Hotel Horison NJ Semarang, Pilihan Cerdas Menginap di Semarang

DELUXE ROOM

Deluxe Room di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Semarang di Jawa Tengah menjadi bagian dalam Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) yang merupakan 10 Bali baru, destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah hingga ke mancanegara dalam upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia.

Pesoma wisata Semarang tak kalah menarik dengan Yogyakarta, dan Solo sebab beragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi traveler selama ada di Semarang. Ada Gereja Blenduk di Kota Lama Semarang, Kelenteng Sam Poo Kong, dan Lawang Sewu.

Tak hanya itu, Semarang tak hanya kaya akan destinasi wisata namun Semarang juga terkenal dengan wisata kuliner. Adapun selama ini kuliner khas Semarang identik dengan Lumpia, dan Wingko. Menariknya ada SSO ( Sambel Sedep Oma ).

“Ada 7 cita rasa sambel, yakni Sambel Teri, Sambel Sere, Sambel Terasi, Sambel Bawang, Sambel Pete yang adanya musiman, Sambel Babat Gongso dan Sambel Ikan Asap Khas Semarang,” tutur Felicia Wenny, pemilik SSO ketika dihubungi patainanews.com, Rabu (4/7/2017).

Menariknya di kawasan Kota Lama Semarang, ada Hotel Horison NJ Semarang sehingga wisatawan bisa menginap dengan nyaman. Berdasarkan pengamatan patainanews.com, Senin (8/5/2017), layanan yang diberikan Hotel Horison NJ Semarang ramah untuk wisatawan.

DSC_0580

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Kamar hotel yang bersih membuat traveler betah menginap di Hotel Horison NJ Semarang. Sejumlah fasilitas yang memanjakan traveler ditawarkan Hotel Horison NJ Semaran, seperti kolam renang. Bagi wisatawan yang menginap di Hotel Horison NJ Semarang bisa berkunjung ke Kampung Batik Semarang yang letaknya berdekatan dengan Hotel Horison NJ Semarang.

Adapun Hotel Horison NJ Semarang terpilih menjadi venue penyelenggaraan audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Semarang yang dihadiri Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel. Kampung Batik Semarang menjadi bukti budaya yang masih terasa kental di Semarang sebab budaya Jawa masih lekat di Semarang. Ya, tak bisa dipungkiri pariwisata, budaya dan kearifan lokal menjadi daya tarik bagi wisatawan, termasuk turis asing berkunjung ke negeri ini.

DSC_0551

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel berpose bersama jajaran manajemen Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

General Manager Hotel Horison NJ Semarang Aditya Maulana menjelaskan, pihaknya akan serius ikut serta mengembangkan dan mempromosikan potensi kawasan Kota Lama, khususnya Kampung Batik Semarang sehingga semakin banyak traveler yang tertarik berkunjung ke Semarang.

“Hotel Horison NJ akan menggandeng Kampung Batik Semarang sehingga keberadaan Kampung Batik Semarang di Kota Lama akan semakin dikenal wisatawan yang datang ke Semarang,” katanya kepada patainanews.com, Minggu (30/4/2017). (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Hotel

Banten Harus Punya Homestay yang Memadai

Wisatawan Nusantara di Tanjung Lesung (Ist) Pemerintah memasang target membangun 20 ribu homestay tahun 2017 dan destinasi wisata yang termasuk 10 Bali baru akan menjadi priortias, seperti Tanjung Lesung di

Slideshow

Wisman Tetap Kunjungi Bali

Wisatawan menikmati Festival Nusa Penida 2017 (Ist) Pariwisata di Bali kembali bergejolak. Festival Nusa Penida 2017 menarik minat wisman untuk hadir dan dibuat takjub dengan show spektakuler yang melibatkan 1.500

World Heritage

Rasakan Sensasi Bermain Escape Room di Aryaduta Suites Semanggi

Escape Room (Ist) Di Oktober ini Aryaduta Suites Semanggi menawarkan sesuatu yang baru, yaitu permainan Escape room yang sedang hits di Jakarta saat ini. Apa itu Escape Room? Escape Room

SightSeeing

Kelestarian Lingkungan Hidup Undang Turis Asing Berkunjung ke Destinasi Indonesia

Pemilihan Miss Earth Indonesia 2016 kembali digelar (Ist) Melestarikan lingkungan hidup ternyata bisa membawa dampak positif terhadap kunjungan wisatawan asing ke Indonesia lantaran lingkungan hidup dinilai sebagai daya tarik bagi

Heritage

War Room M-17 untuk Mengalahkan Malaysia

Berita Foto: War Room M-17 di lantai 16 Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta disiapkan untuk mengalahkan negeri jiran, Malaysia. Seperti apa ‘ruang perang’ yang berbasis

Slideshow

Menanti PESPARANI 2018 di Ambon

Pengurus LP3KN bertemu dengan Menteri AgamaLukman Hakim Saifuddin  beberapa waktu lalu (Ist) Apa bentuk event nasional dari umat Katolik di Indonesia dalam dalam rangka membina kerukunan dan menunjukkan bahwa bangsa