d’Praya Lombok Hotel, Dekat ke BIL dan Pantai Kuta Lombok

 

yana dan hadi

Yana (baju hitam) dan Emily dua gadis asal Melbourne, Australia ketika menginap di d’Praya Lombok Hotel didampingi LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel (berdiri) (Ist)

Lombok di Nusa Tenggara Barat dikenal dengan keindahan alam, termasuk wisata bahari, seperti Pantai Kuta yang terletak di Lombok Tengah. Tak salah jika masih banyak orang yang memikirkan Pantai Kuta di Bali. Namun, di Pantai Kuta yang ada di Pulau Seribu Masjid ini menarik lantaran pesona pasir putih yang menawan sehingga banyak wisatawan asing yang berkunjung.

Ketika patainanews.com berkunjung ke Pantai Kuta pada akhir pekan lalu, terlihat banyak wisatawan mancanegara (wisman), termasuk dari Inggris. Wisman tampak begitu akrab dengan warga setempat. LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel yang mendampingi patainanews.com menjelaskan bahwa Pantai Kuta kini semakin banyak dipilih wisman saat mereka berkunjung ke Lombok.

Hadi, begitu ia biasa disapa, banyak wisman yang tertarik saat berkunjung ke Lombok memilih menginap di d’Praya Lombok Hotel karena dekat dengan Bandara Internasional Lombok (BIL) dan Pantai Kuta Lombok. “Hanya sekitar lima menit dari d’Praya Lombok Hotel ke BIL sehingga banyak wisman dan wisatawan domestik yang memilih menginap di hotel ini,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa wisman yang memilih di d’Praya Lombok Hotel juga menilai hotel ini jauh dari kebisingan kota sehingga mereka bisa istirahat selepas menikmati jalan-jalan ke berbagai destinasi yang ada di Lombok. “d’Praya Lombok Hotel memiliki 90 kamar sehingga banyak wisman maupun wisatawan Nusantara memilih hotel ini,” ujarnya.

Dan, itu terbukti berdasarkan pengamatan patainanews.com ketika menginap di d’Praya Lombok Hotel melihat langsung banyak wisman dan wisatawan Nusantara yang menginap di hotel ini. Adapun long weekend karena ada hari libur nasional, Imlek pada 8 Februari 2016 membuat semakin banyak turis asing dan wisatawan domestik yang menginap di d’Praya Lombok Hotel.

Sementara patainanews.com berada di Lombok untuk mengikuti peringatan Hari Pers Nasional 2016 yang acara puncak akan dihadiri Presiden Jokowi esok, 9 Februari. Hadi menuturkan, di d’Praya Lombok Hotel ada kolam renang dan turis asing dan wisatawan dalam negeri juga bisa melihat langsung orang yang menenun wastra khas Lombok. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

Sultan Tidore Menjaga Presiden Jokowi dari Kepentingan yang Merusak Citra

Sultan Tidore Husain Sjah (kemeja putih) menerima piagam penghargaan dari Ketua Dewan Penasihat Komite Nasional Pembela Kedaulatan NKRI dan Martabat Bangsa (PKNMB) Laksamana (Purn) Tedjo E Purdijatno, disaksikan Ketua Umum

SightSeeing

Pemerintah Fokus Dongkrak Investasi Pariwisata dan Ekonomi Digital

Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Teknologi Informasi Samsriyono Nugroho (Ist) Pemerintah Indonesia fokus untuk mendongkrak jumlah investasi pariwisata dan ekonomi digital pada 2019 terlebih dua sektor itu menjadi perhatian banyak

Nature

Dukung Gelar Peduli Gerakan 1000 untuk Kepulauan Seribu

Dear all, Bersediakah menjadi PARTNER GERAKAN1000?Kami membutuhkan 1000 Sponsor dalam Gerakan1000, yaitu :  500 sponsor senilai 1.5jt, komisi = 10% 250 sponsor senilai 5jt, komisi = 10% 150 sponsor senilai 10jt,

All About Indonesia

2016, WKB Cetak 144 Warteg di Jabodetabek

Kuliner khas WKB (Ist) Keberadaan warung tegal (warteg) yang identik menjual kuliner khas asal Tegal, Jawa Tengah kini semakin diminati masyarakat Indonesia, khususnya yang menetap di kota besar, seperti Jakarta.

Cuisine

Menanti KA Sleeper

Direktur Operasional dan Administrasi PT Kereta Api Pariwisata Sunarjo (kedua dari kanan) Rencana manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk mengeluarkan gerbong kereta model terbaru, ‘Sleeper’ akan segera terwujud. Kereta

SightSeeing

ASITA Menuju 50 Tahun Membangun Pariwisata Indonesia

N Rusmiati, Ketua Umum ASITA (tengah) (Ist) Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) selama ini diketahui telah berperan aktif dalam pembangunan pariwisata Indonesia. Dalam hal peningkatan Inbound