Hari Batik Nasional, Batik Fractal Memimpin Votes di ISIF

nancy margried

Nancy Margried (Ist)

Hari Batik Nasional sepertinya membawa berkah bagi Batik Fractal. Hingga siang ini, Batik Fractal memimpin perolehan voting dalam ajang ISIF Award (Information Society Innovation Fund) untuk menjadi pemenang favorit, jauh meninggalkan pesaingnya dari Pakistan.

Berdasarkan pengamatan patainanews.com, Jumat (2/10/2015), di http://www.isif.asia/projects Batik Fractal memimpin 22 votes. Pesaing terdekatnya Jaroka-Mobile Based Tele-Healthcare dari Pakistan mengumpulkan 13 votes.

Nancy Margried, CEO Batik Fractal ketika dihubungi patainanews.com belum lama ini meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia agar Batik Fractal bisa terpilih menjadi pemenang favorit.

“Silakan klik http://isif.asia/projects untuk mendukung Batik Fractal. Tolong bantu vote Batik Fractal sebagai pemenang favorit dari Indonesia,” ucapnya. Tak salah memang Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Batik Fractal ketika melakukan kunjungan kerja ke Bandung Creative City Forum (BCCF) pada Januari lalu lantaran Batik Fractal kini terpilih menjadi pemenang ISIF Award (Information Society Innovation Fund) sehingga CEO Batik Fractal Nancy Margried akan berangkat ke Brasil menerima penghargaan pada November mendatang.

“Di tempat kami, Presiden Jokowi melihat produk busana Batik Fractal dan melihat jBatik; piranti lunak yang menghasilkan motif batik dengan menggunakan fraktal. Beliau juga tertarik terhadap produk-produk yang dihasilkan oleh komunitas ibu-ibu dari Batik Fractal Community,” ucap CEO Batik Fractal Nancy Margried ketika dihubungi patainanews,com, Rabu (23/9/2015).

Nancy menuturkan bahwa Batik Fractal terpilih menjadi pemenang ISIF Award (Information Society Innovation Fund) untuk kategori Code for The Common Good dan akan berangkat ke Brasil menerima penghargaan ini bulan November nanti.

Adapun Bandung Creative City Forum (BCCF) atau Perkumpulan Komunitas Kreatif Kota Bandung adalah sebuah forum dan organisasi lintas komunitas kreatif yang di deklarasikan dan didirikan oleh berbagai komunitas kreatif di kota Bandung pada 21 Desember 2008 silam.

Sebagai organisasi resmi, BCCF telah menjelma menjadi sebuah organisasi mandiri yang memiliki tujuan untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya dan komunitas kreatif di kota Bandung.

Ya, sepertinya tak salah jika masyarakat Indonesia mendukung Batik Fractal dalam event internasional pada November mendatang di Brasil. (Gabriel Bobby)

 

 

 

About author



You might also like

Airlines

Walikota Ramlan Siapkan 20 Persen Anggaran untuk Majukan Pariwisata Bukittinggi

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias (Ist) Pemerintah Kota Bukittinggi yang ada di Sumatera Barat serius mempromosikan pariwisata di kota kelahiran Sang Proklamator Bung Hatta. Keseriusan Pemkot Bukittinggi itu diperlihatkan Walikota Bukittinggi

Slideshow

Wisatawan Australia Suka Lampung

Launching Lampung Krakatau Festival 2017 (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyampaikan apresiasi terhadap peningkatan kunjungan wisatawan  yang meningkat ke Lampung. Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, jumlah wisatawan yang berkunjung

Tourism

Jiwasraya Tertarik Ajak Wisman Keliling Gedung Bersejarah

‘Hidden Treasure of Art Deco: Sejarah Gedung Olveh Karya Firma Schoemaker dan Tantangan Revitalisasi’ (Ist) Manajemen PT Asuransi Jiwasraya tertarik untuk mengajak wisatawan mancanegara (wisman) yang tengah berkunjung ke negeri

Cuisine

Kembangkan Bisnis, Smailing Tour Resmikan Smailing Tour’s Bali Ticketing and Outbound Centre

Keris Bali jadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Pulau Dewata (www.ninaflynnphotography.com) Sebagai bagian dari pengembangan bisnis dan pemberian solusi bagi turis domestik dan internasional yang terus meningkat dalam melakukan perjalanan dari

Culture

Jalan-Jalan ke Sumatera Utara Jangan Lupa Danau Toba

Danau Toba (Ist) Mulai hari ini, patainanews.com mencoba untuk mengulas 15 destinasi wisata favorit 2017 di Indonesia yang tersebar di Nusantara untuk panduan wisatawan. Adapun 15 destinasi wisata 2017 versi

Tourism

Martha, Woman Traveler yang Jatuh Cinta dengan Singkawang

Martha Lory Fransisca (Ist) Martha Lory Fransisca, Corporate Communications JAS Airport Services mengaku menyukai Singkawang yang terletak di Kalimantan Barat. “Saya belum terlalu banyak tahu tourism object di Indonesia sebab belum semua