Dapur Solo Hadir di GIIAS 2016

giass

GIIAS 2016 di ICE (Ist)

Dapur Solo, resto yang dikenal menyajikan kuliner Nusantara ikut serta membuka booth di GIIAS 2016 yang digelar di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten.

Adapun GIIAS 2016 berlangsung pada 11-21 Agustus 2016. Penyelenggaraan GIIAS 2016 di ICE bukan kali pertama lantaran tahun lalu ICE juga dipercaya sebagai venue acara otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.

Pembukaan GIIAS dilakukan Wakil Presiden Jusuf Kalla di ICE, Kamis (11/8/2016). Dalam sambutan pembukannya, Wapres JK berharap pameran otomotif terbesar di Indonesia ini dapat mendorong perekonomian Indonesia.

Ny Swan, pemilik Dapur Solo ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (12/8/2016) menjelaskan bahwa Dapur Solo membuka booth dalam GIIAS 2016 di ICE tertarik untuk mengenalkan dan mempromosikan kuliner Nusantara.

“Acara GIIAS 2016 adalah acara internasional sehingga banyak orang asing yang datang ke Indonesia, khususnya ke GIIAS 2016 di ICE sehingga Dapur Solo pun mencoba mengenalkan dan mempromosikan kuliner Nusantara kepada mereka,” paparnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, Dapur Solo hadir di GIIAS 2016 juga untuk melestarikan kuliner Nusantara sebab banyak orang Indonesia yang datang ke ICE sehingga mereka juga bisa mengetahui kuliner Nusantara.

Ny Swan berharap kedepannya Dapur Solo bisa membuka resto di ICE. “Kami merencanakan akan bertemu dengan pihak manajemen ICE untuk membicarakan mengenai rencana Dapur Solo membuka resto di ICE,” paparnya. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Tour Package

Turis Perancis Suka Surfing Ombak Bono

Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal Usman Turis dari Perancis rupanya juga suka surfing Ombak Bono di Sungai Kampar, Riau. Bahkan, turis dari Perancis menjadi orang yang pertama surfing di Bono

Slideshow

Kreatif Pohon Natal di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Pohon Natal yang cantik dari tumpukan botol bekas air mineral di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Natal 25 Desember 2016 semakin menarik di Hotel Santika Premiere ICE BSD

Culture

Turis Belanda Suka Traveling ke Bukittinggi

Anita (Ist) Wisatawan mancanegara dari Eropa, seperti dari Belanda ternyata suka traveling ke Bukittinggi di Sumatera Barat. Hal tersebut disampaikan Anita, Group General Manager Rocky Hotels ketika ditemui patainanews.com di

Culture

Ini 7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016 di ICE

7 Alasan Ikut PATA Travel Mat 2016 (Ist) PATA Travel Mart merupakan event tahunan dari Pacific Asia Travel Association (PATA) yang berupa acara business matching dimana para pengusaha pariwisata (seller)

Heritage

Vote Kezia Warouw, Menangkan Indonesia di Miss Universe 2016

Vote Kezia Warouw (Ist) Follow akun IG (Instagram) Kezia Warouw di @keziawarouw untuk mendukung Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 yang dilangsungkan di Manila, Filipina.