Carnival Seru Sambut Pergantian Tahun 2017 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Carnival 2

Funfair Carnival (ist)

Tahun 2017 sudah di depan mata. Berbagai tempat wisata, restoran, mal, hotel, dan tempat entertainment lainnya menyediakan berbagai pilihan menarik untuk merayakan momen pergantian tahun bersama dengan teman, kerabat, maupun keluarga.

Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) kota Bumi Serpong Damai (BSD) ini patut dijadikan pilihan ketika merayakan pergantian tahun di Tangerang.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya mengadakan event  di sebuah ballroom, Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan momen pergantian  tahun di area outdoor hotel dengan tema Funfair Carnival.

Dimulai pada pukul 19:00, pengunjung dapat menyantap seluruh hidangan yang tersaji secara buffet dan aneka pilihan sajian lainnya dapat ditemui pada area food festive.

Sembari menikmati hidangan, pengunjung akan dihibur dengan berbagai penampilan seperti dancer, clown attraction, band dan perkusi.

Street magician akan menghampiri dengan menunjukan keterampilannya yang akan membuat pengunjung takjub. Seorang Disk Jockey (DJ) juga akan menghibur pengunjung dari awal hingga penghujung acara.

Bagi pengunjung yang ingin tampil ‘berbeda’ pada malam pergantian tahun, hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan jasa face painting.

Tidak hanya entertainment, area bermain tersedia dalam event ini. Berbagai jenis permainan bertema carnival akan menambah keceriaan momen pergantian tahun.

Doorprize menarik akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung selama event berlangsung. Bagi yang tidak kedapatan doorprize, jangan berkecil hati karena Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan membagikan suvenir cantik kepada pengunjung. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

Diskusi ‘Tourism Development Plan: Sosialisasi Kota Tua Jakarta Menuju UNESCO World Heritage 2017’

‘Tourism Development Plan: Sosialisasi Kota Tua Jakarta Menuju UNESCO World Heritage 2017’ (Ist) Diskusi Tourism Development Plan: Sosialisasi Kota Tua Jakarta Menuju UNESCO World Heritage 2017′ yang menandai peluncuran Gedung

All About Indonesia

Emas, Merah Putih, dan Indonesia Raya di ASIAN GAMES 2018

Jonatan Christie (kaos putih) sukses mempersembahkan medali emas ke-23 untuk Indonesia Indonesia terus mendulang medali emas di ASIAN GAMES 2018. Penyelenggaraan pesta olahraga di kawasan Asia ke-18 ini yang digelar

Nature

5 Negara Ikut Hebohkan Semarang Night Carnival 2017

Semarang Night Carnival 2017 (Ist) Lima negara ikut memeriahkan Semarang Night Carnival 2017 yang berlangsung Sabtu (6/5/2017). Empat devile kostum tema utama Paras Semarang yakni burung blekok, bunga sepatu, kuliner,

Slideshow

Nomadic Tourism Cocok Diterapkan di Belitung

Menteri Pariwisata Arief Yahya di Belitung (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya meyakini konsep nomadic tourism sangat cocok untuk diterapkan dalam pengembangan pariwisata di Belitung, Kepulauan Bangka Belitung. Dengan karakteristik

Indonesiaku

Dipertanyakan Keterlibatan Napi Hansen dalam Upaya Sogok Hakim

Pengacara Muara Karta SH (Ist) Adanya dugaan penipuan dan penggelapan yang dituduhkan JPU Matli Sihombing SH dan Teny SH terhadap terdakwa Ferry VB Simatupang dengan saksi korban narapidana (napi) Hansen,

Indonesiaku

Kantor Presiden Jokowi Sambut Baik Kehadiran SMSI

Suasana Deklarasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) (Ist) Kemerdekaan pers merupakan pilar yang dibutuhkan untuk menciptakan tatanan kehidupan demokratis demi terwujudnya masyarakat adil makmur dan sejahtera secara merata.   Media massa