Gairah Wonderful Indonesia di Perancis

Wonderful-Indonesia-Logo-1 (1)

Wonderful Indonesia (Ist)

Promosi pariwisata Indonesia di Eropa, khususnya di Perancis semakin gencar. Mulai dari 20 hingga 23 September 2016 , Indonesia akan hadir di pameran pariwisata B2B terbesar di Perancis, yaitu IFTM TOP RESA yang bertempat di Parc des Expositions Porte de Versailles di Paris.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Senin (12/9/2016) menulis, Kementerian Pariwisata Indonesia akan membawa delegasi Indonesia yang terdiri dari sekitar 15 partner-partner pariwisata di Indonesia dipimpin Nia Niscaya, Asdep Pemasaran Wilayah Eropa, Timur Tengah, Amerika, dan Afrika Kementerian Pariwisata.

Adapun stan Wonderful Indonesia seluas 54 m2 yang terletak di Pavilion 7.2 No G0 15 akan tampil berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pertama, tempat stan ini letaknya lebih strategis dari tahun lalu karena berlokasi dekat pintu masuk. 

Dan, Wonderful Indonesia juga akan menaruh banner advertising dengan berbagai macam gambar Indonesia di pintu masuk. Iklan Wonderful Indonesia juga hadir di dalam majalah edisi TOP RESA Echotouristique. 

Berbagai macam kegiatan dan aktivitas untuk menarik profesional tourism sudah disiapkan, yakni penari tradisional dengan baju yang WOW didatangkan langsung dari Indonesia, mixology yang akan membuat koktail tradisional Indonesia untuk disajikan ke pengunjung, space untuk memberikan training ke staff travel agents untuk menjual beragam destinasi wisata baru di Indonesia.

Menariknya Indonesia yang menjadi sponsor dari Gathering Night TO/TA juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi stan yang harus dikunjungi oleh semua travel agents karena mereka perlu mendapat stiker untuk ditaruh di dalam paspor TOP RESA.

Indonesia akan memberikan hadiah doorprize berupa paket famtrip untuk dua orang. Pada kesempatan ini, Edisi Special Indonesia dari majalah Grand Reportage juga akan diluncurkan. Dan yang terakhir, Indonesia akan menjadi juri di acara Final Travel Agent Cup yang diadakan oleh TOP RESA untuk memilih staf travel agent terbaik.

Pemenang dari TAC akan mendapatkan hadiah trip ke Indonesia untuk dua orang. Sementara pada 22 September mendatang, di acara Gathering Dinner TOP RESA, Buffet Snack Indonesia akan disediakan oleh Wonderful Indonesia untuk menutup event di Top Resa 2016. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Airlines

Go Digital Panen Pujian

Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Duta Besar RI di Madrid Yuli Mumpuni memenuhi Undangan HE Dr Taleb Rifai, Sekjen UNWTO di Madrid, Spanyol (Ist)  Selain melaporkan tiga rekomendasi UNWTO yang

SightSeeing

Traveling ke TMII, Jangan Lupa Menginap di Hotel Desa Wisata

Hotel Desa Wisata (Ist) Taman Mini Indonesia Indonesia Indah (TMII) adalah destinasi wisata di Jakarta. Menariknya di TMII banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi wisatawan. Pastinya ada 33 anjungan daerah

Tourism

Astira Promosikan Eco Plants Princess

Miss Eco Indonesia 2018 Astira Intan Vernadeina (Ist) Miss Eco Indonesia 2018 Astira Intan Vernadeina dipastikan Rabu, 18 April 2018 menjalani sesi Parade Eco Dress dalam ajang Miss Eco International

Tour Package

Tour de Flores 2016 Heboh di Media Sosial

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menegaskan kepada Gubernur Nusa Tenggara Timur (NT) Frans Lebu Raya akan pentingnya membuat event internasional seperti Tour de Flores 2016.

Festival

Perpaduan Budaya Bisa Mengundang Wisatawan

Anak TK memainkan angklung dalam acara bernuansa Imlek gabungan antara TK Santa Cicilia dan TK Emanuel di Jakarta belum lama ini  Perayaan Imlek dan Cap Go Meh memang identik dengan

SightSeeing

‘Flavors of Indonesia, William Wongso’s Culinary Wonders’

Sate, kuliner khas Indonesia (Ist) Makanan dan seni kuliner adalah inti kehidupan dan peradaban. Makanan adalah salah satu alat diplomasi tertua di dunia sekaligus sesuatu yang merekatkan manusia dan dunia