Carnival Seru Sambut Pergantian Tahun 2017 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Carnival 2

Funfair Carnival (ist)

Tahun 2017 sudah di depan mata. Berbagai tempat wisata, restoran, mal, hotel, dan tempat entertainment lainnya menyediakan berbagai pilihan menarik untuk merayakan momen pergantian tahun bersama dengan teman, kerabat, maupun keluarga.

Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) kota Bumi Serpong Damai (BSD) ini patut dijadikan pilihan ketika merayakan pergantian tahun di Tangerang.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya mengadakan event  di sebuah ballroom, Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan momen pergantian  tahun di area outdoor hotel dengan tema Funfair Carnival.

Dimulai pada pukul 19:00, pengunjung dapat menyantap seluruh hidangan yang tersaji secara buffet dan aneka pilihan sajian lainnya dapat ditemui pada area food festive.

Sembari menikmati hidangan, pengunjung akan dihibur dengan berbagai penampilan seperti dancer, clown attraction, band dan perkusi.

Street magician akan menghampiri dengan menunjukan keterampilannya yang akan membuat pengunjung takjub. Seorang Disk Jockey (DJ) juga akan menghibur pengunjung dari awal hingga penghujung acara.

Bagi pengunjung yang ingin tampil ‘berbeda’ pada malam pergantian tahun, hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan jasa face painting.

Tidak hanya entertainment, area bermain tersedia dalam event ini. Berbagai jenis permainan bertema carnival akan menambah keceriaan momen pergantian tahun.

Doorprize menarik akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung selama event berlangsung. Bagi yang tidak kedapatan doorprize, jangan berkecil hati karena Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan membagikan suvenir cantik kepada pengunjung. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

World Heritage

Tanjung Lesung Gelar Rhino X-Tri

Ilustrasi bersepeda di Tanjung Lesung (Ist) Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Tanjung Lesung akan menggelar Rhino Cross Triathlon atau disebut Rhino X-Tri, sebuah ajang kejuaraan nasional cross triathlon pertama di Indonesia

Destinations

patainanews.com Mengucapkan Dirgahayu HUT RI ke-72

Manajemen, Staf dan Redaksi patainanews.com mengucapkan Dirgahayu HUT RI ke-72. Semoga pariwisata Indonesia semakin dikenal di mancanegara dan sebagai leading sector pembangunan nasional bisa mensejahterakan masyarakat negeri ini

Destinations

2019, Indonesia Siapkan 3 Turnamen Mancing Internasional

Ilustrasi mancing (Ist) Indonesia menyiapkan tiga turnamen mancing internasional pada tahun depan sebagai upaya meningkatkan devisa dari wisata mancing (fishing tourism) sekaligus mempopulerkan Indonesia sebagai fishing destination terbaik di dunia.

Culture

Akhir Tahun, Kereta Wisata ke Surabaya

Kereta wisata (Ist) Manajemen PT Kereta Api Pariwisata pada akhir tahun ini merencanakan melengkapi layanan wisata kereta wisata Priority ke destinasi wisata Joglosemar, yakni ke Semarang, Jawa Tengah dan terus

All About Indonesia

Masuk Tahun Kelima Jokowi-JK, Moeldoko Ajak Kembangkan ‘Politik Cinta Kasih’

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (kiri) (Ist) Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan, seandainya saja bangsa Indonesia dikelola dengan cinta kasih, maka politik negeri ini pun akan menjadi politik yang sejuk, jauh

Nature

Banten Sabet Juara Terbaik di GWBN 2017

Wisatawan Nusantara di Tanjung Lesung, Banten (Ist) Banten meraih juara 1 pada ajang Pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) 2017 yang memasuki tahun ke-15 di Jakarta Convention Center (JCC).