Borobudur Golf Sukses Gelar The 3rd Annual Mongolian Golf Tournament

3rd-Mongolian-Golf-Tournament-02-The-President-Post

Suasana turnamen golf tahunan ‘The 3rd Mongolian Golf Tournament’ (Ist)

Borobudur Golf & Country Club sukses mengadakan turnamen golf tahunan Mongolia yang mengusung tema ‘The 3rd Mongolian Golf Tournament’ yang diikuti oleh 50 peserta dari duta besar, pengusaha dan tokoh nasional pada Minggu (26/3/2017).

Acara tersebut diprakarsai Duta Besar Mongolia untuk Indonesia Mdm Battsetseg Shagdar. Pada turnamen kali ini dihadiri Cosmas Batubara, Mardiyanto, Fadel Muhammad, Bahrul Ulum dan Sad Priyo Putro. Turut hadir para duta besar dan perwakilan dari negara sahabat.

Berikut adalah daftar para pemenang The 3rd Mongolian Golf Tournament, Kategori Flight C, RU Net II dimenangi Samuel A Budiono dengan handicap 22 nett 74, sedangkan RU Nett I oleh Agus Sartono dengan handicap 23 nett 73, dan Best Nett oleh Iwan Hanafi dengan handicap 22 nett 72.

Untuk kategori Flight B, RU Net II dimenangi oleh L Amri H dengan handicap 21 nett 74, sedangkan RU Nett I oleh Sri Puryono K S dengan handicap 21 nett 74, dan Best Nett oleh Dani Susiharto dengan handicap 16 nett 72.

Untuk kategori Flight A, RU Net II dimenangi oleh Suharsono dengan handicap 14 nett 72, sedangkan RU Nett I oleh Fadel Muhammad dengan handicap 12 nett 71, dan Best Nett oleh Dadang Sutara dengan handicap 12 nett 71.

Untuk Best Gross Overall dimenangi oleh Kartono dengan gross 81 handicap 9. Borobudur International Golf & Country Club terletak antara kekayaan keindahan alam pegunungan, udara bersih menyegarkan, serta pesona kebudayaan Jawa.

Lapangan golf 18 hole dengan rumput yang bergelombang, hijau terawat, tee, dan lansekap kontras berwarna-warni membuat permainan golf Anda menjadi menyenangkan. Borobudur International Golf & Country Club ini terbuka untuk anggota maupun pengunjung lokal dan internasional.

Dapat dijangkau dengan 45 menit berkendara dari Yogyakarta dan mudah dijangkau dari daerah-daerah yang dekat dengan seperti Semarang dan Solo. Borobudur International Golf & Country Club terletak di pusat Magelang, sebuah kota di lembah Gunung Tidar. Magelang dikenal karena iklimnya yang sejuk, segar dan memiliki pemandangan indah.

Sekitar 40 km sebelah utara Yogyakarta dan jarak 60 km selatan Semarang Lapangan golf elegan ini dirancang oleh Douglas Duncanson, pegolf kelas dunia. Lapangan golf ini juga dilengkapi dengan clubhouse mewah yang menawarkan banyak fasilitas. Ruang yang cukup untuk parkir dan menyediakan akses masuk dan keluar yang mudah.

Untuk pemula dan profesional, Borobudur International Golf & Country Club menawarkan driving range yang diawasi oleh instruktur berpengalaman dan disertai dengan caddy ramah. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Tour Package

5 Negara Ikut Hebohkan Semarang Night Carnival 2017

Semarang Night Carnival 2017 (Ist) Lima negara ikut memeriahkan Semarang Night Carnival 2017 yang berlangsung Sabtu (6/5/2017). Empat devile kostum tema utama Paras Semarang yakni burung blekok, bunga sepatu, kuliner,

Destinations

Indonesia Butuh Malaysia sebagai Sparing Partner dalam Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Negara-negara maju selama ini diketahui memunyai common enemy sebagai upaya semua elemen yang ada bersatu untuk bisa bergerak menuju masa depan suatu negara sehingga

SightSeeing

Dikna Faradiba akan Juara di Miss Tourism International 2016

Putri Pariwisata 2015 Dikna Faradiba (Ist) CEO dan Founder El John Pageants Johnnie Sugiarto optimistis Putri Pariwisata 2015 Dikna Faradiba  yang mengikuti ajang Miss Tourism International 2016 di Kuala Lumpur, Malaysia

World Heritage

Karawang Promosikan Green Canyon

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang Okih Hermawan (kiri) Pemerintah kabuapten Karawang serius mempromosikan Green Canyon guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke Karawang di Jawa Barat. “Destinasi Green Canyon adalah

Heritage

Mengenal Indonesia di Museum

Museum Nasional (Ist) Berkunjung ke museum ketika akhir pekan sepertinya menjadi hal menarik bagi sebagian orang di kota-kota besar, seperti Jakarta. Tak salah memang mencoba jalan-jalan ke museum untuk mengetahui

Destinations

Batik ‘Goes to Campus’

Kegiatan membatik (Ist) Bertepatan dengan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2015, Kacang Garuda dan GarudaFood Sehati bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara mengadakan event ‘Batik Goes to Campus’ di Jakarta.