grandkemang U-NEON NIGHT

grandkemang nih

Foto bersama dalam acara grandkemang U-NEON NIGHT (Ist)

grandkemang Hotel Jakarta menyelenggarakan acara tahunan Corporate Gathering di Magzi Ballroom, grandkemang Hotel Jakarta.

Acara tahunan ini yang digelar pada Jumat (19/2/2016) diadakan untuk menghormati klien setia dari perusahaan-perusahaan dan rekan media yang ada di seluruh Jakarta.

Sekitar 200 tamu undangan hadir dengan berpakaian putih sesuai dengan tema pakaian. Tahun ini, grandkemang memilih tema yang berbeda dari biasanya yaitu ‘glow in the dark’.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, kata U-neon berasal dari kata ‘unite’ dan ‘neon’, dan maksud dari pemilihan nama U-neon Night yaitu bahwa malam tersebut adalah ‘malam Anda’.

Ballroom grandkemang Hotel Jakarta diubah menjadi lounge yang gelap dan menyala dimana tersedia meja DJ di panggung dan lantai dansa di depannya sebagai panggung utama.

Area lounge yang luas dengan beberapa sofa dan meja cocktail tersebar di seluruh ballroom. Di lobi ballroom pun dihias dengan nuansa glow in the dark agar suasana lebih neon.

Di lobi ballroom juga tersedia photobooth untuk para tamu mengambil foto dengan menggunakan glow sticks yang disediakan.

Acara dibuka oleh MC pada pukul 19.15 wib. Diteruskan oleh sambutan dari Bapak Richard Daguise, CEO & Managing Director MESA Hotels and Resorts, turut bergabung bersama Bapak Florent Humeau, Hotel Manager grandkemang Hotel Jakarta, yang kemudian diikuti oleh perkenalan tim Sales & Marketing dari MESA Hotels and Resorts dan grandkemang Hotel Jakarta.

Para tamu undangan dihibur oleh penampilan dari Josh The Magic Man dan DJ ALC, games, door prizes, dan grand prizes berupa 5 (lima) tiket round-trip dari Citilink, menginap 2 (dua) malam di The edge Bali beserta dengan Spa Treatment, menginap satu malam di MesaStila beserta makan siang/malam dan Spa Treatment.

Pada kesempatan tersebut, grandkemang Hotel Jakarta juga mengumumkan Top 3 Producers di tahun 2015, yaitu Frisian Flag, Saipem, dan Lintas Marga. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

Indonesia Singkirkan Thailand untuk Tujuan Wisata Wisman Perancis

Wonderful Indonesia diakui di Perancis (Ist) Pariwisata Indonesia kembali mendapatkan pengakuan dunia. Kini giliran Perancis yang mengakui pariwisata Nusantara setelah pariwisata Indonesia dengan branding Wonderful Indonesia berhasil masuk Top Five

Investments

Direksi PT Pelindo III Lantik Direksi Anak Perusahaan dan GM Cabang

Suasana pelantikan di internal PT Pelindo III (Ist) Sebanyak 23 orang pejabat struktural di lingkungan Pelindo III dilantik oleh Direksi PT Pelindo III pada Jumat (14/7/2017) di Surabaya. Dari jumlah itu, tiga orang pejabat

Tourism

HPN 2016 Harus Lambungkan Wisata Halal

  Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Salah satu upaya pemerintah Indonesia mengejar target kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) sebanyak 20 juta orang pada 2019 mendatang adalah dengan mempromosikan konsep wisata

Airlines

Pemprov DKI Jakarta Jeli Manfaatkan Pokemon GO Promosikan Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Pokemon GO, game aplikasi yang saat ini tengah populer dimanfaatkan pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebagai peluang memasarkan pariwisata. Ya, bisa dibilang Pemprov DKI Jakarta

Tour Package

Kinerja Menteri Pariwisata Bagus

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono memberikan apresiasi terhadap kinerja Menteri Pariwisata Arief Yahya yang mendapat perhatian dari Presiden Jokowi dalam upaya mengembangkan

Culture

‘Terima Kasih Leonardo DiCaprio’

Leonardo DiCaprio disambut anak-anak Ketambe (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyampaikan terima kasih kunjungan Leonardo DiCaprio ke Indonesia. Kedatangan aktor papan atas internasional sekelas Hollywood ini ke Aceh memberi berkah