Hotel Horison NJ Semarang Bukber dengan Anak Yatim

 

DSC_0051

Bukber di Hoel Horison NJ Semarang (Ist)

Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1438 H, Hotel Horison NJ Semarang mengadakan Silaturahmi, Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Media di Hotel Horison NJ Semarang pada Kamis, 8 Juni 2017 dengan tema ‘Bersihkan Hati, Satukan Langkah, Ulurkan Tangan, Untuk Meraih Kemenangan’.

Acara tersebut dihadiri jajaran karyawan Horison NJ Semarang, beberapa awak media massa di Semarang, dan mengundang 20 anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Kyai Ageng Fatah yang beralamat di Plamongan Sari (Kedung) RT 02/12 Kec Pedurungan, Semarang.

Acara Buka Puasa bersama (Bukber) ini juga diisi tausiyah oleh Ustadz Masruhin yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam dihadapan tamu undangan yang hadir sore itu. “Pada kesempatan di bulan Ramadan yang baik ini kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama 20 anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Kyai Ageng Fatah,” ungkap Farah Dwi Suryani Executive Secretary & Public Relation dalam siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu.

Sebelum acara penutupan Aditya Maulana selaku General Manager Horison NJ Semarang memberikan santunan kepada anak yatim dalam bentuk uang, bingkisan dan sembako. Ia menjelaskan tujuan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antarkaryawan Horison NJ Semarang dengan lingkungan sekitar serta memfasilitasi karyawan Muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Horison NJ Semarang ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya dan semakin sukses,” tuturnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Cuisine

Pariwisata NTB Apresiasi Ide Arief Yahya Penataan Cahaya Masjid di Lombok

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan General Manager d’Praya Lombok Hotel LA Hadi Faishal (Ist) Pelaku bisnis pariwisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyampaikan apreasiasi setinggi-tingginya terhadap ide brilian

Nature

2016, Pemerintah Promosikan Tanjung Lesung

Founder PT Jababeka Tbk SD Darmono (kedua dari kiri) dan Menteri Pariwisata Arief Yahya (keempat dari kiri) (Ist) Pemerintah akan menyiapkan 10 destinasi wisata baru untuk menambah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman)

SightSeeing

Tas Cantik Batik Fractal Hadiah Kuis patainanews.com

Riana Megawati, Public Relations Officer Hotel Santika Premiere ICE BSD City  menjadi pembaca yang beruntung mendapat satu unit Batik Fractal setelah menjawab lima pertanyaan kuis di patainanews.com mengenai pariwisata Indonesia.

Slideshow

Polygon Peduli Lingkungan Indonesia

Polygon bersama komunitas Sea Soldier melakukan campaign ‘No Polution’  (Ist) Ekonomi global serta tuntutan pasar mendorong industri untuk melakukan pendekatan bisnis yang berbasis lingkungan. Interaksi antara bisnis dan lingkungan pada

Travel Operator

Festival Danau Sentani masih Murni

Suasana press conference FDS 2017 (Ist) Festival Danau Sentani selama ini banyak diminati wisatawan mancanegara, seperti turis dari Australia, dan Belanda. Demikian penjelasan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jayapura Chris

Travel Operator

ASITA Gelar Aksi Kemanusiaan

Berita Foto: Kegiatan kemanusiaan donor darah ASITA DKI Jakarta dalam HUT ASITA ke-46 di PMI DKI Jakarta, Sabtu (21/1/2017). Kegiatan sosial ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia oleh seluruh DPD