grandkemang U-NEON NIGHT

grandkemang nih

Foto bersama dalam acara grandkemang U-NEON NIGHT (Ist)

grandkemang Hotel Jakarta menyelenggarakan acara tahunan Corporate Gathering di Magzi Ballroom, grandkemang Hotel Jakarta.

Acara tahunan ini yang digelar pada Jumat (19/2/2016) diadakan untuk menghormati klien setia dari perusahaan-perusahaan dan rekan media yang ada di seluruh Jakarta.

Sekitar 200 tamu undangan hadir dengan berpakaian putih sesuai dengan tema pakaian. Tahun ini, grandkemang memilih tema yang berbeda dari biasanya yaitu ‘glow in the dark’.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, kata U-neon berasal dari kata ‘unite’ dan ‘neon’, dan maksud dari pemilihan nama U-neon Night yaitu bahwa malam tersebut adalah ‘malam Anda’.

Ballroom grandkemang Hotel Jakarta diubah menjadi lounge yang gelap dan menyala dimana tersedia meja DJ di panggung dan lantai dansa di depannya sebagai panggung utama.

Area lounge yang luas dengan beberapa sofa dan meja cocktail tersebar di seluruh ballroom. Di lobi ballroom pun dihias dengan nuansa glow in the dark agar suasana lebih neon.

Di lobi ballroom juga tersedia photobooth untuk para tamu mengambil foto dengan menggunakan glow sticks yang disediakan.

Acara dibuka oleh MC pada pukul 19.15 wib. Diteruskan oleh sambutan dari Bapak Richard Daguise, CEO & Managing Director MESA Hotels and Resorts, turut bergabung bersama Bapak Florent Humeau, Hotel Manager grandkemang Hotel Jakarta, yang kemudian diikuti oleh perkenalan tim Sales & Marketing dari MESA Hotels and Resorts dan grandkemang Hotel Jakarta.

Para tamu undangan dihibur oleh penampilan dari Josh The Magic Man dan DJ ALC, games, door prizes, dan grand prizes berupa 5 (lima) tiket round-trip dari Citilink, menginap 2 (dua) malam di The edge Bali beserta dengan Spa Treatment, menginap satu malam di MesaStila beserta makan siang/malam dan Spa Treatment.

Pada kesempatan tersebut, grandkemang Hotel Jakarta juga mengumumkan Top 3 Producers di tahun 2015, yaitu Frisian Flag, Saipem, dan Lintas Marga. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

World Heritage

100 Acara Sambut GMT 2016

Ilustrasi GMT 2016 (Ist) Fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 disambut meriah di Indonesia. Maka, pemerintah pun serius menyambut GMT pada 9 Maret mendatang itu. “Ada 100 acara

Tour Package

Jemput Pasar Wisatawan, PT Pelni Operasikan Express Bahari 3B di Kepulauan Seribu

Wisatawan di Kepulauan Seribu (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memuji PT Pelni yang semakin agresif mengoperasikan kapal-kapalnya untuk mengeksplorasi destinasi wisata di Tanah Air. Salah satunya di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Slideshow

Menariknya Candi Sukuh untuk Wisatawan

Indonesia selama ini dikenal memiliki kebudayaan dan peninggalan seni budaya yang beragam. Mulai dari seni bangunan, kriya, bahasa, norma kehidupan sosial, adat istiadat dan beragam seni budaya yang tak terhitung

Tour Package

Memotret Aktivitas Putri Pariwisata Indonesia 2016 di Semarang

Berita Foto: Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tange rupanyal tidak hanya mengikuti proses audisi Roadshow pemilihan Putri Pariwisata 2017 di Semarang, Jawa Tengah yang digelar El John Pageants di

Festival

Kembangkan Wisata Kuliner Indonesia, Dapur Solo Gelar Cita Rasa Solo 2015

Ny Swan (Ist) Restoran Dapur Solo Ny Swan kembali menggelar acara tahunan bertema kuliner dan budaya Jawa untuk ketiga kalinya. Tetap dengan nama Gelar Cita Rasa Solo (GCRS), acara ini

Airlines

RI, Selandia Baru Kerja Sama Pariwisata

Berita Foto: Presiden Jokowi bersama Perdana Menteri yang merangkap Menteri Pariwisata Selandia Baru H E Mr John Philip Key menyaksikan penandatanganan MoU Kerja Sama di Bidang Pariwisata antarkedua negara yang