Festive Season Celebration di grandkemang Jakarta

Room - Grand Deluxe

Room Grand Deluxe grandkemang Jakarta (Ist)

Festive Season tahun ini, grandkemang Jakarta akan membawa tamu untuk mengenang kembali film tahun 2004, Around the World in 80 Days, yang diadaptasi dari buku karya Jules Verne.

Hotel akan disulap seperti tahun 1872 silam sebagaimana diceritakan di dalam buku, dengan beberapa dekorasi dari negara-negara yang disebutkan.

Grandkemang Jakarta telah menyiapkan banyak paket perjalanan untuk mengelilingi dunia.

Festive Season

The Night Before Christmas

24 Desember 2016 | 19.00 – 22.00 WIB | Sperta

Perjalanan pertama dimulai pada malam sebelum Natal. Tamu akan merayakan malam Natal dengan 5 hidangan yang disiapkan oleh Executive Chef Benny Sarta dan tim, hanya dengan Rp350.000++/orang.

Perjalanan kuliner ini akan dimulai pada pukul 19.00 wib di Sperta restaurant.

Christmas Day Brunch

25 Desember 2016 | 12.00 – 15.00 WIB | Sperta

Perjalanan Festive Season ini akan dilanjutkan kembali pada hari Natal yaitu buffet brunch dengan harga Rp350.000++/orang. Tamu dapat merayakan hari Natal bersama dengan keluarga dan teman di Sperta restaurant dengan berbagai kelezatan hidangan internasional dan Asia seperti lamb chops, berbagai jenis keju termasuk raclette, roast turkey, roasted rib eye, parma ham, dim sum, sushi sashimi, berbagai macam dessert dan masih banyak lagi.

Free flow juice dan ice tea juga termasuk dalam paket buffet. Hanya dengan menambah Rp250.000++/orang, tamu dapat menikmati free flow wine dan beer.

Paket brunch ini sudah termasuk akses ke kolam renang dan kegiatan seru untuk anak-anak yang berkolaborasi dengan Little Steps Asia.

Festive Room Package

23 – 26 Desember 2016

Grandkemang Jakarta juga menyiapkan paket spesial untuk menginap selama 2 malam di kamar Deluxe dengan hanya Rp 1,350,000nett dan Rp1.500.000nett di kamar Grand Deluxe. Paket tersebut sudah termasuk welcome drinks, special Christmas turn down service dan breakfast untuk dua orang setiap harinya di Sperta restaurant.

Festive Season merupakan momen yang tepat untuk memberikan hadiah spesial kepada orang terkasih. D’Courtyard telah menyiapkan bingkisan Natal yang dapat dibeli pada 10 hingga 31 Desember mendatang.

Beberapa bingkisan menarik tersebut diantaranya The classic Yule Log, Vanilla Kipferl, Zimt Sterne, dan Speculaas.

New Year’s Eve Celebration 

31 Desember 2016

Kemeriahan tahun ini akan berbeda dengan perayaan di tahun-tahun sebelumnya. grandkemang Jakarta akan membawa tamu ke New Year’s Around the World countdown party.

Sembari menikmati makan malam buffet dengan keluarga dan teman, tamu akan dihibur oleh penampilan dari live band, DJ, dan dancers, juga mengabadikan momen spesial di photobooth yang tersedia.

Pada saat countdown, akan ada hiburan kembang api yang menandakan perubahan tahun. Untuk lebih memeriahkan perayaan pergantian tahun, telah disiapkan paket perjalanan spesial menuju tahun baru 2017. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

World Heritage

Promosi Pariwisata dengan Memberikan Perhatian Lingkungan Hidup

Finalis Miss Earth Indonesia 2017 (Ist) Pariwisata dan lingkungan hidup sepertinya tak bisa dipisahkan. Dan, pada masa kini turis juga mulai memberikan perhatian mengenai kelestarian lingkungan hidup. Perhatian terhadap lingkungan

Nature

Pelindo III Apresiasi Pariwisata Banyuwangi

Logo PT Pelindo III (Ist) Manajemen PT Pelabuhan Indonesia III memberikan apresiasi kepada pariwisata Banyuwangi, Jawa Timur terpilih menjadi salah satu destinasi baru andalan Indonesia. “Sesuai dengan harapan dan sudah kita

Travel Operator

Ratu Vashti Annisa Terpilih Jadi Miss Earth Indonesia 2018

Suasana malam puncak Grand Final Miss Earth Indonesia 2018 Ratu Vashti Annisa resmi terpilih menjadi Miss Earth Indonesia dalam malam puncak Grand Final Miss Earth Indonesia 2018 yang digelar Yayasan

Festival

Rush TRCI ‘Ngumpul’ di Tanjung Lesung

Berita Foto: Ini merupakan rangkaian acara Rush TRCI pada 7 April hingga 8 April 2018 di Tanjung Lesung, Banten. Kegiatan ini dilakukan Toyota Rush Club Indonesia se-Tangerang Raya (Gabriel Bobby/Ist)

Airlines

Menteri Pariwisata Kunjungi Tiga Restoran Wonderful Indonesia di Paris

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Dalam lawatannya ke Paris, Perancis Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berkunjung ke tiga restoran mitra resmi Co-Branding Wonderful Indonesia. Ketiganya adalah Restoran Djakarta-Bali, Restoran

Cuisine

Jemput Pasar Wisatawan, PT Pelni Operasikan Express Bahari 3B di Kepulauan Seribu

Wisatawan di Kepulauan Seribu (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memuji PT Pelni yang semakin agresif mengoperasikan kapal-kapalnya untuk mengeksplorasi destinasi wisata di Tanah Air. Salah satunya di Kepulauan Seribu, Jakarta.