Buktikan Sendiri Menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Premiere Suite

Premiere Suite di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten tak salah disebut sebagai pusat MICE terbesar di negeri ini.

Tercatat ICE sudah sering menjadi venue kegiatan internasional. Sebut saja GIIAS 2016 dan PATA Travel Mart 2016 yang digelar di ICE.

Dan, kini ICE dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia (PRI). Menariknya di kawasan ICE, ada Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Selama penyelenggaraan kegiatan bertaraf internasional, hotel ini biasanya penuh dengan tamu yang menginap. Itu terbukti berdasarkan pengamatan patainanews.com pada Minggu (23/10/2016), PRI sukses menyedot perhatian masyarakat.

Dan, ternyata berdampak positif terhadap tingkat hunian di Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang meningkat. Sejumlah peserta PRI diketahui memutuskan menginap di hotel ini.

Tak salah mereka menginap di hotel ini sebab Hotel Santika Premiere ICE BSD City sebagai satu-satunya hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) menjadi salah satu official hotel partner Pekan Raya Indonesia (PRI).

Ketika patainanews.com mencoba menyambangi hotel ini, layanan yang memuaskan pun diberikan Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Bahkan, tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City mengaku terkesan dengan layanan yang diberikan hotel ini.

Sebagai penyedia jasa akomodasi penginapan, Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki 285 kamar yang siap menampung para exhibitor maupun visitor PRI.

Terdiri dari lima tipe kamar berbeda yaitu Deluxe, Premiere, Executive Suite, Premiere Suite, dan Presidential Suite dengan luas kamar berkisar dari 28 m2 hingga 106 m2 hotel Santika Premiere ICE BSD City dapat dijadikan referensi hotel terbaik ketika mengunjungi event PRI.

Lelah setelah seharian beraktivitas selama event berlangsung, pengunjung PRI juga dapat beristirahat di Sky Lounge 15 yang berada pada lantai tertinggi Hotel Santika Premiere ICE BSD City di lantai 15.

Dengan ketinggian hampir mencapai 47 meter, pengunjung dapat bersantai menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian sembari menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh chef profesional hotel.

Ketika patainanews.com mencoba berkunjung ke Sky Lounge 15 memang menarik berada di sini. Dan, di kamar hotel juga terasa nyaman.

Dan, menu sarapan pagi di Hotel Santika Premiere ICE BSD City pun mengundang selera sebab banyak pilihan. Selama event PRI, pengunjung dapat mengunjungi booth Hotel Santika Premiere ICE BSD City di Hal 10 di ICE. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

World Heritage

Mei, Wisman ke Sulut Melonjak 449%

Monumen Yesus Memberkati di Manado (Ist) Sektor pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut) saat ini tengah berkembang pesat. Terbukti dari jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) yang meningkat drastis hingga 449% pada

World Heritage

Candi Borobudur Masih Favorit Wisatawan Asing

Wisatawan di Candi Borobudur (Ist) Pesona Candi Borobudur ternyata masih besar lantaran masih banyak wisatawan asing yang tertarik datang ke warisan dunia yang telah diakui UNESCO ini selepas berkunjung ke

Hotel

Wisata Halal di Indonesia Tarik Minat Kunjungan Turis Arab Saudi

Emma Almusalli (Ist) Upaya pemerintah mengenalkan wisata halal yang ada di Indonesia sudah mulai diminati turis Arab Saudi dinilai sudah mulai membuahkan hasil. “Kementerian Pariwisata sudah mampu mendorong turis Arab

Destinations

Tour de Bintan Resmi Masuk Asosiasi dan Kalender Cycling Dunia

Kabar baik dari UCI untuk Indonesia (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengucapkan selamat kepada pemilik sport event, Tour de Bintan. Ajang balap sepeda internasional yang sudah 8 kali konsisten digelar

Destinations

Gunung Sewu World Class Geopark

Geopark Gunung Sewu (Ist) Kawasan Geopark Gunung Sewu yang membentang di tiga provinsi, yakni DIY, Jawa Tengah, dan Jawa Timur atau tepatnya terletak di wilayah tiga kabupaten, yaitu Gunung Kidul,

Hotel

Melihat Wisata Sejarah di Surabaya

Turis asing di Kampung Lawas Maspati (Ist) Surabaya yang ada di Jawa Timur kini telah menjelma menjadi kota modern. Surabaya yang dikenal sebagai Kota Pahlawan tak salah diminati traveler untuk