d’Praya Lombok Hotel, Dekat ke BIL dan Pantai Kuta Lombok

 

yana dan hadi

Yana (baju hitam) dan Emily dua gadis asal Melbourne, Australia ketika menginap di d’Praya Lombok Hotel didampingi LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel (berdiri) (Ist)

Lombok di Nusa Tenggara Barat dikenal dengan keindahan alam, termasuk wisata bahari, seperti Pantai Kuta yang terletak di Lombok Tengah. Tak salah jika masih banyak orang yang memikirkan Pantai Kuta di Bali. Namun, di Pantai Kuta yang ada di Pulau Seribu Masjid ini menarik lantaran pesona pasir putih yang menawan sehingga banyak wisatawan asing yang berkunjung.

Ketika patainanews.com berkunjung ke Pantai Kuta pada akhir pekan lalu, terlihat banyak wisatawan mancanegara (wisman), termasuk dari Inggris. Wisman tampak begitu akrab dengan warga setempat. LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel yang mendampingi patainanews.com menjelaskan bahwa Pantai Kuta kini semakin banyak dipilih wisman saat mereka berkunjung ke Lombok.

Hadi, begitu ia biasa disapa, banyak wisman yang tertarik saat berkunjung ke Lombok memilih menginap di d’Praya Lombok Hotel karena dekat dengan Bandara Internasional Lombok (BIL) dan Pantai Kuta Lombok. “Hanya sekitar lima menit dari d’Praya Lombok Hotel ke BIL sehingga banyak wisman dan wisatawan domestik yang memilih menginap di hotel ini,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa wisman yang memilih di d’Praya Lombok Hotel juga menilai hotel ini jauh dari kebisingan kota sehingga mereka bisa istirahat selepas menikmati jalan-jalan ke berbagai destinasi yang ada di Lombok. “d’Praya Lombok Hotel memiliki 90 kamar sehingga banyak wisman maupun wisatawan Nusantara memilih hotel ini,” ujarnya.

Dan, itu terbukti berdasarkan pengamatan patainanews.com ketika menginap di d’Praya Lombok Hotel melihat langsung banyak wisman dan wisatawan Nusantara yang menginap di hotel ini. Adapun long weekend karena ada hari libur nasional, Imlek pada 8 Februari 2016 membuat semakin banyak turis asing dan wisatawan domestik yang menginap di d’Praya Lombok Hotel.

Sementara patainanews.com berada di Lombok untuk mengikuti peringatan Hari Pers Nasional 2016 yang acara puncak akan dihadiri Presiden Jokowi esok, 9 Februari. Hadi menuturkan, di d’Praya Lombok Hotel ada kolam renang dan turis asing dan wisatawan dalam negeri juga bisa melihat langsung orang yang menenun wastra khas Lombok. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Airlines

Wisata Halal Cocok di Indonesia

Wisatawan asing menyatu dengan warga setempat di Gili Trawangan, Lombok (Ist) Lombok yang ada di Nusa Tenggara Barat semakin percaya diri menjadi destinasi wisata halal di Indonesia. Sejak Pulau Seribu

Destinations

Wisata Bahari di Lombok Menjanjikan

Turis asing melintas di kawasan Pantai Kuta Lombok Wisatawan Nusantara maupun turis asing dinilai mulai melirik Lombok, Nusa Tenggara Barat lantaran wisata bahari di Pulau Seribu Masjid ini sangat menjanjikan.

Slideshow

Stan PATA Indonesia Ramai

Suasana pembukaan Astindo Fair 2016 di JCC, Jumat (23/3/2016) (Ist) Hari terakhir penyelenggaraan Astindo Fair 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) stan PATA Indonesia Chapter ramai dikunjungi pengunjung. Ya, Minggu

Slideshow

Semakin Banyak Turis Tiongkok ke Manado

Menteri Pariwisata Arief Yahya meluincurkan Festival Pesona Sangihe 2016 dan Calendar of Event 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gd. Sapta Pesona, Jakarta. Selasa (19/7/2016) Ada yang menggembirakan dari Manado, Sulawesi

Airlines

Turis AS Suka Candi Borobudur

Candi Borobudur disukai wisatawan mancanegara (Ist) Candi Borobudur ternyata masih menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan mancanegara, termasuk turis asing dari Amerika Serikat. Robert, turis dari Arizona, AS yang tengah

Destinations

Koleksi Batik Bertabur Kupu-Kupu

Batik Lindy Ann (Ist) Batik Lindy Ann memastikan hadir di Citos, Jakarta dengan koleksi batik pesisir dan batik mega mendung bertabur kupu-kupu. Adapun koleksi batik pesisir dan batik mega mendung