Hotel Horison NJ Semarang, Pilihan Cerdas Menginap di Semarang

DELUXE ROOM

Deluxe Room di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Semarang di Jawa Tengah menjadi bagian dalam Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) yang merupakan 10 Bali baru, destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah hingga ke mancanegara dalam upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia.

Pesoma wisata Semarang tak kalah menarik dengan Yogyakarta, dan Solo sebab beragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi traveler selama ada di Semarang. Ada Gereja Blenduk di Kota Lama Semarang, Kelenteng Sam Poo Kong, dan Lawang Sewu.

Tak hanya itu, Semarang tak hanya kaya akan destinasi wisata namun Semarang juga terkenal dengan wisata kuliner. Adapun selama ini kuliner khas Semarang identik dengan Lumpia, dan Wingko. Menariknya ada SSO ( Sambel Sedep Oma ).

“Ada 7 cita rasa sambel, yakni Sambel Teri, Sambel Sere, Sambel Terasi, Sambel Bawang, Sambel Pete yang adanya musiman, Sambel Babat Gongso dan Sambel Ikan Asap Khas Semarang,” tutur Felicia Wenny, pemilik SSO ketika dihubungi patainanews.com, Rabu (4/7/2017).

Menariknya di kawasan Kota Lama Semarang, ada Hotel Horison NJ Semarang sehingga wisatawan bisa menginap dengan nyaman. Berdasarkan pengamatan patainanews.com, Senin (8/5/2017), layanan yang diberikan Hotel Horison NJ Semarang ramah untuk wisatawan.

DSC_0580

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Kamar hotel yang bersih membuat traveler betah menginap di Hotel Horison NJ Semarang. Sejumlah fasilitas yang memanjakan traveler ditawarkan Hotel Horison NJ Semaran, seperti kolam renang. Bagi wisatawan yang menginap di Hotel Horison NJ Semarang bisa berkunjung ke Kampung Batik Semarang yang letaknya berdekatan dengan Hotel Horison NJ Semarang.

Adapun Hotel Horison NJ Semarang terpilih menjadi venue penyelenggaraan audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Semarang yang dihadiri Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel. Kampung Batik Semarang menjadi bukti budaya yang masih terasa kental di Semarang sebab budaya Jawa masih lekat di Semarang. Ya, tak bisa dipungkiri pariwisata, budaya dan kearifan lokal menjadi daya tarik bagi wisatawan, termasuk turis asing berkunjung ke negeri ini.

DSC_0551

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel berpose bersama jajaran manajemen Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

General Manager Hotel Horison NJ Semarang Aditya Maulana menjelaskan, pihaknya akan serius ikut serta mengembangkan dan mempromosikan potensi kawasan Kota Lama, khususnya Kampung Batik Semarang sehingga semakin banyak traveler yang tertarik berkunjung ke Semarang.

“Hotel Horison NJ akan menggandeng Kampung Batik Semarang sehingga keberadaan Kampung Batik Semarang di Kota Lama akan semakin dikenal wisatawan yang datang ke Semarang,” katanya kepada patainanews.com, Minggu (30/4/2017). (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

Pemprov DKI Jakarta Jeli Manfaatkan Pokemon GO Promosikan Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Pokemon GO, game aplikasi yang saat ini tengah populer dimanfaatkan pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebagai peluang memasarkan pariwisata. Ya, bisa dibilang Pemprov DKI Jakarta

Tourism

Ayo Ikut Sayembara Desain Rumah Wisata

Sayembara Desain Rumah Wisata (Ist) Ketua Pokja Tim Percepatan 10 Top Destinasi Kementerian Pariwisata Hiramsyah Sambudhy Thaib mengajak para desainer, arsitek, dan ahli gambar bentuk rumah di manapun mereka berada.

Slideshow

Direksi Pelindo III Lantik Direksi Anak Perusahaan

Pelantikan pejabat di PT Pelindo III (Ist) Sebanyak dua belas orang pejabat struktural di lingkungan Pelindo III dilantik Direksi Pelindo III  di Surabaya, Rabu (1/3/2017). Adapun enam orang pejabat dilantik

Slideshow

ICE Jadi Venue GIIAS 2016

ICE (Ist) Menjelang penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 pada 7 hingga 9 September mendatang, Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten dipercaya sebagai venue penyelenggaraan event berskala internasional, Gaikindo

SightSeeing

Pariwisata Banyuwangi Kian Populer

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan Presiden Direktur Sriwijaya Air Chandra Lie (Ist) Pariwisata Banyuwangi bakal semakin ngetop. Akses menuju Kota Gandrung itu, bertambah lebar setelah Nam Air, Group Sriwijaya Air

Tourism

Pesona Yogya yang tak Pernah Surut

Goa Pindul Yogyakarta selama ini begitu terkenal dan menjadi destinasi favorit wisatawan, termasuk turis asing. Dan, pesona Yogyakarta seakan tak pernah habis dan terus memikat wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke