Buku BATIC Inspirasi Orang untuk Sukses dengan Cinta

buku batic

Buku BATIC (Ist)

Harta terpendam itu bernama cinta. When you are in love, everything opens. Dimana ada cinta, segalanya mudah dan selalu ada waktu untuk bertindak (Kahlil Gibran).

Apakah bekerja dengan cinta? Bekerja dengan cinta itu ibarat menenun kain yang benangnya ditarik dari jantung hatimu, seolah-olah kekasihmulah yang akan mengenakannya esok pagi.

Jika cinta memanggilmu, ikutlah dengannya meski jalan yang kalian tempuh terjal dan berliku. Bayangkan, jika cinta itu dibawa ke tempat kerja.

Wow…lingkungan kerja seperti apa pun, Anda akan tetap fokus pada pekerjaan. Karena kerja Anda dibalut dengan sebuah kekuatan besar bernama cinta.

Tak akan pernah kita temukan sebuah kesuksesan tanpa cinta didalamnya. Seseorang yang mampu menapaki tangga-tangga kesuksesan selalu melibatkan cinta dalam setiap langkahnya.

Ia pergi dan berjalan dengan melibatkan cinta. Coba saja temui mereka yang sukses mencapai puncak karier, pasti ia selalu melibatkan hati di dalamnya.

“Itu salah satu isi halaman di buku BATIC. Dari empat motivator buku BATIC,” kata Anita Mutia, seorang pencinta kain tradisional ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (11/11/2016).

Ia menjelaskan, buku itu best seller karena isinya realita kehidupan dan sangat bagus dibaca bagi semua yang ingin menambah ilmu kehidupan.

“Itu buku saya beli dan ditandatangani langsung oleh salah satu dari empat motivator tersebut namanya Remaja Tampubolon saat mengisi acara BI Kediri,” urainya.

Anita menjelaskan, acara itu mengundang wirausaha UMKM di Kediri, Jatim. Adapun ratusan responden survei Bank Indonesia (BI) Kediri dari 12 kota dan kabupaten di Jatim dihadirkan untuk mendapatkan pencerahan dan motivasi.

Kegiatan ini berlangsung dalam Temu Responden BI yang digelar di Hotel Insumo Kota Kediri, Selasa (11/10/2016). Kepala Kantor BI Kediri Joko Raharto menjelaskan, tujuan temu responden untuk memberikan apresiasi.

Pasalnya, dari undangan yang dihadirkan menjadi pelanggan kegiatan survei yang dilaksanakan BI. “Responden kami mulai dari ibu rumah tangga, pemilik perusahaan, pengusaha UMKM dan kelompok tani. Ada perwakilan dari 12 kabupaten dan kota yang kami undang,” jelasnya.

Para responden BI ini sebagian besar merupakan UMKM dan kelompok tani yang telah menjadi binaan dari BI. Sementara Remaja Tampubolon, motivator dari Jakarta yang dihadirkan pada temu responden  mengajak para undangan untuk saling berinteraksi.

Karena dari hasil pertemuan dan beriteraksi akan mendapatkan peluang usaha. “Jadi jangan lelah untuk terus berinteraksi,” ungkapnya.

Karena yang terpenting adalah para pelaku usaha yang harus terus serius dan berusaha. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Investments

Jababeka Bukukan Kinerja Kinclong di Kuartal II 2016

Jababeka (Ist) Bisnis properti dan kawasan industri yang sempat terperosok di tahun lalu kini mulai bangkit. Sinyal positif didorong adanya katalis positif yang bisa menyokong langkah bisnis tahun 2016 yang

Nature

Indonesia Bangsa Pemenang, Bukan Pecundang

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Bapak Arief Yahya menyampaikan sambutan pada Upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan HUT RI ke-71 di Gedung Sapta Pesona, Jakarta. Dalam sambutannya, Menteri Pariwisata

Airlines

Upaya RA Melestarikan Wastra Khas Nusantara yang Diminati Wisatawan

Model mengenakan RA dalam Aline’s Kebaya adat Putri Solo dari Jawa Tengah (Ist) Budaya khas Indonesia selama ini tak bisa dipisahkan dari beragam potensi pariwisata negeri ini sebab budaya asli

Travel Operator

‘Riau Truly Malay’

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (tengah) meluncurkan Calender of Event Riau 2016 (Ist) Tanah tumpah darah Melayu, yang sudah digaungkan Riau dengan branding ‘The Homeland of Melayu’ menurut

Cuisine

patainanews.com Jadi Media Partner Diskusi Sosialisasi Kota Tua Jakarta Menuju UNESCO World Heritage 2017

Sosialisasi Kota Tua Jakarta Menuju UNESCO World Heritage 2017 (Ist) patainanews.com akan menjadi media partner dalam diskusi ‘Sosialisasi Kota Tua Jakarta Menuju UNESCO World Heritage 2017’ yang akan menghadirkan sejumlah

Cuisine

TNI Gandeng IMI Gelar Wisata Trail Adventure di Tanjung Lesung

Wisata Trail Adventure Season 2 (Ist) Memperingati HUT TNI yang ke- 73, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten menggandeng Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengadakan event trail adventure yang bertajuk