GrandKemang Jakarta Ajak Anak Yatim Bukber

Penyerahan Secara Simbolik

Manajemen grandkemang Jakarta rupanya tak hanya sebatas mengejar profit semata. Di bulan penuh rahmat ini, hotel ini pun ikut berbagi dengan sesama, yakni mengajak anak-anak yatim piatu menikmati makanan yang lezat ketika buka puasa bersama (bukber).

Tawa ceria anak-anak meramaikan Magzi Ballroom di grandkemang Jakarta Bersama dengan Yayasan Ahsan Amal, grandkemang Jakarta mengundang 100 anak yatim piatu dari Ahsan Amal dan Nurul Falah Kemang untuk mengisi hari sebelum berbuka puasa dengan kreativitas, keceriaan, siraman rohani, serta kuliner yang sedap untuk berbuka puasa.

Aktivitas hari itu dimulai dengan arts & crafts yang dipandu oleh Kak Karin dari Kriya & Me Creative Studio, dimana anak-anak diberikan kesempatan untuk membuat karya seni berupa tas, bingkai foto, dan buku tulis yang akan dibawa pulang sebagai hadiah.

Setelah selesai membuat karya seni, aktivitas dilanjutkan dengan kata sambutan dari Richard Daguise, CEO dari MESA Hotels & Resorts, dan Sahrul Gunawan, pendiri Yayasan Ahsan Amal. Kemudian penyerahan secara simbolik atas donasi berupa bingkisan untuk sekolah dan uang saku, dan siraman rohani dari Teuku Wisnu.

Magrib pun tiba, tamu dan anak-anak memulai ritual buka puasa mereka dengan berdoa, dilanjutkan dengan makan malam yang dipersiapkan oleh para juru masak dari grandkemang Jakarta. Banyak anak-anak berlari menuju ke area desserts untuk memulai santapan mereka dengan yang manis.

“Salah satu dari pengalaman terindah di hidup ini adalah ketika kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain terutama di bulan Ramadan,” ucap Sahrul Gunawan belum lama ini. “Ingat, ketika kamu memberi kamu akan diberikan lebih banyak lagi (oleh yang diatas)”.

Dan, makan malam selesai, acara pun dilanjutkan dengan penampilan musik dari Nia Daniaty, Agus Wisman dan Sahrul Gunawan yang diakhiri dengan foto bersama dan pemberian hadiah sebagai penutup acara. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

Cuisine

Memadukan Halal Lifestyle dengan Wisata Halal

Wisatawan asing menyatu dengan warga setempat di Gili Trawangan, Lombok (Ist) Pemerintah tengah gencar mengembangkan dan mempromosikan wisata halal supaya semakin banyak turis asing, khususnya wisatawan asal kawasan Timur Tengah

Cuisine

Jelajah Festival Pesona Cirebon

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (berdiri paling kanan) hadir dalam pembukaan Festival Pesona Cirebon (Ist) Infrastruktur di Cirebon, Jawa Barat telah siap untuk mendukung wisata Cirebon sehingga akan bisa

Festival

Tas Cantik Batik Fractal Hadiah Kuis patainanews.com

Riana Megawati, Public Relations Officer Hotel Santika Premiere ICE BSD City  menjadi pembaca yang beruntung mendapat satu unit Batik Fractal setelah menjawab lima pertanyaan kuis di patainanews.com mengenai pariwisata Indonesia.

Indonesiaku

Kukar Capai Nilai Tertinggi LAKIP 2016 Se-Kaltim

Bupati Kukar Rita Widyasari menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur dalam hal Laporan Akutanbilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2016 dengan skor 66,10 lebih tinggi

Airlines

Jazzy Anastassia Kinsky Mencurahkan Perhatian untuk Kemajuan Pariwisata Indonesia

Jazzy Anastassia Kinsky (Ist) Jazzy Anastassia Kinsky, perempuan berparas cantik mengaku memberikan perhatian khusus untuk pariwisata, daya, dan kearifan lokal Indonesia guna ikut serta mempromosikan pariwisata negeri ini dalam upaya

Tour Package

7 yang Menarik untuk Wisatawan Berkunjung ke Sumsel

Kopi Bubuk Empat Lawang, kuliner khas Sumsel Menikmati Air Terjun Batu Betiang (Ist) Kapal tradisional berlayar di Sungai Musi  Kebetulan esok sudah masuk akhir pekan. Tak salah jika wisatawan berkunjung