grandkemang U-NEON NIGHT

grandkemang nih

Foto bersama dalam acara grandkemang U-NEON NIGHT (Ist)

grandkemang Hotel Jakarta menyelenggarakan acara tahunan Corporate Gathering di Magzi Ballroom, grandkemang Hotel Jakarta.

Acara tahunan ini yang digelar pada Jumat (19/2/2016) diadakan untuk menghormati klien setia dari perusahaan-perusahaan dan rekan media yang ada di seluruh Jakarta.

Sekitar 200 tamu undangan hadir dengan berpakaian putih sesuai dengan tema pakaian. Tahun ini, grandkemang memilih tema yang berbeda dari biasanya yaitu ‘glow in the dark’.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, kata U-neon berasal dari kata ‘unite’ dan ‘neon’, dan maksud dari pemilihan nama U-neon Night yaitu bahwa malam tersebut adalah ‘malam Anda’.

Ballroom grandkemang Hotel Jakarta diubah menjadi lounge yang gelap dan menyala dimana tersedia meja DJ di panggung dan lantai dansa di depannya sebagai panggung utama.

Area lounge yang luas dengan beberapa sofa dan meja cocktail tersebar di seluruh ballroom. Di lobi ballroom pun dihias dengan nuansa glow in the dark agar suasana lebih neon.

Di lobi ballroom juga tersedia photobooth untuk para tamu mengambil foto dengan menggunakan glow sticks yang disediakan.

Acara dibuka oleh MC pada pukul 19.15 wib. Diteruskan oleh sambutan dari Bapak Richard Daguise, CEO & Managing Director MESA Hotels and Resorts, turut bergabung bersama Bapak Florent Humeau, Hotel Manager grandkemang Hotel Jakarta, yang kemudian diikuti oleh perkenalan tim Sales & Marketing dari MESA Hotels and Resorts dan grandkemang Hotel Jakarta.

Para tamu undangan dihibur oleh penampilan dari Josh The Magic Man dan DJ ALC, games, door prizes, dan grand prizes berupa 5 (lima) tiket round-trip dari Citilink, menginap 2 (dua) malam di The edge Bali beserta dengan Spa Treatment, menginap satu malam di MesaStila beserta makan siang/malam dan Spa Treatment.

Pada kesempatan tersebut, grandkemang Hotel Jakarta juga mengumumkan Top 3 Producers di tahun 2015, yaitu Frisian Flag, Saipem, dan Lintas Marga. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Nature

ASITA Jakarta Menuju Era Digital

Foto bersama dalam Rakerda I ASITA DKI Jakarta (Ist) Perkembangan zaman semakin memudahkan banyak orang untuk melakukan beragam aktivitas, termasuk ketika wisatawan memutuskan untuk berlibur. Tekonologi yang canggih kini bisa

Destinations

Menikmati Happiness di JungleLand

Foto bersama di Octopus JungleLand (Ist) Wisatawan tak salah untuk mencoba berkunjung ke JungleLand, theme park yang ada di kawasan Semtul City sebab traveler bisa menikmati happines di adventure theme

Heritage

Kementerian Pariwisata Tawarkan Destinai Wisata Mandalika di Belanda

Promosi Mandalika yang ada di Lombok di Belanda (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menyelenggarakan kegiatan Misi Penjualan (sales mission) Destinasi Wisata Prioritas Mandalika di Belanda pada 30 Mei hingga 5 Juni

Tour Package

Wisatawan Mancanegara tak Bosan ke Indonesia

Destinasi wisata bahari di Samber Gelap, Kotabaru, Kalimantan Selatan (Ist) Blogger dunia asal Australia, Kylie Travers buka suara di Tambalong Green, Darling Harbour, Sydney, Australia, Minggu 1 Mei 2016. Saat

Tourism

Tabel Kunjungan Wisman ke Indonesia 2016

Tabel Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Indonesia Sepanjang 2016 (Ist)

Tourism

Morotai Bakal Ngetop di TV Prancis

Menteri Pariwisata Arief Yahya (keempat dari kiri) ketika meluncurkan Wonderful Morotai 2016 (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memang memproyeksikan untuk memperkokoh 3A di destinasi Manado dulu, yakni menyentuh Atraksi, Akses