Carnival Seru Sambut Pergantian Tahun 2017 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Carnival 2

Funfair Carnival (ist)

Tahun 2017 sudah di depan mata. Berbagai tempat wisata, restoran, mal, hotel, dan tempat entertainment lainnya menyediakan berbagai pilihan menarik untuk merayakan momen pergantian tahun bersama dengan teman, kerabat, maupun keluarga.

Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) kota Bumi Serpong Damai (BSD) ini patut dijadikan pilihan ketika merayakan pergantian tahun di Tangerang.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya mengadakan event  di sebuah ballroom, Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan momen pergantian  tahun di area outdoor hotel dengan tema Funfair Carnival.

Dimulai pada pukul 19:00, pengunjung dapat menyantap seluruh hidangan yang tersaji secara buffet dan aneka pilihan sajian lainnya dapat ditemui pada area food festive.

Sembari menikmati hidangan, pengunjung akan dihibur dengan berbagai penampilan seperti dancer, clown attraction, band dan perkusi.

Street magician akan menghampiri dengan menunjukan keterampilannya yang akan membuat pengunjung takjub. Seorang Disk Jockey (DJ) juga akan menghibur pengunjung dari awal hingga penghujung acara.

Bagi pengunjung yang ingin tampil ‘berbeda’ pada malam pergantian tahun, hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan jasa face painting.

Tidak hanya entertainment, area bermain tersedia dalam event ini. Berbagai jenis permainan bertema carnival akan menambah keceriaan momen pergantian tahun.

Doorprize menarik akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung selama event berlangsung. Bagi yang tidak kedapatan doorprize, jangan berkecil hati karena Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan membagikan suvenir cantik kepada pengunjung. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Slideshow

Gubernur DKI Jakarta Dukung PATA Tavel Mart 2016

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Jakarta. “Saya mewakili seluruh jajaran pemerintah provinsi DKI Jakarta mendukung penuh penyelenggaraan PATA Travel Mart

SightSeeing

TTC Travel Mart untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan

TTC Travel Mart (Ist) Grafik peningkatan terus ditorehkan TTC Travel Mart yang memasuki tahun ke 27 penyelenggaraan. Pada tahun ini bursa wisata independen yang digelar setiap dua tahun sekali di

Tourism

Sport Tourism Semakin Berkembang

Ilustrasi lari sebagai bagian sport tourism (Ist) PT Prista Teknologi Indonesia yang merupakan induk dari brand usaha RajaMICE.com, meluncurkan divisi baru bernama RajaLARI.id yang berfokus dalam mengorganisir kegiatan lari, baik

Heritage

Kota Tua, Potret Jakarta Tempo Doeloe

Toko Merah Keberadaan Jakarta selalu menarik untuk diceritakan. Tak hanya itu, sejarah Ibukota negeri ini juga tak kalah menarik lantaran Jakarta tempo doeloe mampu memikat banyak orang, termasuk wisatawan mancanegara

Slideshow

Mutouch, Sabun Cair yang Mengandung Susu Kambing

Suasana launching Mutouch (Ist) Produk perawatan tubuh, khususnya untuk kesehatan kulit Mutouch hadir di Indonesia. Sabun cair dengan kandungan susu kambing ini diyakini akan menambah sehat kulit masyarakat. Mutouch kali

SightSeeing

Kapal Pesiar ke Indonesia, Kesempatan Besar Promosikan Pariwisata Nusantara

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Kunjungan kapal pesiar yang mengangkut rombongan turis asing ke Indonesia, termasuk ke Cirebon di Jawa Barat harus dimanfaatkan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Demikian penjelasan Gifta Oktavia Rappe,