Golden Siap di Era Digital

IMG-20171206-WA0022

Golden Mind, diversifikasi usaha yang dilakukan Rina Darmawan (Ist)

Tak bisa dipungkiri kini dunia, termasuk Indonesia sudah masuk zaman digital. Dan, era digital memudahkan banyak orang unutk melakukan beragam aktivitas, termasuk ketika mereka memutuskan untuk traveling. Kendati demikian, masih ada sebagian orang yang tetap memanfaatkan layanan konvensional menggunakan jasa travel agent ketika ingin berlibur.

Rina Darmawan, owner PT  Golden Internusa Wisata menjelaskan bahwa tak perlu khawatir berhadapan online travel. “Kami terus meningkatkan kualitas layanan,” katanya ketika ditemui di kantornya di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Tak hanya itu, lanjutnya, pihaknya pun melakukan diversifikasi usaha lantaran menjadi bagian penting untuk mengembangkan bisnis di tengah iklim yang kian kompetitif. “Kami hadir sejak tahun 2010. Dan, saya sudah melakukan diversifikasi usaha,” ucapnya.

Adapun PT Golden Internusa Wisata ada di Metro Pasar Baru Lantai 2 No 306 Jalan KH Samanhudi Jakarta Pusat. “Kini kami ada Golden Corp sebagai holding yang didalamnya ada Golden MICE, Golden Mind, dan Golden Financial,” urainya. 

Ia menjelaskan, untuk Goldeng MICE terdiri dari Meeting, Incentive yang termasuk tour, Convention, dan Exhibition. “Saya bersama Frans Salton Lepong mengembangkan Golden Mind yang melayani training and developmet, seminar and workshop, dan coaching and consulting,” paparnya.

Sementara Golden Financial terdiri financial consultant, dan trading, yakni Dapur Sherina, Kopi Sherina, dan Florina Florist. (Gabriel Bobby)  

 

About author



You might also like

SightSeeing

Perayaan Natal Bersama Discovery Hotels & Resorts

Christmas Eve Buffet di Hotel Borobudur Jakarta (Ist) Pada Desember 2015 yang penuh dengan suka cita, Discovery Hotels & Resorts merayakan Natal dengan menawarkan berbagai macam acara kepada para tamu.

Cuisine

Wisman Menikmati Ikut Nelayan Tradisional Naik Sampan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) bersama Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi Faishal (Ist) Kendati sudah terkenal di dunia, wisata bahari di Lombok, Nusa Tenggara Barat tak melulu Gili Trawangan.

SightSeeing

Tiga Strategi Percepat Destinasi Banyuwangi Go International

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya (kiri) dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kanan) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, tiga strategi telah dilakukan pemerintah bersama stakeholder pariwisata untuk mempercepat destinasi Banyuwangi

Tourism

Artcycling, Promosi Pariwisata Indonesia dengan Sport Tourism

Press conference BRIZZI Artcycling (Ist) Masyarakat Industri Kreatif Digital Indonesia (MIKTI) bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses menggelar lomba bersepeda unik ‘BRIZZI Artcycling’ di

Culture

BIJB akan Terasa Jawa Barat

Virda Dimas Ekaputra (Ist) Unsur budaya khas Jawa Barat (Jabar), Sunda seperti Tarian Merak, Batik Mega Mendung dari Cirebon dan senjata tradisional Kujang akan menjadi ornamen di sisi darat Bandara

Nature

7 yang Menarik untuk Wisatawan Berkunjung ke Sumsel

Kopi Bubuk Empat Lawang, kuliner khas Sumsel Menikmati Air Terjun Batu Betiang (Ist) Kapal tradisional berlayar di Sungai Musi  Kebetulan esok sudah masuk akhir pekan. Tak salah jika wisatawan berkunjung