Budaya Indonesia Pemikat Wisatawan Mancanegara

batik Lindy Ann di hotel sahid

Batik Lindy Ann tampil percaya diri di Sahid J Walk di Yogyakarta

Batik Lindy Ann tampil memukau dalam pembukaan fesyen show Sahid Jogja Walk atau yang biasa disebut Sahid J Walk yang digelar di Yogyakarta pada Sabtu, 12 Desember 2015.

patainanews.com berkesempatan melihat langsung fesyen show batik Lindy Ann ini yang menggambarkan perpaduan khas Cirebon, Pekalongan, dan Yogyakarta.

“METAMORFOSM, a Lindy Ann Fashion Show at grand opening Sahid Jogja Walk, Babarsari, Saturday, dec 12th at 6 pm,” demikian tulis Lindy Ann yang dikenal sebagai perancang busana etnik di Tanah Air dalam media sosial, facebook.

Temanya kupu-kupu, lanjutnya, untuk acara tanggal 12 Desember 2015. Tak hanya itu, istri anggota Komisi V DPR Yoseph Umarahadi ini menulis bahwa dirinya tengah menyiapkan batik bertema kupu-kupu.

Adapun batik Lindy Ann juga telah melakukan launching website di www.lindyann.com belum lama ini. Sahid J Walk mal yang merupakan satu bagian dari Sahid Lifestyle City di Yogyakarta ini akan menghadirkan konsep berbeda yang menyasar segmen konsumen anak muda.

PT Sahid Truntum Pangestu akan menghadirkan satu kawasan yang menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup masa kini melalui Sahid Lifestyle City di Yogyakarta.

Dalam kawasan ini tidak hanya akan terdapat Hotel Sahid Raya, namun juga Kondotel dan Mall yaitu Sahid J Walk yang akan siap beroperasi pada akhir tahun ini.

Acara Menarik Selama Desember

Superblok yang berlokasi di Jalan Babarsari No.2 Catur tunggal Depok, Sleman, Yogyakarta. Sahid Yogya Walk (J Walk) memberikan tempat hang out baru kepada masyarakat Yogyakarta dengan Green Concept Area yang telah diakui dengan mendapatkan penghargaan dari Indonesia & Bank Award 2014 sebagai ‘The Best Mixed Use Development with Green Concept in Yogyakarta’.

Sebagai pendukung Superblok Sahid Yogya Lifestyle City, Sahid Yogya Walk atau J Walk menjadi tempat yang nyaman bagi semua kalangan, khususnya anak muda, ditata dengan ruang terbuka berkonsep apik, pengunjung dapat menikmati kuliner ataupun berbelanja di banyak tenant yang ada.

Sahid J Walk selama soft opening dengan tema ‘Culture Carnival’ memberikan kesempatan kepada seniman Yogyakarta menampilkan karya dan keterampilannya sebagaimana dikemukakan General Manager PT Sahid Truntum Pangestu R Dorothe Novita yang didampingi Dyah Listyorini selaku MarCom Manager Sahid J Walk bahwa pihaknya merangkul segala potensi Jogja termasuk para musisinya untuk berkiprah di tempat yang baru ini.

Serangkaian acara soft opening pada 12 hingga 31 Desember 2015 menampilkan Food Truck and Culinary, Japanese Week, Butterfly Christmas Land, Exhibition ‘Automotive & Fashion’, DJ Performance, Garuda Drumblek dari Salatiga, Red Batik Carnival dari Solo.

Sementara fashion show oleh Lindy Ann Umarhadi dengan membawa 15 model dan tiga model nasional dari Jakarta, Tarian Soeryo Semirat dari Solo, Launching Kupu Kids Club, Craft and Painting Competition, Everyday Band dan di tutup oleh Guest Star CND Band beserta JEBE & PETTY (X Factor Indonesia 2015). (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Airlines

Menikmati Traveling di Tanjung Lesung

Foto: Rombongan Kiswanto dari PT Trakindo di Cilandak, Jakarta selatan menikmati traveling ke Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (14/10/2017). Tampak keceriaan ketika mereka menyusuri salah satu destinasi wsiata yang termasuk dalam 10

Slideshow

Folk n Vogue: 100% Indonesia

Lindy Ann Umarhadi (Ist) Sebagai upaya mendukung industri kreatif dalam negeri, Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) akan mengadakan pameran bertajuk ‘Folk n Vogue: 100% Indonesia’ pada 7-11 September

Nature

Eclipse Festival 2016 di Ngata Baru

Gerhana Matahari Total (Ist) Gerhana Matahari Total (GMT) akan berlangsung pada 9 Maret 2016 mendatang di sejumlah kota di Indonesia. Fenomena langka ini akan terangkum dalam segenap kegiatan di Eclipse

Destinations

Kondisi Kerusakan Laut Masih Bisa Diperbaiki

President/CEO PATA Indonesia Poernomo Siswoprasetijo (batik biru) hadir dalam MoU Signing Blue (Ist) Kawasan perairan Indonesia selama ini masih menjadi target utama para pelaku penangkapan ikan secara ilegal (illegal fishing). Kementerian Kelautan

Cuisine

Garuda Tambah Frekuensi Terbang ke-10 Destinasi

Penandatanganan MoU antara Kementerian Pariwisata-Garuda Indonesia di Jakarta, Kamis (28/4/2016) oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo (kanan) dengan Sekretaris Kementerian Pariwisata Ukus Kuswara (tengah) disaksikan Menteri Pariwisata Arief

World Heritage

Kalyana Leather Handbags, Motif Batik Campur dengan Teknologi Laser

Suasana di Indonesia Fashion Week 2018 Kalyana Leather Handbags merupakan salah satu produk premium tas lokal berasal dari Jawa Timur. Berdiri sejak 2010 silam, Kalyana Leather handbags konsisten mengeluarkan jenis