Gairah Wonderful Indonesia di Perancis

Wonderful-Indonesia-Logo-1 (1)

Wonderful Indonesia (Ist)

Promosi pariwisata Indonesia di Eropa, khususnya di Perancis semakin gencar. Mulai dari 20 hingga 23 September 2016 , Indonesia akan hadir di pameran pariwisata B2B terbesar di Perancis, yaitu IFTM TOP RESA yang bertempat di Parc des Expositions Porte de Versailles di Paris.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Senin (12/9/2016) menulis, Kementerian Pariwisata Indonesia akan membawa delegasi Indonesia yang terdiri dari sekitar 15 partner-partner pariwisata di Indonesia dipimpin Nia Niscaya, Asdep Pemasaran Wilayah Eropa, Timur Tengah, Amerika, dan Afrika Kementerian Pariwisata.

Adapun stan Wonderful Indonesia seluas 54 m2 yang terletak di Pavilion 7.2 No G0 15 akan tampil berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pertama, tempat stan ini letaknya lebih strategis dari tahun lalu karena berlokasi dekat pintu masuk. 

Dan, Wonderful Indonesia juga akan menaruh banner advertising dengan berbagai macam gambar Indonesia di pintu masuk. Iklan Wonderful Indonesia juga hadir di dalam majalah edisi TOP RESA Echotouristique. 

Berbagai macam kegiatan dan aktivitas untuk menarik profesional tourism sudah disiapkan, yakni penari tradisional dengan baju yang WOW didatangkan langsung dari Indonesia, mixology yang akan membuat koktail tradisional Indonesia untuk disajikan ke pengunjung, space untuk memberikan training ke staff travel agents untuk menjual beragam destinasi wisata baru di Indonesia.

Menariknya Indonesia yang menjadi sponsor dari Gathering Night TO/TA juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi stan yang harus dikunjungi oleh semua travel agents karena mereka perlu mendapat stiker untuk ditaruh di dalam paspor TOP RESA.

Indonesia akan memberikan hadiah doorprize berupa paket famtrip untuk dua orang. Pada kesempatan ini, Edisi Special Indonesia dari majalah Grand Reportage juga akan diluncurkan. Dan yang terakhir, Indonesia akan menjadi juri di acara Final Travel Agent Cup yang diadakan oleh TOP RESA untuk memilih staf travel agent terbaik.

Pemenang dari TAC akan mendapatkan hadiah trip ke Indonesia untuk dua orang. Sementara pada 22 September mendatang, di acara Gathering Dinner TOP RESA, Buffet Snack Indonesia akan disediakan oleh Wonderful Indonesia untuk menutup event di Top Resa 2016. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Destinations

Polygon Dukung Kemajuan Sport Tourism Indonesia

Tour De Maninjau (Ist) Tidak bisa dipungkiri, pariwisata menjadi salah satu  industri penggerak perekonomian Indonesia. Salah satu pariwisata yang terus dikembangkan untuk menunjang perekonomian daerah adalah wisata olahraga (sport tourism).

Tourism

Tanjung Lesung Hadir di MATTA Travel Fair 2018

Ninik Irawan (paling kanan) (Ist) Destinasi wisata yang termasuk dalam 10 Bali baru, Tanjung Lesung yang terletak di Pandeglang, Banten ternyata ikut serta dalam MATTA Travel Fair 2018 di negeri

Tourism

10.000 Wisatawan Mancanegara ke Palu untuk Gerhana Matahari Total 2016

Ilustrasi Gerhana Matahari Total (Ist) Fenomena alam nan eksotis gerhana matahari total (GMT) pada 2016 mendatang di Indonesia rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara (wisman). Sejumlah daerah di

Nature

Fesyen, Magnet Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

 Persiapan IMFW 2017 (Ist) Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) akan menyelenggarakan pameran dan fashion show dalam gelaran Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2017 di Jakarta Convention

Tour Package

‘PATA Indonesia Chapter dan STP Bandung itu Pentahelix’

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo dan  Dwiesty Dyah Utami, Sekretaris Program Studi Industri Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung foto bersama dengan mahasiswa STP Bandung Mahasiwa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung,

Festival

Artis K-Pop Syuting Reality Show di Manado

Destinasi wisata yang menarik di Sulawesi Utara (Ist) Bagi penggemar K-Pop di Indonesia ada kabar baik sebab dari ujung utara pulau Sulawesi, Wonderful Indonesia terus menyapa wisatawan dunia. Selama dua