Dua Legenda Manchester United Liburan ke Bali

logo MU keren

Manchester United (Ist)

Pulau Dewata kembali nge-hits di dunia maya lantaran kunjungan dua legenda Manchester United, Ryan Giggs dan Gary Neville.

Ya, Twitterland dan instagram langsung heboh. Basis fans Manchester United Indonesia, langsung kompak menyorot liburan dua legenda tim favoritnya di Bali.

“Rekan-rekan @UtdIndnesiaBali beruntung bisa mencegat Giggs & Neville yang selesai berlibur, di Bandara Ngurah Rai,” tulis akun @UtdIndonesia, Kamis (1/9/2016).

“Finally meet my idol! @manutd @UtdIndnesiaBALI @utdindonesia#ryangiggs #welshwizard,” sambung pemilik akun @zayz_11MUFC.

“Instagram unitedindonesiabali kebanjiran tag foto bareng @GNev2 n giggs,” timpal akun @UtdIndnesiaBALI. Yang membuat happy, tak hanya basis fans atau dua legenda MU saja ikutan ngetop. Bali, destinasi yang dijadikan pilihan berlibur Giggs dan Neville ikutan berkibar namanya.

Keindahan alam pulau seribu pura itu ternyata sukses membius banyak pesohor dunia. Aktris sekaliber Julia Robert, pernah syuting film Eat, Pray, and Love di Bali.

Setelah itu, ada aktor Tony Leung yang menikahi kekasihnya Carina Lau Ka Ling, di Bali. Di deretan berikutnya, ada penyanyi Christina Aguilera yang ikutan berbulan madu ke Bali.

Dan tak hanya deretan artis kenamaan dunia. BIntang-bintang sepak bola dunia pun juga banyak yang sudah mampir ke Bali. Umumnya kedatangan mereka ke Pulau Dewata hanya untuk berlibur dan menikmati Bali secara utuh.

Pada 2008 silam, kiper klub Liga Inggris Manchester United Van De Saar terlihat menggandeng anak dan istrinya masuk ke Waterboom, Kuta.

Setelah itu ada David Beckham yang datang dengan keluarganya dan memilih lokasi vila di Amankila, Karangasem. Zinedine Zidane juga pernah menyempatkan diri ke Bali. Setelah itu, ada Christiano Ronaldo yang pernah syuting untuk iklan salah satu minuman berenergi.

Kemashyuran Bali juga pernah menggoda mantan pemain AC Milan Clarence Seedorf. Dan setelah Piala Eropa 2016, ada Chris Smalling yang berlibur di Bali.

Ketua PHRI Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati membenarkan sejumlah fakta tadi. Sejumlah selebritis dan bintang sepakbola dunia, menurutnya, memang kerap berlibur ke Bali.

Keindahan alam, kekayaan budaya dan ramahnya masyarakat Bali, menurut Tjokorda, amat disukai pesohor-pesohor dunia yang berlibur ke Bali.

Maklum, semua komponen yang disukai wisatawan ada di sana. Dari obyek wisata, atraksi hingga hotel dan restoran, semuanya sudah world class.

“Bali ada di urutan lima untuk skala dunia. Sementara untuk Asia, Bali dinobatkan sebagai pulau wisata terbaik se-Asia versi TripAdvisor. Silahkan datang ke Bali. Silahkan eksplorasi lebih jauh keindahan alam Pulau Dewata,” ungkap Tjokorda dalam facebook Kementerian Pariwisata yang dilihat patainanews.com, Jumat (2/9/2016).

Menteri Pariwisata Arief Yahya merasa surprise atas kehadiran bintang-bintang sepak bola dunia itu di Bali. Ini semakin menguatkan positioning Bali sebagai destinasi kelas dunia, yang menjadi tempat berlibur wisatawan asal Eropa.

“Bali akan semakin populer, setidaknya di lingkungan fans para pemain bola itu di media sosial. Dengan sendirinya akan menggelinding, menjadi viral yang sangat kuat,” ungkap Arief Yahya yang ahli media digital itu. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Indonesiaku

Nur Mahmudi Didukung Pengacara Spesialis Korupsi

Forum advokat spesialis (Ist) Dua orang pria yang mengaku dari forum advokat spesialis tindak pidana korupsi mendatangi kediaman mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail di Perumahan Griya Tugu Asri,

Culture

Ke Tiongkok, Pemerintah Belajar Kembangkan Danau Toba

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor (kedua dari kiri) didampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan tanda mata kepada Walikota Hangzhou Zhang Hongming (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya melakukan kunjungan kerja ke

SightSeeing

7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)

Tourism

Lampung Siap Gelar Festival Krakatau 2016

Gubernur Lampung Ridho Ficardo bersama Sekretaris Kementerian Pariwisata Ukus Kuswara (kanan) (Ist) Lampung telah siap menggelar Festival Krakatau 2016 yang akan diselenggarakan mulai 21-28 Agustus 2016. Adapun Festival Krakatau 2016 mengusung

Travel Operator

Kembangkan Destinasi Wisata Sapoong, Dinas Pariwisata Sumenep Siap Latih Masyarakat Panjenangger

Kepala Dinas Pariwisata Sumenep Sufiyanto (Ist) Sebagai upaya meningkatkan potensi alam daerah khususnya di sektor pariwisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Sumenep, Madura siap memberikan pelatihan kepada masyarakat Desa Panjenangger berupa keterampilan-keterampilan

World Heritage

PHRI NTB Perkuat Restoran Dukung Wisata Halal

Penyerahan Pataka PHRI dari ketua bidang organisasi BPP PHRI Maulana Yusran kepada Ketua PHRI BPD NTB Lalu Abdul Hadi Faishal sesaat setelah dikukuhkan menjadi Ketua Phri NTB preiode 2016-2021 di