Hari Batik Nasional, Batik Fractal Memimpin Votes di ISIF

nancy margried

Nancy Margried (Ist)

Hari Batik Nasional sepertinya membawa berkah bagi Batik Fractal. Hingga siang ini, Batik Fractal memimpin perolehan voting dalam ajang ISIF Award (Information Society Innovation Fund) untuk menjadi pemenang favorit, jauh meninggalkan pesaingnya dari Pakistan.

Berdasarkan pengamatan patainanews.com, Jumat (2/10/2015), di http://www.isif.asia/projects Batik Fractal memimpin 22 votes. Pesaing terdekatnya Jaroka-Mobile Based Tele-Healthcare dari Pakistan mengumpulkan 13 votes.

Nancy Margried, CEO Batik Fractal ketika dihubungi patainanews.com belum lama ini meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia agar Batik Fractal bisa terpilih menjadi pemenang favorit.

“Silakan klik http://isif.asia/projects untuk mendukung Batik Fractal. Tolong bantu vote Batik Fractal sebagai pemenang favorit dari Indonesia,” ucapnya. Tak salah memang Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Batik Fractal ketika melakukan kunjungan kerja ke Bandung Creative City Forum (BCCF) pada Januari lalu lantaran Batik Fractal kini terpilih menjadi pemenang ISIF Award (Information Society Innovation Fund) sehingga CEO Batik Fractal Nancy Margried akan berangkat ke Brasil menerima penghargaan pada November mendatang.

“Di tempat kami, Presiden Jokowi melihat produk busana Batik Fractal dan melihat jBatik; piranti lunak yang menghasilkan motif batik dengan menggunakan fraktal. Beliau juga tertarik terhadap produk-produk yang dihasilkan oleh komunitas ibu-ibu dari Batik Fractal Community,” ucap CEO Batik Fractal Nancy Margried ketika dihubungi patainanews,com, Rabu (23/9/2015).

Nancy menuturkan bahwa Batik Fractal terpilih menjadi pemenang ISIF Award (Information Society Innovation Fund) untuk kategori Code for The Common Good dan akan berangkat ke Brasil menerima penghargaan ini bulan November nanti.

Adapun Bandung Creative City Forum (BCCF) atau Perkumpulan Komunitas Kreatif Kota Bandung adalah sebuah forum dan organisasi lintas komunitas kreatif yang di deklarasikan dan didirikan oleh berbagai komunitas kreatif di kota Bandung pada 21 Desember 2008 silam.

Sebagai organisasi resmi, BCCF telah menjelma menjadi sebuah organisasi mandiri yang memiliki tujuan untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya dan komunitas kreatif di kota Bandung.

Ya, sepertinya tak salah jika masyarakat Indonesia mendukung Batik Fractal dalam event internasional pada November mendatang di Brasil. (Gabriel Bobby)

 

 

 

About author



You might also like

Nature

Komitmen El John Majukan Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Founder and Chairman ELJOHN Pageants Johnnie Sugiarto berfoto bersama dengan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2017 (Ist) Komitmen Yayasan El John Indonesia patut diacungi jempol sebab yayasan

Festival

Nikmati Nobar UEFA 2016 di grandkemang Jakarta

Piala Eropa 2016 (Ist) Mata dunia kini tertuju pada kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2016 di Perancis. Lebih dari 20 tim sedang berlomba untuk memenangkan piala bergengsi tersebut. Ini akan

Slideshow

Jababeka Kembangkan Kawasan Industri Kendal

RUPST PT Jababeka Tbk (Ist) PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) memutuskan tidak membagikan dividen tahun buku 2015 berkaitan rencana ekspansi yang dilakukan perseroan pada tahun ini. Direktur Utama PT

Investments

PT Pelindo III Kenalkan Dunia Maritim di Kawasan Indonesia Timur

PT Pelindo III (Ist) PT Pelabuhan Indonesia III kembali menggelar Program Pelindo III Goes to Campus sekaligus di dua universitas yang masuk dalam pengelolaan wilayah pelabuhannya. Kali ini kegiatan tersebut

Culture

Kereta Wisata akan Promosikan Pariwisata di Jawa ke Malaysia

Wisatawan di kereta wisata (Ist) Manajemen PT Kereta Api Pariwisata merencanakan untuk mempromosikan berbagai potensi pariwisata Indonesia, utamanya yang tersebar di Jawa di negeri jiran, Malaysia. Hal tersebut dikatakan Presiden

Tourism

Wonderful Indonesia Kian Mendunia

Nawang Wulan (Ist) Pariwisata Indonesia saat ini tengah mengalami masa transisi ke arah yang lebih baik. dimulai dengan branding Wonderful Indonesia yang kian mendunia. Begitu pendapat Putri Pariwisata Indonesia Nawang