Hotel Horison NJ Semarang, Pilihan Cerdas Menginap di Semarang

DELUXE ROOM

Deluxe Room di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Semarang di Jawa Tengah menjadi bagian dalam Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) yang merupakan 10 Bali baru, destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah hingga ke mancanegara dalam upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia.

Pesoma wisata Semarang tak kalah menarik dengan Yogyakarta, dan Solo sebab beragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi traveler selama ada di Semarang. Ada Gereja Blenduk di Kota Lama Semarang, Kelenteng Sam Poo Kong, dan Lawang Sewu.

Tak hanya itu, Semarang tak hanya kaya akan destinasi wisata namun Semarang juga terkenal dengan wisata kuliner. Adapun selama ini kuliner khas Semarang identik dengan Lumpia, dan Wingko. Menariknya ada SSO ( Sambel Sedep Oma ).

“Ada 7 cita rasa sambel, yakni Sambel Teri, Sambel Sere, Sambel Terasi, Sambel Bawang, Sambel Pete yang adanya musiman, Sambel Babat Gongso dan Sambel Ikan Asap Khas Semarang,” tutur Felicia Wenny, pemilik SSO ketika dihubungi patainanews.com, Rabu (4/7/2017).

Menariknya di kawasan Kota Lama Semarang, ada Hotel Horison NJ Semarang sehingga wisatawan bisa menginap dengan nyaman. Berdasarkan pengamatan patainanews.com, Senin (8/5/2017), layanan yang diberikan Hotel Horison NJ Semarang ramah untuk wisatawan.

DSC_0580

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Kamar hotel yang bersih membuat traveler betah menginap di Hotel Horison NJ Semarang. Sejumlah fasilitas yang memanjakan traveler ditawarkan Hotel Horison NJ Semaran, seperti kolam renang. Bagi wisatawan yang menginap di Hotel Horison NJ Semarang bisa berkunjung ke Kampung Batik Semarang yang letaknya berdekatan dengan Hotel Horison NJ Semarang.

Adapun Hotel Horison NJ Semarang terpilih menjadi venue penyelenggaraan audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Semarang yang dihadiri Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel. Kampung Batik Semarang menjadi bukti budaya yang masih terasa kental di Semarang sebab budaya Jawa masih lekat di Semarang. Ya, tak bisa dipungkiri pariwisata, budaya dan kearifan lokal menjadi daya tarik bagi wisatawan, termasuk turis asing berkunjung ke negeri ini.

DSC_0551

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel berpose bersama jajaran manajemen Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

General Manager Hotel Horison NJ Semarang Aditya Maulana menjelaskan, pihaknya akan serius ikut serta mengembangkan dan mempromosikan potensi kawasan Kota Lama, khususnya Kampung Batik Semarang sehingga semakin banyak traveler yang tertarik berkunjung ke Semarang.

“Hotel Horison NJ akan menggandeng Kampung Batik Semarang sehingga keberadaan Kampung Batik Semarang di Kota Lama akan semakin dikenal wisatawan yang datang ke Semarang,” katanya kepada patainanews.com, Minggu (30/4/2017). (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

Kelenteng Sam Poo Kong, Destinasi Wisata Favorit di Semarang

Wisatawan mengunjungi Kelenteng Sam Poo Kong di Semarang, Jawa Tengah (Ist) Kelenteng Sam Poo Kong di Semarang, Jawa Tengah pada akhir pekan banyak dikunjungi wisatawan. Kelenteng yang dominan warna merah

Slideshow

DCF Sukses Besar

Ribuan orang baik wisatawan maupun wisnus memadati Dieng Festival Carnival di Candi Dieng (Ist) Dieng Culture Festival (DCF) yang berlangsung pada 5 hingga 7 Agustus 2016 sukses besar. Hampir 100.000

Hotel

Indonesia Butuh Turis Tiongkok

Turis Tiongkok ke Manado (Ist) Wisatawan asal Tiongkok dikenal suka keliling dunia sehingga Indonesia harus jeli untuk bisa mendatangkan turis dari Negeri Tirai Bambu ini juga mau berkunjung ke berbagai

Cuisine

World On Sale

Launching & Event Presentation Astindo Jakarta Travel Fair 2016 (Ist) Seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia pada semester kedua tahun ini serta sebagai sarana mempersiapkan musim liburan akhir tahun maupun tahun

Slideshow

Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai

Imlek (Ist) Manajemen, redaksi, dan staf patainanews.com mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2567 Gong Xi Fa Cai Semoga Tahun Monyet Api membawa kedamaian, kebaikan, dan keberuntungan bagi kita semua, termasuk

Tour Package

1 Hari Lagi Jelang PATA Travel Mart 2016 di ICE

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September 2016 sudah di depan mata.