Halal Bihalal di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Buffet Halal Bi Halal di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Halal Bi Halal selama ini sudah menjadi tradisi rutin yang dilakukan masyarakat Indonesia saat Hari Raya Idul Fitri maupun setelahnya. Baik di rumah kerabat terdekat atau keluarga, restoran hingga hotel berbintang dijadikan tempat menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal.

Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Hotel berbintang 4 yang berlokasi di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini menyajikan Halal Bi Halal Buffet dengan menampilkan keragaman kuliner Indonesia, Asia hingga Internasional di Restoran Mandalika yang tersedia untuk umum mulai 15 hingga 17 Juni 2018 pada pukul 12:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB dengan harga Rp150.000 nett per orang.

Jika tidak dapat menikmati sajian Halal Bi Halal pada tanggal tersebut, tidak perlu khawatir karena Halal Bi Halal Buffet juga dapat disediakan berdasarkan permintaan dengan minimal pemesanan untuk 30 orang. Siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (12/6/2018), selain Halal Bi Halal Buffet, Hotel Santiika Premiere ICE BSD City juga memiliki promo menginap selama Hari Raya dengan harga dimulai dari Rp825.000 nett per malam dengan luas kamar berkisar antara 28 m2 hingga 106 m2 yang dapat dijadikan referensi akomodasi penginapan bersama keluarga.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City dapat dijadikan referensi yang patut dicoba untuk menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal sebagai ajang silaturahmi dengan kerabat terdekat maupun keluarga. Dengan perpaduan desain interior modern dan sentuhan trandisional Indonesia,  Hotel Santika Premiere ICE BSD City menyediakan tempat yang eksklusif untuk manambah kehangatan dan keceriaan Halal Bi Halal di hari raya.  (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Slideshow

Wisata Ziarah untuk Kenyamanan Spiritual Wisatawan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyatakan bertekad sekaligus meminta keterlibatan seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan dan memperbaiki tata kelola destinasi wisata ziarah di Tanah Air.

Hotel

GrandKemang Jakarta Ajak Anak Yatim Bukber

Manajemen grandkemang Jakarta rupanya tak hanya sebatas mengejar profit semata. Di bulan penuh rahmat ini, hotel ini pun ikut berbagi dengan sesama, yakni mengajak anak-anak yatim piatu menikmati makanan yang

All About Indonesia

2016, WKB Cetak 144 Warteg di Jabodetabek

Kuliner khas WKB (Ist) Keberadaan warung tegal (warteg) yang identik menjual kuliner khas asal Tegal, Jawa Tengah kini semakin diminati masyarakat Indonesia, khususnya yang menetap di kota besar, seperti Jakarta.

Tour Package

Tingkatkan Kunjungan Wisman, Pemerintah Perlu Perhatikan Kantong Destinasi Wisata Penyumbang Wisman

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan (Sumsel) Irene Camelyn Sinaga (kanan) bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Meski pemerintah tengah giat mempromosikan dan mengembangkan 10 destinasi wisata unggulan yang

World Heritage

Bogor Kembangkan Potensi Pariwisata

Taman Safari di Bogor (Ist) Pemerintah kabupaten Bogor terus mengembangkan dan mempromosikan potensi pariwisata yang ada untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Nusantara maupun wisatawan mancanegara. Adapun selama ini destinasi wisata yang

Destinations

Pekerja Sektor Pariwisata se-ASEAN Standar

Jumpa Pers MRA TP (Ist) Selaras dengan lahirnya ASEAN Economic Community atau Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), maka disepakati Mutual Recognition Arrangement on Tourism Professionals (MRA TP), sebuah standardisasi bagi para pekerja