Hari Batik Nasional, Batik Fractal Memimpin Votes di ISIF

nancy margried

Nancy Margried (Ist)

Hari Batik Nasional sepertinya membawa berkah bagi Batik Fractal. Hingga siang ini, Batik Fractal memimpin perolehan voting dalam ajang ISIF Award (Information Society Innovation Fund) untuk menjadi pemenang favorit, jauh meninggalkan pesaingnya dari Pakistan.

Berdasarkan pengamatan patainanews.com, Jumat (2/10/2015), di http://www.isif.asia/projects Batik Fractal memimpin 22 votes. Pesaing terdekatnya Jaroka-Mobile Based Tele-Healthcare dari Pakistan mengumpulkan 13 votes.

Nancy Margried, CEO Batik Fractal ketika dihubungi patainanews.com belum lama ini meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia agar Batik Fractal bisa terpilih menjadi pemenang favorit.

“Silakan klik http://isif.asia/projects untuk mendukung Batik Fractal. Tolong bantu vote Batik Fractal sebagai pemenang favorit dari Indonesia,” ucapnya. Tak salah memang Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Batik Fractal ketika melakukan kunjungan kerja ke Bandung Creative City Forum (BCCF) pada Januari lalu lantaran Batik Fractal kini terpilih menjadi pemenang ISIF Award (Information Society Innovation Fund) sehingga CEO Batik Fractal Nancy Margried akan berangkat ke Brasil menerima penghargaan pada November mendatang.

“Di tempat kami, Presiden Jokowi melihat produk busana Batik Fractal dan melihat jBatik; piranti lunak yang menghasilkan motif batik dengan menggunakan fraktal. Beliau juga tertarik terhadap produk-produk yang dihasilkan oleh komunitas ibu-ibu dari Batik Fractal Community,” ucap CEO Batik Fractal Nancy Margried ketika dihubungi patainanews,com, Rabu (23/9/2015).

Nancy menuturkan bahwa Batik Fractal terpilih menjadi pemenang ISIF Award (Information Society Innovation Fund) untuk kategori Code for The Common Good dan akan berangkat ke Brasil menerima penghargaan ini bulan November nanti.

Adapun Bandung Creative City Forum (BCCF) atau Perkumpulan Komunitas Kreatif Kota Bandung adalah sebuah forum dan organisasi lintas komunitas kreatif yang di deklarasikan dan didirikan oleh berbagai komunitas kreatif di kota Bandung pada 21 Desember 2008 silam.

Sebagai organisasi resmi, BCCF telah menjelma menjadi sebuah organisasi mandiri yang memiliki tujuan untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya dan komunitas kreatif di kota Bandung.

Ya, sepertinya tak salah jika masyarakat Indonesia mendukung Batik Fractal dalam event internasional pada November mendatang di Brasil. (Gabriel Bobby)

 

 

 

About author



You might also like

All About Indonesia

Tanjung Lesung Berbagi dengan Sesama

Karyawan Tanjung Lesung Sarah Saki secara simbolis menyerahkan donasi kepada anak-anak panti asuhan Putra Nusa (Ist) Karyawan PT Banten West Java (BWJ) yang mengelola destinasi wisata Tanjung Lesung di Banten

Slideshow

Selamat Ulang Tahun Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Bertepatan dengan peringatan HUT Kota Cirebon ke-647, Hari Batik Nasional, dan Tahun Baru 1 Muharam 1438 H, Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon

Culture

Pemuteran Bali Raih Posisi 7 Terbaik Asia 2016 Lonely Planet

Wisata bahari di Pemuteran, Bali (Ist) Pengakuan dunia tentang keindahan pariwisata Indonesia seperti tak ada habisnya. Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, Nihiwatu Sumba dan Pulau Nikoi Bintan sudah sukses dengan

Travel Operator

Inaya Putri Bali Permata di Nusa Dua Diresmikan

Menteri BUMN Rini M Soemarno meresmikan Inaya Putri Bali (Ist) Kekayaan budaya Bali sudah begitu mendunia. Banyak yang memuji Pulau Dewata yang menyemai benih-benih kultur hingga ke pelosok pulau. Inaya

Tourism

Destinasi Wisata di Banyuwangi Beragam

Tari Gandrung khas Banyuwangi (Ist) Keberadaan marina di Pantai Boom di Banyuwangi pada 2017 mendatang akan membuat destinasi wisata di ujung timur Jawa ini akan semakin beragam lantaran marina di

Hotel

Menanti PATA Travel Mart 2016 di ICE

Segera ikut PATA Travel Mart 2016 di ICE (Ist) Presiden Director Deutsche Messe Venue Operations selaku pengelola ICE Aage Hansen menyambut positif kesempatan yang diberikan kepada ICE sebagai tempat penyelenggaraan