Hotel Horison NJ Semarang Bukber dengan Anak Yatim

 

DSC_0051

Bukber di Hoel Horison NJ Semarang (Ist)

Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1438 H, Hotel Horison NJ Semarang mengadakan Silaturahmi, Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Media di Hotel Horison NJ Semarang pada Kamis, 8 Juni 2017 dengan tema ‘Bersihkan Hati, Satukan Langkah, Ulurkan Tangan, Untuk Meraih Kemenangan’.

Acara tersebut dihadiri jajaran karyawan Horison NJ Semarang, beberapa awak media massa di Semarang, dan mengundang 20 anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Kyai Ageng Fatah yang beralamat di Plamongan Sari (Kedung) RT 02/12 Kec Pedurungan, Semarang.

Acara Buka Puasa bersama (Bukber) ini juga diisi tausiyah oleh Ustadz Masruhin yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam dihadapan tamu undangan yang hadir sore itu. “Pada kesempatan di bulan Ramadan yang baik ini kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama 20 anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Kyai Ageng Fatah,” ungkap Farah Dwi Suryani Executive Secretary & Public Relation dalam siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu.

Sebelum acara penutupan Aditya Maulana selaku General Manager Horison NJ Semarang memberikan santunan kepada anak yatim dalam bentuk uang, bingkisan dan sembako. Ia menjelaskan tujuan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antarkaryawan Horison NJ Semarang dengan lingkungan sekitar serta memfasilitasi karyawan Muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Horison NJ Semarang ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya dan semakin sukses,” tuturnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Destinations

Bupati Karawang akan Buka Karawang Fashion Culture 2018

Karawang Fashion Culture 2018 (Ist) Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dipastikan akan membuka Karawang Fashion Culture 2018. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang Okih Hermawan dalam press

Heritage

Batam Aman dari Ancaman Terorisme

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan situasi keamanan pasca bom di Solo sudah sangat kondusif, baik di destinasi wisata maupun di semua pintu masuk, termasuk di

Travel Operator

Jemput Pasar Wisatawan, PT Pelni Operasikan Express Bahari 3B di Kepulauan Seribu

Wisatawan di Kepulauan Seribu (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memuji PT Pelni yang semakin agresif mengoperasikan kapal-kapalnya untuk mengeksplorasi destinasi wisata di Tanah Air. Salah satunya di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Airlines

Kemenpar Gelar Bali Sales Mission di Australia dan Selandia Baru

Pemerintah promosi Indonesia di Australia dan Selandia Baru (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggelar Bali Sales Mission di tiga kota Australia, yakni Sydney, Melbourne, dan Perth serta Auckland, Ibukota Selandia Baru.

Festival

Pentas Wayang Kulit di Keraton Kasepuhan Cirebon

Wayang Kulit (Ist) Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat akan menggelar pagelaran wayang kulit. Pagelaran ini terbuka untuk umum. Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon PRA Arief Natadiningrat ketika dihubungi patainanews.com,

Tour Package

Pariwisata harus Dinamis Respons Perubahan

Menteri Pariwisata Arief Yahya di Banyuwangi, Jumat (26/7/2019) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menekankan pentingnya bagi sektor pariwisata agar terus dinamis dalam merespons perubahan. Menpar Arief Yahya dalam Seminar General