EL JOHN Pageants Gelar The Supermodel Indonesia 2017

super model

Audisi The Supermodel Indonesia 2017 (Ist)

Di awal tahun 2017 , EL JOHN Pageants kembali menggelar event. Audisi pemilihan The Supermodel Indonesia 2017 ini dihelat untuk menjaring model-model berbakat, untuk nantinya menjadi wakil Indonesia dipanggung The Supermodel International 2017.

Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto mengatakan, sejak tahun 2013, EL JOHN Pageants sudah beberapa kali mengirimkan Putri-Putri berkompetisi di The Supermodel International.

Namun kali ini spesial, EL JOHN Pageants menyelenggarakan audisi khusus, The Supermodel Indonesia 2017, yang pemenangnya akan diutus mewakili Indonesia di ajang The Supermodel International 2017.

“Nantinya pemenang akan mewakili Indonesia diajang The Supermodel International2017 yang dihelat di India pada 12 hingga 22 April 2017,” terang Johnnie dalam konferensi pers The Supermodel Indonesia 2017 di AEON Mall BSD City, Banten, Kamis (12/1/2017).

Johnnie menerangkan, pemilihan The Supermodel Indonesia 2017 ini akan digelar sebanyak tiga gelombang. Gelombang pertama dilaksanakan pada 12 Januari 2017 di Main Atrium AEON Mall Tangerang, gelombang kedua dan ketiga akan dilaksanakan pada Februari mendatang di dua tempat yang berbeda.

Dan, terakhir akan dilaksanakan grand final pada awal Maret 2017. “Dari masing-masing gelombang akan diambil 10 finalis, sehingga terjaring 30 grand finalis The Supermodel Indonesia 2017. Ke-30 grand finalis  The Supermodel Indonesia 2017 ini nantinya akan disaring lagi hingga terpilih juara The Supermodel Indonesia 2017,” ujar Johnnie.

Johnnie mengatakan, terdapat berbagai kegiatan menarik dalam setiap gelombang audisi. Dimana setiap peserta akan memperagakan busana kasual dan busana koktail. Kemudian ke-esokan harinya akan diadakan pemotretan bagi 10 finalis terpilih oleh XNA Studio Kelapa Gading dengan konsep busana beauty shoot dan evening gown.

Selain XNA Studio, perhelatan The Supermodel Indonesia 2017 ini juga didukung berbagai instansi dan pihak lainnya. Seperti Kementerian Pariwisata, Barekraf, Kementerian Koperasi dan UKM, Gabungan Industri Pariwisata Indonesia serta AEON Mall BSD City.

Kemudian ada juga Klinik Gigi drg Narita Sri, Klinik Kecantikan Mulyana, BECCA’S, dan Jago Mandarin. “Dan, pemenang The Supermodel Indonesia 2017 berhak mendapatkan mahkota yang di-support oleh 1901 Jewelry by Yenny Lin,” terang Johnnie.

Selain itu pada konferensi pers kali ini, Sophia Fionnita The Supermodel Indonesia 2014 yang mewakili Indonesia di ajang The Supermodel International 2014 di Korea turut hadir.

Fionnita menceritakan keseruan saat dirinya mewakili Indonesia diajang tersebut. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Pemerintah Serius Promosikan Pariwisata Indonesia

Imelda Budiman (Ist) Dengan adanya program Wonderful Indonesia, sebenarnya saat ini pemerintah sudah sangat concern untuk memajukan berbagai wisata Indonesia secara merata. “Jadi, itu sudah merupakan upaya yang sangat bagus

Travel Operator

Indonesia Punya Pantai yang Bagus

Wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Lesung, Banten bisa menikmati wisata bahari, seperti diving (Ist) Wisata bahari yang menjadi andalan pemerintah sebagai upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan

Culture

Gairah Soppeng Promosikan Pariwisata

Vila Yuliana di Soppeng (Ist) Pemerintah daerah Soppeng diketahuui tengah serius mengembangkan dan mempromosikan beragam potensi pariwisata yang ada di kabupaten yang terletak di Sulawesi Selatan. Bupati Soppeng Andi Kaswadi

SightSeeing

Mengintip ICE, Venue untuk PATA Travel Mart

Peserta berpose bersama di Nusantara Hall ICE BSD (Ist) Peserta Rakor MICE 2016 yang digelar Kementerian Pariwisata mendapat kesempatan untuk melihat venue MICE, seperti ICE (Indonesia Convention Exhibition) di Bumi

World Heritage

Penting Tampil di JFW 2015

‘The Golden Route’ Lindy Ann (Ist) Jogja Fashion Week (JFW) 2015 resmi dibuka. Untuk tahun ini, tema yang diusung adalah Svarna Archipelago atau mengangkat keanekaragaman fesyen dan pariwisata daerah di Indonesia. Adapun

Tourism

Menggabungkan Festival Krakatau dengan Sail Krakatau

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo (kiri) (Ist) Pemerintah provinsi Lampung ingin Festival Krakatau yang rutin diadakan setiap tahun dapat mendunia. “Kami rasa tidak sulit menjual nama Krakatau karena hampir setiap