Gunung Bromo Menang di PATA Gold Award 2015

sunrise-di-bromo

Gunung Bromo di Jawa Timur

Pacific Asia Travel Association (PATA) dengan bangga mengumumkan pemenang dari 2015 PATA Grand and Gold Awards lantaran ajang bergengsi ini didukung dan disponsori oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Macau (MGTO) selama 20 tahun terakhir, dan penghargaan tahun ini mengakui prestasi 29 organisasi dan individu secara terpisah.

PATA mempersembahkan 29 Grand dan Gold Award untuk organisasi, seperti Accor Asia Pasifik, Cox and Kings Ltd, Hong Kong International Theme Park Ltd, Hong Kong Tourism Board, Jetwing Hotels Ltd, Korea Tourism Organization, Taiwan Biro Pariwisata dan Universitas Taylor.

Adapun penghargaan dalam makan siang dan presentasi berlangsung di Bangalore International Exhibition Centre (BIEC) pada Selasa, 8 September mendatang selama penyelenggaraan PATA Travel Mart 2015.

Maria Helena de Senna Fernandes, Direktur Macau Government Tourist Office, mengatakan, daftar pemenang PATA Gold Award 2015 memperkenalkan sekali lagi yang terbaik dari praktik pariwisata Asia Pasifik.

“Keunggulan dan inovasi diungkapkan oleh karya-karya dan proyek diberikan yang mengesankan dan tentunya dapat memberikan inspirasi untuk meningkatkan standar para pemangku kepentingan industri pariwisata di wilayah ini. Macau Government Tourist Office mengucapkan selamat kepada seluruh organisasi pemenang dan individu untuk prestasi yang luar biasa seperti itu dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari inisiatif PATA bergengsi ini untuk tahun berturut-turut ke-20,” paparnya.

Sementara Mario Hardy, CEO PATA, menambahkan, “Atas nama PATA, saya menyampaikan selamat untuk semua pemenang Grand dan Gold Award 2015. Saya juga berterima kasih kepada semua peserta. Tahun ini kami menerima 269 peserta dari 83 perjalanan dan pariwisata organisasi dan individu. Jumlah tertinggi sejak 2007. Kami berharap untuk merayakan prestasi ini pada PATA Gold Awards Luncheon dan Presentasi di PATA Travel Mart di Bangalore, India,” urai Mario.

PATA Grand Awards disajikan untuk peserta yang luar biasa dalam empat kategori utama, yakni pemasaran, pendidikan dan pelatihan, lingkungan hidup, dan warisan budaya.

Sementara Gunung Bromo di Jawa Timur menang dalam PATA Gold Awards 2015 untuk kategori Jurnalisme Wisata-Fotografi Travel yang dimuat di Inflight Magazine Garuda Indonesia Colours edisi Agustus 2014 dan foto Gunung Bromo itu hasil bidikan Yaman Ibrahim. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Heritage

Ironman 70.3 Bintan 2016 Sukses

Peserta Ironman 70.3 Bintan 2016 (Ist) Gong perhelatan Ironman 70.3 Bintan 2016 digelar pada 27 hingga 28 Agustus 2016. Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) dan

Hotel

Turis Jepang Suka Lombok

Pantai Kuta Lombok (Ist) Wisatawan asal Jepang mengaku suka jalan-jalan ke Indonesia. Turis asal Negeri Matahari Terbit itu mengaku ketika berkunjung ke negeri ini menyukai perjalanan ke Lombok, Nua Tenggara

World Heritage

PHRI NTB Usul Menteri Pariwisata Buat Ucapan Syukur Keberhasilan RI dalam World Halal Travel Awards 2015

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Keberhasilan Indonesia menyabet tiga gelar dalam ajang berskala dunia, World Halal Travel Awards 2015 membuat sektor pariwisata nasional bangga. Dan, negeri ini pantas mengucap syukur

Heritage

Hotel Horison NJ Semarang Buka Puasa Bersama Anak Jalanan

Berita Foto: Kolaborasi GSP dan Hotel Horison NJ Semarang buka puasa bersama on the street di Taman Srigunting Kota Lama, Semarang bersama kaum dhuafa dan anak jalanan, Sabtu (3/6/2017) (Ist)

World Heritage

Cirebon Diprediksi Jadi Destinasi Utama di Jabar

Pesawat Kepresidenan yang membawa Presiden Jokowi ketika meresmikan Bandara Kertajati (Ist) Museum Pusaka Keraton Kasepuhan yang ada di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat menjadi kebanggaan tersendiri katena merupakan museum modern

Heritage

Presiden Jokowi Kunjungi Booth Batik Fractal

Presiden Jokowi mengunjungi booth Batik Fractal (Ist) Tak salah memang Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Batik Fractal ketika melakukan kunjungan kerja ke Bandung Creative City Forum (BCCF) pada