Hotel Horison NJ Semarang, Pilihan Cerdas Menginap di Semarang

DELUXE ROOM

Deluxe Room di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Semarang di Jawa Tengah menjadi bagian dalam Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) yang merupakan 10 Bali baru, destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah hingga ke mancanegara dalam upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia.

Pesoma wisata Semarang tak kalah menarik dengan Yogyakarta, dan Solo sebab beragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi traveler selama ada di Semarang. Ada Gereja Blenduk di Kota Lama Semarang, Kelenteng Sam Poo Kong, dan Lawang Sewu.

Tak hanya itu, Semarang tak hanya kaya akan destinasi wisata namun Semarang juga terkenal dengan wisata kuliner. Adapun selama ini kuliner khas Semarang identik dengan Lumpia, dan Wingko. Menariknya ada SSO ( Sambel Sedep Oma ).

“Ada 7 cita rasa sambel, yakni Sambel Teri, Sambel Sere, Sambel Terasi, Sambel Bawang, Sambel Pete yang adanya musiman, Sambel Babat Gongso dan Sambel Ikan Asap Khas Semarang,” tutur Felicia Wenny, pemilik SSO ketika dihubungi patainanews.com, Rabu (4/7/2017).

Menariknya di kawasan Kota Lama Semarang, ada Hotel Horison NJ Semarang sehingga wisatawan bisa menginap dengan nyaman. Berdasarkan pengamatan patainanews.com, Senin (8/5/2017), layanan yang diberikan Hotel Horison NJ Semarang ramah untuk wisatawan.

DSC_0580

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Kamar hotel yang bersih membuat traveler betah menginap di Hotel Horison NJ Semarang. Sejumlah fasilitas yang memanjakan traveler ditawarkan Hotel Horison NJ Semaran, seperti kolam renang. Bagi wisatawan yang menginap di Hotel Horison NJ Semarang bisa berkunjung ke Kampung Batik Semarang yang letaknya berdekatan dengan Hotel Horison NJ Semarang.

Adapun Hotel Horison NJ Semarang terpilih menjadi venue penyelenggaraan audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Semarang yang dihadiri Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel. Kampung Batik Semarang menjadi bukti budaya yang masih terasa kental di Semarang sebab budaya Jawa masih lekat di Semarang. Ya, tak bisa dipungkiri pariwisata, budaya dan kearifan lokal menjadi daya tarik bagi wisatawan, termasuk turis asing berkunjung ke negeri ini.

DSC_0551

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel berpose bersama jajaran manajemen Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

General Manager Hotel Horison NJ Semarang Aditya Maulana menjelaskan, pihaknya akan serius ikut serta mengembangkan dan mempromosikan potensi kawasan Kota Lama, khususnya Kampung Batik Semarang sehingga semakin banyak traveler yang tertarik berkunjung ke Semarang.

“Hotel Horison NJ akan menggandeng Kampung Batik Semarang sehingga keberadaan Kampung Batik Semarang di Kota Lama akan semakin dikenal wisatawan yang datang ke Semarang,” katanya kepada patainanews.com, Minggu (30/4/2017). (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Airlines

Palembang Menuju ASIAN GAMES 2018

Nobel Alamsyah di salah satu resto pusat kota yang menyajikan empek-empek, hidangan khas Palembang (Ist) Libur Idul Fitri 1439 H dimanfaatkan Nobel Alamsyah, karyawan PT Banten West Java (BWJ) untuk

Tourism

Budaya Mengharumkan Indonesia di Pentas Dunia

Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto (kiri) dalam press conference Moriska The Supermodel Indonesia 2017 (Ist) Tak bisa dipungkiri selama ini pariwisata dan budaya saling melengkapi sebab wisatawan mancanegara

Nature

Mimpi Bupati Cellica Nurrachadiana Karawang Punya Kampung Batik

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana (kiri) dan desainer ternama Indonesia, Handy Hartono Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana punya mimpi besar dalam mengembangkan dan mempromosikan potensi pariwisata, budaya dan kearifan lokal yang ada di Karawang,

Heritage

Industri Kuliner Paling Cepat Go International

Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Pariwisata (BPIKP) Kemenpar Rizky Handayani Mustafa (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menetapkan wisata kuliner sebagai salah satu produk pariwisata unggulan, dan paling mudah didorong untuk

Festival

Wings Air Perkuat Akses ke KEK Pariwisata Morotai

Penerbangan perdana Wings Air dari Manado ke Morotai (Ist) Semangat mengembangkan 10 ‘Bali’ baru terus direspons positif oleh industri yang bergerak di sektor transportasi udara. Akses Danau Toba sudah diterabas

Travel Operator

Imlek 2569 Bintan Diserbu 5000 Wisman Tiongkok

Asdep Greater China Kemenpar Vinsensius Jemadu (kiri) (Ist) Imlek dan Cap Go Meh ikut membawa berkah bagi Bintan. Tak tanggung-tanggung, sekitar 5000 wisatawan mancanegara asal Tiongkok menyerbu Bintan pada Februari