BRI Dukung Perempuan Indonesia Kibarkan Merah Putih di Puncak Everest

Dua perempuan Indonesia, Fransiska Dimitri dan Mathilda Dwi Lestari mengibarkan Merah Putih di Puncak Everest (Ist)

Dua perempuan Indonesia, Fransiska Dimitri dan Mathilda Dwi Lestari yang tergabung dalam The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition Mahitala-Unpar berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di puncak Everest pada Kamis, 17 Mei 2018 pukul 5.50 waktu Kathmandu atau pukul 7.05 WIB.

“Terima kasih atas seluruh dukungan bangsa Indonesia yang selalu mendoakan dari Ibu Pertiwi. Namun perjalanan belum selesai bila kita belum bertemu dengan kedua srikandi kita bersama-sama di Bandara Jakarta. Keberhasilan ini kami persembahkan untuk persatuan bangsa!! BANGKIT INDONESIA!!,” begitu informasi yang diperoleh patainanews.com.

PT BRI mendukung dua perempuan Indonesia mengibarkan Merah Putih di Puncak Everest (Ist)

Informasi itu menulis, mari terus doakan keselamatan Hilda dan Deedee dalam perjalanan pulang dengan selamat dan kembali ke Tanah Air sehat walafiat. Adapun ekspedisi ini didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), Multikarya Asia Pasifik Raya (MKAPR) dan Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR).

Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto ketika dihubungi patainanews.com mengaku bersyukur dengan pencapaian ini dan rombongan telah kembali dengan selamat. “Alhamdulillah sudah kembali dengan selamat,” ucapnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Indonesiaku

Mengenalkan Sejarah Indonesia pada Generasi Muda yang Diminati Turis Asing

Indonesia terbentang luas mulai dari ujung timur, Papua hingga bagian barat di Aceh. Negeri ini dikenal sebagai negara kepulauan. Dan tak bisa dipungkiri NKRI memang harus diwariskan kepada penerus negeri

Travel Operator

10 Acara Menarik Wajib Dikunjungi Wisatawan di 2016

Jember Fashion Carnaval (Ist) Indonesia selama ini dikenal bukan hanya indah dan kaya dari segi alamnya, namun juga dari sisi budaya lokal. Beragam budaya setempat yang didukung kearifan lokal membuat

Destinations

Ketum FSKN Ajak Keluarga Besar Keraton Nusantara Cegah Terorisme

Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat (Ist) Ketua Umum FSKN Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat Keraton Kasepuhan Cirebon mengutuk teror bom yang terjadi di tiga Gereja di Surabaya, Jawa Timur telah memakan

Tourism

Helicity Garap Pariwisata Bandung

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja (Ist) Manajemen PT Whitesky Aviation merencanakan pada tahun ini menggarap rute perjalanan traveling menggunakan

Travel Operator

DPR Dukung Digital Tourism

Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka Gebyar Pesona Budaya Garut 2018 didampingi Pjs Bupati Garut Koesmayadi Tatang Padmadinata dan Wakil Ketua Komisi X DPR Ferdiansyah di Garut, Kamis (22/2/2018) (Ist) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

Slideshow

2017, Pariwisata Indonesia Incar Turis Tiongkok

Wisman asal Tiongkok di Indonesia (Ist) Wisatawan mancanegara (wisman) dari Tiongkok dan negara-negara sekitar China (Greater China), yakni Taiwan, dan Hongkong tetap menjadi target utama wisatawan mancanegara pada 2017 mendatang.