Generasi Milenial Suka Kuliah Pariwisata

Santi Palupi Arianti

Seiring semakin canggihnya teknologi dan tren masa kini orang yang suka traveling ternyata membuat banyak anak muda semakin tertarik untuk kuliah di bidang pariwisata.

“Generasi milenial pada masa kini semakin suka untuk melanjutkan kuliah di bidang pariwisata sebab masa depan mereka di sektor pariwisata tidak akan pernah mati,” kata Santi Palupi Arianti, Ketua Lembaga Sistem Penjaminan Mutu Internal Podomoro University menjawab patainanews.com di sela-sela perayaan World Tourism Day 2018 di Podomoro University di Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Menurutnya, bisnis pariwisata di Tanah Air tidak akan pernah mati sebab pariwisata Indonesia semakin berkembang. Ia menuturkan bahwa sekolah pariwisata ikut membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas pariwisata negeri ini dengan menyiapkan sumber daya pariwisata.

“Pariwisata jadi favorit pariwisata di Podomoro University sehingga bisa menjadi tren,” ucapnya. Bahkan, lanjutnya, kondisi yang sama juga dialami di kampus lain. “Generasi milenial suka yang fun sehingga kampus pariwisata semakin diminati anak muda Indonesia,” tambahnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Kementerian Pariwisata Hargai Travel Advice

Guntur Sakti (kiri) Menyikapi sejumlah peristiwa bom di Surabaya dan Sidoarjo di Jawa Timur, Kementerian Pariwisata menyampaikan belasungkawa terhadap para korban. Hingga saat ini Tim MKK (Manajemen Krisis Kepariwisataan) telah

Hotel

Pariwisata Indonesia Hadapi Digitalisasi

Seminar Nasional ‘Pariwisata Era Ekonomi Digital’ (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan bahwa digitalisasi dalam aspek kehidupan termasuk di bidang pariwisata adalah sebuah keniscayaan dari perkembangan zaman. Digitalisasi (go digital)

Culture

Malam Tahun Baru Tingkat Hunian Tanjung Lesung 100%

Malam tahun baru 2018 menjadi kabar baik bagi Tanjung Lesung di Banten sebab tingkat hunian di destinasi wisata yang termasuk dalam 10 Bali baru itu penuh mencapai 100%. Hal tersebut

Airlines

‘Arief Yahya Seorang Inovator’

Nawang Wulan (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya adalah seorang inovator dan pemimpin yang hebat. Begitu pandangan Putri PariwisataIndonesia Nawang Wulan menilai kinerja Menteri Pariwisata dalam mengembangkan dan mempromosikan potensi pariwisata

Heritage

DPR Dukung Digital Tourism

Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka Gebyar Pesona Budaya Garut 2018 didampingi Pjs Bupati Garut Koesmayadi Tatang Padmadinata dan Wakil Ketua Komisi X DPR Ferdiansyah di Garut, Kamis (22/2/2018) (Ist) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

Festival

Tomohon International Flower Festival akan Semakin Berkembang

Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut ajang Tomohon International Flower Festival (TIFF) akan semakin berkembang terdukung oleh pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang dari