Budaya Indonesia Pemikat Wisatawan Mancanegara

batik Lindy Ann di hotel sahid

Batik Lindy Ann tampil percaya diri di Sahid J Walk di Yogyakarta

Batik Lindy Ann tampil memukau dalam pembukaan fesyen show Sahid Jogja Walk atau yang biasa disebut Sahid J Walk yang digelar di Yogyakarta pada Sabtu, 12 Desember 2015.

patainanews.com berkesempatan melihat langsung fesyen show batik Lindy Ann ini yang menggambarkan perpaduan khas Cirebon, Pekalongan, dan Yogyakarta.

“METAMORFOSM, a Lindy Ann Fashion Show at grand opening Sahid Jogja Walk, Babarsari, Saturday, dec 12th at 6 pm,” demikian tulis Lindy Ann yang dikenal sebagai perancang busana etnik di Tanah Air dalam media sosial, facebook.

Temanya kupu-kupu, lanjutnya, untuk acara tanggal 12 Desember 2015. Tak hanya itu, istri anggota Komisi V DPR Yoseph Umarahadi ini menulis bahwa dirinya tengah menyiapkan batik bertema kupu-kupu.

Adapun batik Lindy Ann juga telah melakukan launching website di www.lindyann.com belum lama ini. Sahid J Walk mal yang merupakan satu bagian dari Sahid Lifestyle City di Yogyakarta ini akan menghadirkan konsep berbeda yang menyasar segmen konsumen anak muda.

PT Sahid Truntum Pangestu akan menghadirkan satu kawasan yang menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup masa kini melalui Sahid Lifestyle City di Yogyakarta.

Dalam kawasan ini tidak hanya akan terdapat Hotel Sahid Raya, namun juga Kondotel dan Mall yaitu Sahid J Walk yang akan siap beroperasi pada akhir tahun ini.

Acara Menarik Selama Desember

Superblok yang berlokasi di Jalan Babarsari No.2 Catur tunggal Depok, Sleman, Yogyakarta. Sahid Yogya Walk (J Walk) memberikan tempat hang out baru kepada masyarakat Yogyakarta dengan Green Concept Area yang telah diakui dengan mendapatkan penghargaan dari Indonesia & Bank Award 2014 sebagai ‘The Best Mixed Use Development with Green Concept in Yogyakarta’.

Sebagai pendukung Superblok Sahid Yogya Lifestyle City, Sahid Yogya Walk atau J Walk menjadi tempat yang nyaman bagi semua kalangan, khususnya anak muda, ditata dengan ruang terbuka berkonsep apik, pengunjung dapat menikmati kuliner ataupun berbelanja di banyak tenant yang ada.

Sahid J Walk selama soft opening dengan tema ‘Culture Carnival’ memberikan kesempatan kepada seniman Yogyakarta menampilkan karya dan keterampilannya sebagaimana dikemukakan General Manager PT Sahid Truntum Pangestu R Dorothe Novita yang didampingi Dyah Listyorini selaku MarCom Manager Sahid J Walk bahwa pihaknya merangkul segala potensi Jogja termasuk para musisinya untuk berkiprah di tempat yang baru ini.

Serangkaian acara soft opening pada 12 hingga 31 Desember 2015 menampilkan Food Truck and Culinary, Japanese Week, Butterfly Christmas Land, Exhibition ‘Automotive & Fashion’, DJ Performance, Garuda Drumblek dari Salatiga, Red Batik Carnival dari Solo.

Sementara fashion show oleh Lindy Ann Umarhadi dengan membawa 15 model dan tiga model nasional dari Jakarta, Tarian Soeryo Semirat dari Solo, Launching Kupu Kids Club, Craft and Painting Competition, Everyday Band dan di tutup oleh Guest Star CND Band beserta JEBE & PETTY (X Factor Indonesia 2015). (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

All About Indonesia

Claudia Ingkiriwang Berbagi Ilmu tentang Mendidik Anak

Berita Foto: Claudia Ingkiriwang tengah berbagi ilmu untuk orang tua bagaimana mendidik anak-anak. Kegiatan perempuan berparas cantik ini dilakukan di Sekolah Surya Bangsa di Karawaci, Tangerrang, Sabtu (25/8/2018). Berikan kesempatan

Destinations

‘Danau Toba Pantas Jadi World Class Tourism Destination’

Kegiatan Famtrip Tour and Operator dari Polandia, Hongaria, Slovakia, Austria, dan Bulgaria ke Danau Toba (Ist) Dubes RI untuk Polandia Peter F Gontha memang sangat agresif mempromosikan Wonderful Indonesia. Bukan

Heritage

Menteri Pariwisata Minta Festival Pesona Palu Nomoni 2017 Digelar 27 September

Menteri Pariwsata Arief Yahya (tengah) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta Festival Pesona Palu Nomoni 2017 digelar pada 27 September. “Saya kira tahun 2017 harus dirancang lebih go global, dipaskan

Culture

Menteri Pariwisata Dukung Miss Earth Indonesia 2018

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama 30 finalis Miss Earth Indonesia 2018 (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mendukung penyelenggaraan Miss Earth Indonesia 2018 sebab isu lingkungan menjadi perhatian utama pariwisata. Ya,

Slideshow

Helicity Dukung Digital Tourism

Berita Foto: CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam Rakor Kemenpar tentang Digital Tourism di Bali (Ist) Berita Foto: CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja menjadi pembicara

SightSeeing

Wisatawan Negeri Jiran Suka Lombok

LA Hadi Faishal (Ist) Wisatawan asal negeri jiran, Malaysia diketahui semakin banyak yang tertarik datang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Demikian penjelasan Ketua Dewan Penasihat ASITA NTB LA Hadi