Buku BATIC Inspirasi Orang untuk Sukses dengan Cinta

buku batic

Buku BATIC (Ist)

Harta terpendam itu bernama cinta. When you are in love, everything opens. Dimana ada cinta, segalanya mudah dan selalu ada waktu untuk bertindak (Kahlil Gibran).

Apakah bekerja dengan cinta? Bekerja dengan cinta itu ibarat menenun kain yang benangnya ditarik dari jantung hatimu, seolah-olah kekasihmulah yang akan mengenakannya esok pagi.

Jika cinta memanggilmu, ikutlah dengannya meski jalan yang kalian tempuh terjal dan berliku. Bayangkan, jika cinta itu dibawa ke tempat kerja.

Wow…lingkungan kerja seperti apa pun, Anda akan tetap fokus pada pekerjaan. Karena kerja Anda dibalut dengan sebuah kekuatan besar bernama cinta.

Tak akan pernah kita temukan sebuah kesuksesan tanpa cinta didalamnya. Seseorang yang mampu menapaki tangga-tangga kesuksesan selalu melibatkan cinta dalam setiap langkahnya.

Ia pergi dan berjalan dengan melibatkan cinta. Coba saja temui mereka yang sukses mencapai puncak karier, pasti ia selalu melibatkan hati di dalamnya.

“Itu salah satu isi halaman di buku BATIC. Dari empat motivator buku BATIC,” kata Anita Mutia, seorang pencinta kain tradisional ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (11/11/2016).

Ia menjelaskan, buku itu best seller karena isinya realita kehidupan dan sangat bagus dibaca bagi semua yang ingin menambah ilmu kehidupan.

“Itu buku saya beli dan ditandatangani langsung oleh salah satu dari empat motivator tersebut namanya Remaja Tampubolon saat mengisi acara BI Kediri,” urainya.

Anita menjelaskan, acara itu mengundang wirausaha UMKM di Kediri, Jatim. Adapun ratusan responden survei Bank Indonesia (BI) Kediri dari 12 kota dan kabupaten di Jatim dihadirkan untuk mendapatkan pencerahan dan motivasi.

Kegiatan ini berlangsung dalam Temu Responden BI yang digelar di Hotel Insumo Kota Kediri, Selasa (11/10/2016). Kepala Kantor BI Kediri Joko Raharto menjelaskan, tujuan temu responden untuk memberikan apresiasi.

Pasalnya, dari undangan yang dihadirkan menjadi pelanggan kegiatan survei yang dilaksanakan BI. “Responden kami mulai dari ibu rumah tangga, pemilik perusahaan, pengusaha UMKM dan kelompok tani. Ada perwakilan dari 12 kabupaten dan kota yang kami undang,” jelasnya.

Para responden BI ini sebagian besar merupakan UMKM dan kelompok tani yang telah menjadi binaan dari BI. Sementara Remaja Tampubolon, motivator dari Jakarta yang dihadirkan pada temu responden  mengajak para undangan untuk saling berinteraksi.

Karena dari hasil pertemuan dan beriteraksi akan mendapatkan peluang usaha. “Jadi jangan lelah untuk terus berinteraksi,” ungkapnya.

Karena yang terpenting adalah para pelaku usaha yang harus terus serius dan berusaha. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tourism

Medan Semakin Dekat dari Singapura

Pembukaan penerbangan perdana Garuda Indonesia rute Singapura-Medan di Bandara Kualanamu, Selasa (14/6/2016) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya melepas penerbangan perdana Garuda Indonesia dari Bandara Changi Singapura ke Bandara Kualanamu, Medan.

Destinations

Pariwisata Indonesia Semakin Dihargai

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Kerja ekstra keras Menteri Pariwisata Arief Yahya diganjar apresiasi oleh media massa. Dalam semalam, Senin, 22 Mei 2017, menteri pilihan Presiden Jokowi ini memborong dua

Cuisine

Indonesia Berjaya di The 12th UNWTO Awards

The 12th United Nations – World Tourism Organization (UNWTO) Awards,  Rabu (20/1/2016) di Madrid, Spanyol saat Gala Ceremony The 12th UNWTO Awards mengumumkan: 1. The winner of the UNWTO Award

Slideshow

Pariwisata Tanjung Lesung Kelas Dunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) tengah berdiskusi dengan President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (Ist) Pelaku pariwisata di Banten semakin sumringah! Rabu, 29 Juni 2016, Gubernur Rano Karno menandatangani penetapan

Airlines

Selama Ramadan Sinergi dengan patainanews.com

Logo patainanews.com (Ist) patainanaews.com dengan tagline pasar pariwisata dan investasi adalah media online yang mengulas mengenai pariwisata negeri ini, budaya Indonesia dan peluang investasi di Nusantara, khususnya investasi di bidang

Festival

Travel Sparks, Travel With A Cause di Flores

Nila Tanzil (Ist) Flores sebagai destinasi wisata di Nusa Tenggara Timur (NTT) mampu membuat Nila Tanzil jatuh cinta. Perempuan berparas cantik ini begitu terpukau dengan keindahan alam Flores. Ya, Nila