Carnival Seru Sambut Pergantian Tahun 2017 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Carnival 2

Funfair Carnival (ist)

Tahun 2017 sudah di depan mata. Berbagai tempat wisata, restoran, mal, hotel, dan tempat entertainment lainnya menyediakan berbagai pilihan menarik untuk merayakan momen pergantian tahun bersama dengan teman, kerabat, maupun keluarga.

Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) kota Bumi Serpong Damai (BSD) ini patut dijadikan pilihan ketika merayakan pergantian tahun di Tangerang.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya mengadakan event  di sebuah ballroom, Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan momen pergantian  tahun di area outdoor hotel dengan tema Funfair Carnival.

Dimulai pada pukul 19:00, pengunjung dapat menyantap seluruh hidangan yang tersaji secara buffet dan aneka pilihan sajian lainnya dapat ditemui pada area food festive.

Sembari menikmati hidangan, pengunjung akan dihibur dengan berbagai penampilan seperti dancer, clown attraction, band dan perkusi.

Street magician akan menghampiri dengan menunjukan keterampilannya yang akan membuat pengunjung takjub. Seorang Disk Jockey (DJ) juga akan menghibur pengunjung dari awal hingga penghujung acara.

Bagi pengunjung yang ingin tampil ‘berbeda’ pada malam pergantian tahun, hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan jasa face painting.

Tidak hanya entertainment, area bermain tersedia dalam event ini. Berbagai jenis permainan bertema carnival akan menambah keceriaan momen pergantian tahun.

Doorprize menarik akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung selama event berlangsung. Bagi yang tidak kedapatan doorprize, jangan berkecil hati karena Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan membagikan suvenir cantik kepada pengunjung. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Travel Operator

Tanjung Lesung, Destinasi Wisata yang Memikat

Direktur Utama PT Banten West Java Poernomo Siswoprasetijo (Ist) Destinasi wisata Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten kini semakin diminati wisatawan Nusantara dan wisatawan mancanegara sebab Tanjung Lesung tergolong lengkap dan

Tour Package

PATA Indonesia Apresiasi Pariwisata Nusantara Raih Prestasi UNWTO

Menteri Pariwisata Arief Yahya menerima dua penghargaan dari UNWTO (Ist) PATA Indonesia Chapter memberikan apresiasi terhadap Menteri Pariwisata Arief Yahya yang sukses membuat pariwisata Indonesia semakin dikenal di event internasional,

World Heritage

ICE Berbagi dengan Sesama

Buka puasa bersama ICE dengan panti asuhan (Ist) Indonesia Convention Exhibition (ICE) saat Ramadan 2016 ini mengadakan acara amal dengan memberikan santunan kepada tiga panti asuhan yang berada di wilayah

Festival

PATA Mendukung Turis yang Peduli Kelestarian Lingkungan

Pariwisata kini semakin menarik sebab industri pariwisata semakin berkembang. Kendati demikian pariwisata mengharapkan wisatawan bisa ikut melestarikan lingkungan (Ist) Penelitian menunjukkan bahwa semakin banyak pelancong yang ingin melangkah ringan. Turis

Indonesiaku

Lulusan SD Membangun Warteg Kharisma Bahari untuk Angkat Derajat Warteg

Kuliner di Warteg Kharisma Bahari (Ist) Hanya bermodalkan ijazah sekolah dasar (SD) tak membuat sosok pria yang terbilang masih muda asal Tegal, Jawa Tengah ini menyerah pada kenyataan hidup di

Heritage

Status Gunung Agung Tetap, Bandara Ngurah Rai Normal

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama wisaawan mancanegara di Bali (Ist) Pulau Dewata, Bali masih tetap aman meski ada aktivitas Gunung Agung yang sempat mengeluarkan abu hitam, Selasa, 21 November 2017.