Desember, Terbang dengan Helikopter ke Bandung

WhatsApp Image 2017-09-26 at 15.42.54

CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja (Ist)

Mulai 4 Desember mendatang, wisatawan yang mau traveling ke Bandung bisa menggunakan jasa helikopter. Menggnunakan moda transportasi udara jenis helikopter akan menambah pengalaman baru bagi traveler pergi ke berbagai destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/9/2017). “Setelah ke Bandung, kami juga akan melayani Bintan-Singapura dan Bali-Lombok,” tuturnya. Ya, aneka moda transportasi kian meramaikan dunia pariwisata di Indonesia dan menguntungkan wisatawan memilih moda transportasi.

Yang terbaru akan hadir jasa wisata helikopter keliling Jakarta dan Bandung. Salah satu upaya peningkatan pariwisata Indonesia adalah melalui transportasi. Salah satu transportasi udara yang mendukung wisata adalah helikopter.

Dalam jumpa media, Selasa (26/9/2017) di Bidakara Hotel, Jakarta, CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja menyebut launching produk wisata helikopter di Indonesia nanti akhir tahun ini. “Kami Whitesky akan launching wisata helikopter, Helicity di 4 desember. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan kemeriahan wisata di Kota Bandung dan Jakarta,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat launching nanti jalur yang dilayani adalah rute Jakarta dan Bandung. “Untuk awal jalur penerbangan yang dibuka adalah rute Jakarta ke Bandung. Nantinya akan menyusul jalur ke Bali dan tempat lainnya,” tambah Denon.

Adapun Whitesky bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata sebagai salah satu brand yang mendukung dan mempromosikan Wonderful Indonesia. Denon mengatakan, bodi helikopter nanti akan dipasang logo branding Wonderful Indonesia.

“Kami pihak swasta ingin ikut berperan dalam pariwisata Indonesia. Salah satunya kami sebagai pihak promosi kepada publik mengenai Wonderful Indonesia,” ucapnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Destinations

Group Dharmawangsa Dukung KEK Tanjung Kelayang

Peletakan batu pertama pembangunan hotel di KEK Tanjung Kelayang tahap pertama oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur dan Konsorsium Belitung Maritime, Tanjung Binga, Tanjung Kelayang. Jumat (2/9/2016) (Ist) Menteri Pariwisata

World Heritage

Garap Turis Negeri Jiran, Biro Perjalanan Malaysia ke Tanjung Lesung

Wisatawan di Tanjung Lesung (Ist) Manajemen Tanjung Lesung menyambut gembira kunjungan agen perjalanan dari Johor Bahru dan Kuala Lumpur, Malaysia karena diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

World Heritage

1 Tahun patainanews.com Hadirkan Informasi Pariwisata dan Investasi

Tepat satu tahun lalu, sejak 9 Mei 2015 patainanews.com hadir dalam industri media massa Indonesia, khususnya media online yang berkaitan dengan pariwisata nasional. Sebagai bagian PATA Indonesia Chapter, patainanews.com ikut

World Heritage

Menikmati Pisang Janda Takalar

Ilustrasi Pisang Janda di Takalar (Ist) Indonesia memang kaya akan cita rasa kuliner yang tersebar mulai dari kawasan timur Indonesia hingga wilayah barat negeri ini. Bahkan, kuliner Indonesia pun semakin

Travel Operator

Awal 2018, Destinasi Wisata Indonesia Ramai

Presiden Jokowi menggendong cucu menghabiskan libur pergantian tahun di Yogyakarta (Ist) Menyambut awal tahun 2018, sejumlah lokasi wisata ramai dikunjungi wisatawan. Destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan antara lain Bali,

Nature

Indahnya Keraton Kasepuhan Cirebon dengan Cat Pacific Paint

Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat (kiri) dengan Direktur Pacific Paint Suryanto Tjokrosantoso di Keraton Kasepuhan Cirebon Manajemen PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific atau yang lebih dikenal dengan Pacific Paint