Desember, Terbang dengan Helikopter ke Bandung

WhatsApp Image 2017-09-26 at 15.42.54

CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja (Ist)

Mulai 4 Desember mendatang, wisatawan yang mau traveling ke Bandung bisa menggunakan jasa helikopter. Menggnunakan moda transportasi udara jenis helikopter akan menambah pengalaman baru bagi traveler pergi ke berbagai destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/9/2017). “Setelah ke Bandung, kami juga akan melayani Bintan-Singapura dan Bali-Lombok,” tuturnya. Ya, aneka moda transportasi kian meramaikan dunia pariwisata di Indonesia dan menguntungkan wisatawan memilih moda transportasi.

Yang terbaru akan hadir jasa wisata helikopter keliling Jakarta dan Bandung. Salah satu upaya peningkatan pariwisata Indonesia adalah melalui transportasi. Salah satu transportasi udara yang mendukung wisata adalah helikopter.

Dalam jumpa media, Selasa (26/9/2017) di Bidakara Hotel, Jakarta, CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja menyebut launching produk wisata helikopter di Indonesia nanti akhir tahun ini. “Kami Whitesky akan launching wisata helikopter, Helicity di 4 desember. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan kemeriahan wisata di Kota Bandung dan Jakarta,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat launching nanti jalur yang dilayani adalah rute Jakarta dan Bandung. “Untuk awal jalur penerbangan yang dibuka adalah rute Jakarta ke Bandung. Nantinya akan menyusul jalur ke Bali dan tempat lainnya,” tambah Denon.

Adapun Whitesky bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata sebagai salah satu brand yang mendukung dan mempromosikan Wonderful Indonesia. Denon mengatakan, bodi helikopter nanti akan dipasang logo branding Wonderful Indonesia.

“Kami pihak swasta ingin ikut berperan dalam pariwisata Indonesia. Salah satunya kami sebagai pihak promosi kepada publik mengenai Wonderful Indonesia,” ucapnya. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Tourism

Yogyakarta, Setiap Sudut tak Membosankan

Menikmati Kalibiru (Ist) Bagi banyak orang, termasuk wisatawan mancanegara boleh jadi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selalu akan menarik untuk dikunjungi. Bahkan, tak hanya sekali karena tak tertutup kemungkinan mereka akan

Hotel

Tanjung Lesung Diminati Korsel

  Menteri Pariwisata Arief Yahya (batik) (Ist) Hanya dua minggu berselang setelah Presiden Joko Widodo bertemu muka dengan Presiden Korea Selatan di Seoul, 15 Mei 2016 lalu, Menteri Pariwisata Arief

Tourism

Ke Tiongkok, Pemerintah Belajar Kembangkan Danau Toba

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor (kedua dari kiri) didampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan tanda mata kepada Walikota Hangzhou Zhang Hongming (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya melakukan kunjungan kerja ke

Airlines

Menyambut PATA Travel Mart 2016 di ICE

Berita Foto: Menyambut PATA Travel Mart 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang di BSD arah menuju ICE (Ist)

Tour Package

25 Agustus, Pacu Jalur 2016 di Riau Dimulai

Ilustrasi Pacu Jalur (Ist) Sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke Riau, baik kunjungan wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara, Pemerintah Provinsi Riau gencar mempromosikan event pariwisata unggulan daerah. Salah satu event