 3rd Mongolian Golf Tournament’ yang diikuti oleh 50 peserta dari duta besar, pengusaha dan tokoh nasional pada Minggu (26/3/2017).

Acara tersebut diprakarsai Duta Besar Mongolia untuk Indonesia Mdm Battsetseg Shagdar. Pada turnamen kali ini dihadiri Cosmas Batubara, Mardiyanto, Fadel Muhammad, Bahrul Ulum dan Sad Priyo Putro. Turut hadir para duta besar dan perwakilan dari negara sahabat.

Berikut adalah daftar para pemenang The 3rd Mongolian Golf Tournament, Kategori Flight C, RU Net II dimenangi Samuel A Budiono dengan handicap 22 nett 74, sedangkan RU Nett I oleh Agus Sartono dengan handicap 23 nett 73, dan Best Nett oleh Iwan Hanafi dengan handicap 22 nett 72.

Untuk kategori Flight B, RU Net II dimenangi oleh L Amri H dengan handicap 21 nett 74, sedangkan RU Nett I oleh Sri Puryono K S dengan handicap 21 nett 74, dan Best Nett oleh Dani Susiharto dengan handicap 16 nett 72.

Untuk kategori Flight A, RU Net II dimenangi oleh Suharsono dengan handicap 14 nett 72, sedangkan RU Nett I oleh Fadel Muhammad dengan handicap 12 nett 71, dan Best Nett oleh Dadang Sutara dengan handicap 12 nett 71.

Untuk Best Gross Overall dimenangi oleh Kartono dengan gross 81 handicap 9. Borobudur International Golf & Country Club terletak antara kekayaan keindahan alam pegunungan, udara bersih menyegarkan, serta pesona kebudayaan Jawa.

Lapangan golf 18 hole dengan rumput yang bergelombang, hijau terawat, tee, dan lansekap kontras berwarna-warni membuat permainan golf Anda menjadi menyenangkan. Borobudur International Golf & Country Club ini terbuka untuk anggota maupun pengunjung lokal dan internasional.

Dapat dijangkau dengan 45 menit berkendara dari Yogyakarta dan mudah dijangkau dari daerah-daerah yang dekat dengan seperti Semarang dan Solo. Borobudur International Golf & Country Club terletak di pusat Magelang, sebuah kota di lembah Gunung Tidar. Magelang dikenal karena iklimnya yang sejuk, segar dan memiliki pemandangan indah.

Sekitar 40 km sebelah utara Yogyakarta dan jarak 60 km selatan Semarang Lapangan golf elegan ini dirancang oleh Douglas Duncanson, pegolf kelas dunia. Lapangan golf ini juga dilengkapi dengan clubhouse mewah yang menawarkan banyak fasilitas. Ruang yang cukup untuk parkir dan menyediakan akses masuk dan keluar yang mudah.

Untuk pemula dan profesional, Borobudur International Golf & Country Club menawarkan driving range yang diawasi oleh instruktur berpengalaman dan disertai dengan caddy ramah. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Nature

Asa Besar Menggelar Indonesia Travel Mart

Wisatawan asing di Gili Trawangan, Lombok (Ist) Upaya menggelar Indonesia Travel Mart sepertinya bukan lagi sekadar mimpi sebab pemerintah dan ASITA akan merealisasikan hal tersebut sebab selaras dengan usaha pemerintah

Slideshow

Budaya Berkembang Diiringi Majunya Pendidikan

Ilustrasi Turis Asing Belajar Membatik (Ist) Tanpa melupakan kemajuan zaman, Yogyakarta masih terus mempertahankan budaya, khususnya budaya Jawa sehingga tetap menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi turis, termasuk wisatawan mancanegara (wisman)

Tour Package

Medan Semakin Dekat dari Singapura

Pembukaan penerbangan perdana Garuda Indonesia rute Singapura-Medan di Bandara Kualanamu, Selasa (14/6/2016) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya melepas penerbangan perdana Garuda Indonesia dari Bandara Changi Singapura ke Bandara Kualanamu, Medan.

Culture

Solo Great Sale Kaya Pagelaran Budaya

Falentina Cotton, Ketua Ikatan Koko Cici Jakarta (kedua dari kiri) berpose bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam Launching Solo Great Sale 2016 di Jakarta, Selasa

Heritage

Miniatur Mongolia Ada di Tanjung Lesung

Suasana peresmian MCC di Tanjung Lesung (Ist) Manajemen PT Jababeka Tbk dan Kedubes Mongolia resmi memperkenalkan Little Mongolia bernama Mongolian Culture Center (MCC)  di Tanjung Lesung, Sabtu (26/11/2016). Adapun MCC bentuk perayaan

Slideshow

Menatap Bisnis 2016 di Forum Bisnis Jawa Tengah

Tanjung Lesung (Ist) Para pelaku dunia usaha nasional berkumpul di Semarang, Jawa Tengah untuk membahas peluang dan tantangan sektor industri di 2016 dalam seminar Forum Bisnis Jawa Tengah (FBJT) pada