Hotel Horison NJ Semarang, Pilihan Cerdas Menginap di Semarang

DELUXE ROOM

Deluxe Room di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Semarang di Jawa Tengah menjadi bagian dalam Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) yang merupakan 10 Bali baru, destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah hingga ke mancanegara dalam upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia.

Pesoma wisata Semarang tak kalah menarik dengan Yogyakarta, dan Solo sebab beragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi traveler selama ada di Semarang. Ada Gereja Blenduk di Kota Lama Semarang, Kelenteng Sam Poo Kong, dan Lawang Sewu.

Tak hanya itu, Semarang tak hanya kaya akan destinasi wisata namun Semarang juga terkenal dengan wisata kuliner. Adapun selama ini kuliner khas Semarang identik dengan Lumpia, dan Wingko. Menariknya ada SSO ( Sambel Sedep Oma ).

“Ada 7 cita rasa sambel, yakni Sambel Teri, Sambel Sere, Sambel Terasi, Sambel Bawang, Sambel Pete yang adanya musiman, Sambel Babat Gongso dan Sambel Ikan Asap Khas Semarang,” tutur Felicia Wenny, pemilik SSO ketika dihubungi patainanews.com, Rabu (4/7/2017).

Menariknya di kawasan Kota Lama Semarang, ada Hotel Horison NJ Semarang sehingga wisatawan bisa menginap dengan nyaman. Berdasarkan pengamatan patainanews.com, Senin (8/5/2017), layanan yang diberikan Hotel Horison NJ Semarang ramah untuk wisatawan.

DSC_0580

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Kamar hotel yang bersih membuat traveler betah menginap di Hotel Horison NJ Semarang. Sejumlah fasilitas yang memanjakan traveler ditawarkan Hotel Horison NJ Semaran, seperti kolam renang. Bagi wisatawan yang menginap di Hotel Horison NJ Semarang bisa berkunjung ke Kampung Batik Semarang yang letaknya berdekatan dengan Hotel Horison NJ Semarang.

Adapun Hotel Horison NJ Semarang terpilih menjadi venue penyelenggaraan audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Semarang yang dihadiri Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel. Kampung Batik Semarang menjadi bukti budaya yang masih terasa kental di Semarang sebab budaya Jawa masih lekat di Semarang. Ya, tak bisa dipungkiri pariwisata, budaya dan kearifan lokal menjadi daya tarik bagi wisatawan, termasuk turis asing berkunjung ke negeri ini.

DSC_0551

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel berpose bersama jajaran manajemen Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

General Manager Hotel Horison NJ Semarang Aditya Maulana menjelaskan, pihaknya akan serius ikut serta mengembangkan dan mempromosikan potensi kawasan Kota Lama, khususnya Kampung Batik Semarang sehingga semakin banyak traveler yang tertarik berkunjung ke Semarang.

“Hotel Horison NJ akan menggandeng Kampung Batik Semarang sehingga keberadaan Kampung Batik Semarang di Kota Lama akan semakin dikenal wisatawan yang datang ke Semarang,” katanya kepada patainanews.com, Minggu (30/4/2017). (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Hotel

Earth Hour di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Earth Hour 2018 (Ist) Memperingati Earth Hour 2018 yang secara global diperingati pada Sabtu, 24 Maret 2018, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City turut berpartisipasi dengan melakukan pemadaman lampu dan mengurangi

Tour Package

Workshop Fotografi untuk Anak Kepulauan Seribu

Berita Foto: Workshop fotografi untuk anak-anak di Kepulauan Seribu ternyata diminati anak-anak dari Pulau Harapan, Pulau Kelapa, dan Pulau Kelapa 2, Jumat (20/5/2016). Kegiatan positif ini didukung oleh berbagai pihak,

SightSeeing

Wisatawan Perancis Suka ke Samosir

Berita Foto: Akhir-akhir ini kunjungan wisatawan mancanegara ke berbagai objek wisata alam di Kecamatan Harian di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara semakin menunjukkan tanda menggembirakan. Seperti tampak pagi hari ini (23/2/2018)

Airlines

18 Negara Ikut Sungailiat Triathlon 2016

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Setelah tiga kali sukses diselenggarakan pada tahun lalu, Pemerintah Kabupaten Bangka, Bangka Belitung (Babel) tahun ini kembali menyelenggarakan event wisata olahraga (sport tourism) Sungailiat Triathlon

Culture

Memotret Genting Dream, Kapal Pesiar Besar lagi Mewah

Berita Foto: Kapal pesiar Genting Dream tak salah disebut kapal pesiar yang begitu mewah. Ya, Genting Dream mampu meyakinkan wisatawan selama berlayar tak akan pernah bosan lantaran kapal pesiar ini

World Heritage

PM Malaysia Najib Tun Razak Berlibur ke Bali

Bali punya magnet bagi wisatawan mancanegara (Ist) Tidak ada kata-kata lagi yang lebih dahsyat untuk mengungkapkan kehebatan Pulau Dewata, Bali. Setelah Raja Arab Saudi Salman Abdul Azis dan mantan Presiden