Direksi Pelindo III Lantik Direksi Anak Perusahaan

Pelantikan Pejabat Baru

Pelantikan pejabat di PT Pelindo III (Ist)

Sebanyak dua belas orang pejabat struktural di lingkungan Pelindo III dilantik Direksi Pelindo III  di Surabaya, Rabu (1/3/2017).

Adapun enam orang pejabat dilantik sebagai Direksi di anak perusahaan Pelindo III, yaitu PT Terminal Petikemas Surabaya, PT Terminal Teluk Lamong, PT Berlian Jasa Terminal Indonesia dan PT Pelindo Marine Service.

Hadir pada acara pelantikan, Direktur Komersial dan Operasi M Iqbal, Direktur SDM dan Umum Toto Heli Yanto, Direktur Keuangan U Saefudin Noer dan Direktur Teknik, Teknologi Informasi dan Komunikasi Husein Latief.

Husein Latief dalam sambutan pelantikannya mengungkapkan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dalam suatu perusahaan sebagai bentuk dinamika perusahaan. “Pejabat baru harus segera mengenali bidang dan medan kerja yang baru, mau belajar dan tidak malu bertanya. Sikap kooperatif seperti itu merupakan kunci sukses keberhasilan kepemimpinan,” imbuhnya dalam siaran pers yang diterima patainanews.com baru-baru ini.

Terkait dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG), Husein Latief mengatakan, pejabat yang dilantik harus melaksanakan pekerjaan berdasarkan prinsip GCG dengan menghindari kepentingan pribadi, keluarga, kelompok dan golongan dengan memberikan kontribusi positif pada perusahaan.

“Hal itu adalah guna memenuhi tuntutan tugas untuk mengembangan perusahaan sehingga perusahaan bisa terus tumbuh dan berkembang seiringdemand,” tuturnya. Berikut daftar nama pejabat yang dilantik di lingkungan Pelindo III

1.       Dothy sebagai Plt SM Peralatan pada Direktorat Teknik, Teknologi Informasi dan Komunikasi Kantor Pusat.

2.       Wahyu Widodo sebagai SM Pemasaran dan Pengembangan Bisnis pada Direktorat Komersial dan Operasional Kantor Pusat.

3.       Bambang Hasbullah sebagai SM Pelayanan Kapal dan Terminal pada Direktorat Komersial dan Operasional Kantor Pusat.

4.       Yoni Setiawan sebagai Pjs SM Keuangan Korporat dan Treasuri pada Direktorat Keuangan Kantor Pusat.

5.       I Gusti Putu Arya Budhi Astawa sebagai ASM Manajemen Perpajakan dan Aset pada Subdit Akuntansi dan Perpajakan Direktorat Keuangan Kantor Pusat.

6.       I Putu Sukadana sebagai Deputi Bidang Operasional Cabang Tanjung Perak

7.       Eko Harijadi Budijanto ditugaskan pada PT Terminal Teluk Lamong sebagai Direktur Keuangan, SDM dan Umum.

8.       Robby Dayoh ditugaskan pada PT Terminal Teluk Lamong sebagai Direktur Teknik.

9.       Rumadji ditugaskan pada PT Terminal Teluk Lamong sebagai Direktur Operasi.

10.   Yon Irawan ditugaskan pada PT Terminal Petikemas Surabaya sebagai Direktur Utama.

11.   Denny Hermanto diitugaskan pada PT Pelindo Marine Service sebagai Direktur Komersial, Keuangan dan SDM.

12.   Hot Rudolf Marihot ditugaskan pada PT Berlian Jasa Terminal Indonesia sebagai Direktur Keuangan, SDM dan Umum. (Gabriel Bobby)





About author



You might also like

Cuisine

Workshop Fotografi untuk Anak Kepulauan Seribu

Berita Foto: Workshop fotografi untuk anak-anak di Kepulauan Seribu ternyata diminati anak-anak dari Pulau Harapan, Pulau Kelapa, dan Pulau Kelapa 2, Jumat (20/5/2016). Kegiatan positif ini didukung oleh berbagai pihak,

Heritage

Pariwisata Indonesia, Primadona Baru Perekonomian Nasional

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyampaikan pariwisata Indonesia kini menjadi primadona baru perekonomian nasional. Hal tersebut disampaikan Arief Yahya dalam konferensi pers 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Culture

Abang None Kepulauan Seribu Promosikan Destinasi Wisata Kepulauan Seribu

Press conference Abang None Kepulauan Seribu 2017 (Ist) Pemerintah mendukung Abang None Kepulauan Seribu 2017 untuk ikut serta mempromosikan beragam potensi budaya dan pariwisata yang ada di Kepulauan Seribu Jakarta.

Indonesiaku

Pengurus PWI Pusat Foto Bersama dengan Korps Marinir

Pengurus PWI Pusat yang dipimpin Teguh Santosa yang juga Ketua Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) 2016 melakukan foto selfie bersama Dankormar Mayjen TNI Buyung Lalana usai pertemuan di Mako

Travel Operator

JAS Jadi Official Partner Wonderful Indonesia

Adji Gunawan, CEO JAS Airport Services (kelima dari kanan) foto bersama dalam PKS  Wonderful Indonesia Co Branding Forum. Kini JAS Airport Services resmi menjadi official partner Kementerian Pariwisata (Ist) JAS

Heritage

Presiden Jokowi Serius Kembangkan Wisata Bahari

Presiden Jokowi (kemeja putih) (Ist) Presiden Jokowi semakin tegas sikapnya terhadap potensi bahari di Tanah Air sebab laut tidak hanya menjadi sumber kehidupan dan masa depan bangsa, namun juga alat