GM Tanjung Perak Ajak Stakeholder ke Bulan

Web_GM_Perak_800

Mengenalkan General Manager PT Pelindo III Pelabujhan Tanjung Perak Joko Noerhudha (Ist)

Tak kenal maka tak sayang, pepatah ini selalu dipegang oleh General Manager baru PT Pelindo III Pelabuhan Tanjung Perak Joko Noerhudha.

Pelindo III Cabang Tanjung Perak menggelar acara perkenalan General Manager dengan para pemangku kepentingan atau stakeholders Pelabuhan Tanjung Perak di Hotel Majapahit, Surabaya, Selasa (15/3/2016).

Tujuannya berkenalan sekaligus mensosialisasikan visi dan misi serta program kerja perusahaan. Pada sambutannya, Joko menyampaikan bahwa Pelabuhan Tanjung Perak sebagai cabang Kelas Utama mempunyai tantangan yang sangat kompleks dalam hal peningkatan produktivitas dan pengembangan bisnis, dimana kesemuanya itu tidak dapat dicapai tanpa melibatkan lembaga maupun organisasi.

’’Sinergi antar instansi adalah hal yang sangat penting karena dapat memacu integrasi logistik di tanah air,’’ujarnya dalam siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini.

Karenanya Joko berharap para stakeholders dan rekan-rekan lainnya dapat menjalin silaturahim, bekerja sama dengan baik serta saling bersinergi satu sama lain.

’’Kalau sudah saling kenal begini kan enak. Jadi lebih guyub,’’ ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan Strategis & Kinerja Perusahaan PT Pelindo III ini.

Dalam kesempatan tersebut hadir sekitar 60 tamu undangan mulai pejabat lembaga/instansi, para stakeholders, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Surabaya, para Pejabat Struktural di lingkungan PT Pelindo III, Direksi Anak Perusahaan PT Pelindo III, General Manager, Deputi General Manager Pelabuhan Tanjung Perak beserta jajarannya, para Pimpinan Instansi Pemerintah/Militer, BUMN, dan Asosiasi serta para Mitra Kerja dan Pengguna Jasa di lingkungan Pelabuhan Tanjung Perak.

Pria kelahiran 17 April 1973 ini unjuk kebolehan dengan menyanyikan sebuah lagu yang pernah dinyanyikan oleh Frank Sinatra berjudul ‘Fly Me to The Moon’ yang disambut tepuk tangan undangan.

Dalam beberapa kesempatan Joko seringkali mendorong agar para pekerja untuk menggantungkan cita-cita setinggi bulan agar memiliki motivasi di dalam menjalani pekerjaan sehari-hari.

’’Mengapa setinggi bulan karena kalau jatuh pun masih tetap tinggi karena jatuhnya diawan. Artinya, sudah ada kemajuan,’’ ujarnya sambil tersenyum.

Mungkin karena alasan itu pula, Joko menyanyikan lagu ’’Fly Me to The Moon’ untuk mengajak para stakeholders memiliki cita-cita yang tinggi memajukan Pelabuhan Tanjung Perak demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Usai menyanyikan lagu, acara semakin meriah karena para undangan bergantian menyanyikan lagu untuk mengucapkan selamat sekaligus ikut menghibur para undangan yang hadir. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

World Heritage

Mengembangkan SDM Pariwisata Beltim di President University

Bunga Setya Ningrum, Dayang Belitung Timur (Beltim) (ketiga dari kiri) dan  Agha Billianda Pradana, Bujang Kecamatan Damar, Beltim periode 2017-2018 (ketiga dari kanan) (Ist) Tak bisa dipungkiri kualitas sumber daya manusia

Tour Package

Kalbar akan Sambut GMT 2016

Ilustrasi GMT 2016 (Ist) Fenomena alam langka, Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 yang melewati Indonesia pada 9 Maret mendatang akan menjadi momentum untuk mendongkrak sektor pariwisata. Adapun GMT ini bisa

Hotel

Wisatawan Eropa Suka ke Cirebon

 Gifta Oktavia Rappe (Ist) Wisatawan Eropa diketahui suka berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat. Turis asal Benua Biru itu banyak yang datang untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya. “Turis

Heritage

Presiden Jokowi Pastikan Hadiri HPN 2016 di Lombok

Presiden Jokowi (Ist) Presiden Jokowi memastikan dirinya akan hadir dalam puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 9 Februari mendatang. Kepastian ini disampaikan

Slideshow

7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)

Cuisine

Kapal Pesiar MS Silver Discover Sandar di Banyuwangi

Menyambut turis asing yang menggunakan kapal pesiar di Banyuwangi (Ist) Pertama dalam sejarah kapal pesiar MS Silver Discover sandar di Pelabuhan Tanjung Wangi, Banyuwangi, Jawa Timur. Kapal berbendera Bahama dengan