Chef Indonesia Jadi Juri di The World Master Baker di Paris

WhatsApp Image 2018-01-10 at 01.41.02

Chef William Wongso dpercaya jadi juri Masters de la Boulangerie (Ist)

Chef Indonesia dipercaya menjadi member juri dalam kompetisi tingkat dunia di Paris, Perancis pada 3 hingga 6 Februari mendatang.

Adapun di Paris akan berlangsung kompetisi tingkat tinggi international di dunia kuliner, yakni di bakery untuk memilih The World Master Baker yang diikuti 18 pembuat roti (baker) terbaik di seluruh dunia yang akan berkompetisi untuk dipilih menjadi enam erbaik dengan spesialisnya masing-masing.

Acara kompetisi ini diadakan bersamaan dengan pameran EUROPAIN, pameran terbesar di bidang bakery, pastry dan cokelat yang dilaksanakan setiap tahun di Paris. Bakery Masters atau disebut juga sebagai Masters de la Boulangerie diselenggarakan oleh LESAFFRE.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Rabu (10/1/2018), yang membuat kompetisi tahun ini berbeda adalah salah satu Chef Indonesia akan menjadi juri member di acara Prestige ini. Chef William Wongso akan menjadi member juri bersama lima orang juri dari Swedia, Great Britain, Kosta Rika, Austria dan Spanyol.

Dengan hadirnya Chef William Wongso mewakili Indonesia sebagai member juri di acara Bakery Masters di Paris ini akan memberikan image yang bagus untuk Indonesia di Perancis dan tentunya akan membantu mempromosikan promosi pariwisata Indonesia di Perancis.

VITO Perancis menggunakan kesempatan ini untuk membuat networking dengan chef-chef international dan Perancis di acara Bakery Master untuk membuat kerja sama kedepannyanya mempromosikan Indonesia lewat event-event kuliner international. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

JAS Siap Sambut ASIAN GAMES 2018

Presiden Direktur PT JAS Adji Gunawan (Ist) Penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Indonesia melibatkan tuan rumah bersama, yakni DKI Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan. Manajemen PT Jasa Angkasa Semesta Tbk

Slideshow

Wisatawan Mancanegara tak Bosan ke Indonesia

Destinasi wisata bahari di Samber Gelap, Kotabaru, Kalimantan Selatan (Ist) Blogger dunia asal Australia, Kylie Travers buka suara di Tambalong Green, Darling Harbour, Sydney, Australia, Minggu 1 Mei 2016. Saat

Indonesiaku

Wajah Menawan di Balik Tumpukan Barang Bekas

Berita Foto: Perempuan muda ini terlihat lagi sibuk. Ia tampak tak segan mengulurkan tangan membantu sesama. Terlihat dirinya yang berparas menawan, wanita ini dengan sigap menolong orang lain yang membutuhkan.

Airlines

Dispar Lampung Apresiasi PT BRI Angkat ATM di Bawah Laut

Logo BRI (Ist) Dinas Pariwisata Provinsi Lampung memberikan apresiasi kepada manajemen PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah mengangkat ATM BRI dari bawah laut yang ada di Pahawang, Lampung. Hal

Airlines

Turis Arab Saudi Minati Wisata Halal Indonesia

Wisatawan mancanegara asal kawasan Timur Tengah, termasuk Arab Saudi semakin banyak yang berkunjung ke Indonesia karena negeri ini dikenal dengan wisata halal (Ist) Pemerintah diketahui saat ini tengah gencar mempromosikan

Destinations

Traveling ke Semarang yang Memikat Hati Wisatawan

General Manager Hotel Horison NJ Aditya Maulana (kemeja abu-abu dan berkaca mata) tampak serius mendengarkan penjelasan mengenai sejarah kota Semarang di Kampung Batik Semarang di kawasan Kota Lama Semarang (Ist)