Hotel Neo Samadikun Cirebon Lestarikan Kuliner Nusantara

gifta neo

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Tradisi kuliner Cirebon selama ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik bagi wisatawan Nusantara maupun turis asing ketika mereka berkunjung ke Kota Udang ini.

Ya, pengembangan yang ada di kota Cirebon didukung penuh pemerintah kota Cirebon yang tengah mengembangkan ciri khas dan menjadikan Cirebon sebagai kota wisata di Jawa Barat.

Beragam kuliner khas asal Kota Wali ini yang diminati masyarakat, seperti Empal Gentong, Nasi Jamblang, Nasi Lengko, Tahu Gejrot, Emping Melinjo dan masih banyak lagi.

Hotel NEO Samadikun Cirebon yang terletak di Jalan Kapten Samadikun No 60 Cirebon rupanya juga ikut menyajikan makanan tradisional Cirebon.

“Hanya Rp50.000 Nett, maka Anda dapat menikmati sarapan pagi di Hotel NEO Samadikun Cirebon sepuasnya. Dengan berbagai aneka macam makanan mulai dari menu Continental, Chinese, dan yang khas tradisional Cirebon pun juga tersaji lengkap dengan sangat menarik dan komplet,” tutur Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Senin (31/10/2016).

Ia menjelaskan, Hotel NEO Samadikun Cirebon juga menyediakan beberapa promo makanan baru yang mungkin di Cirebon belum ada. “Diantaranya kami mempersembahkan kepada masyarakat Cirebon dengan menu promo Archipelago Snapper Fish Soup. Mengangkat dari kepulauan di Indonesia yang terdiri dari berbagai olahan masakan. Kami mempersembahkan lima olahan sup Ikan Kakap dari setiap pulau di Indonesia dengan kualitas rasa yang eksotis sesuai dengan selera Nusantara, yaitu gurih, pedas, asam dan tentunya segar dan menggugah selera makan Anda,” urainya.

Adapun Pindang Ikan Palembang, Asem Pedas Borneo, Gulai Ikan Madiun, Woku Ikan Belanga Manado, Ikan Kuah Kuning Papua bisa dinikmati di Hotel Neo Samadikun Cirebon.

“Hanya dengan membayar Rp40.000, ++ Anda dapat menikmati hidangan tersebut,” ucapnya. Perempuan berparas cantik ini mengungkapkan bahwa Hotel NEO Samadikun Cirebon juga menyediakan hidangan yang tak kalah menarik dari hotel atau tempat nongkrong yang ada di Cirebon sambil menikmati makanan ala Italia diantaranya Pizza Promo yang baru bulan ini dikenalkan Hotel NEO Samadikun.

“Semua varian Pizza yang ini mengikuti rasa dan selera dari masyarakat lokal. Mulai harga Rp.25.000 Nett, pembeli dapat menikmati aneka Pizza,” paparnya.

Ia mengatakan, Margaretha Pizza, Hawaian Pizza, Frankfurter Pizza, Farmagio Con Funghi Pizza, dan Nutella Banana Pizza tersedia di Hotel Neo Samadikun Cirebon.

“Anda dapat menikmati Pizza yang fenomenal dari Hotel NEO Samadikun Cirebon. Promo pizza ini berlaku hingga akhir Januari 2017,” urainya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Festival

Prestasi Internasional Indonesia Menutup Berita Negatif yang Viral

Menteri Pariwsata Arief Yahya memberikan paparan di Rapat Koordinasi Menaikkan Posisi Indonesia Pada Kompetisi Pariwisata Tingkat Internasional di Jakarta Keberhasilan Indonesia di pentas dunia bisa memberikan dampak positif terhadap peningkatan kunjungan

Tourism

Hadir di FITUR Madrid 2019, Kemenpar Targetkan Devisa Rp236 Miliar

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Target 10 juta wisatawan mancanegara di semester I tahun 2019 terus dikejar Kementerian Pariwisata. Salah satunya yaitu melakukan promosi di Spanyol dengan berpartisipasi dalam pameran Feria Internacionalde Turismo

All About Indonesia

Pelindo III Goes to Campus

Pelindo III Goes to Campus di Universitas Mataram (Ist) PT Pelabuhan Indonesia III kembali menggelar program Pelindo III Goes to Campus di Universitas Mataram, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (26/8/2016)

Tourism

Selamat Ulang Tahun Presiden RI Jokowi

Manajemen, Staf, dan Redaksi patainanews.com mengucapkan Selamat Ulang Tahun Presiden RI Jokowi ke-55 Semoga Pariwisata Bisa Menjadi Masa Depan Indonesia 

Nature

Tata Ruang Pengaruhi Cirebon Menjadi Kota Destinasi Wisata

Yoseph Umarhadi (kanan) (Ist) Kota Cirebon, Jawa Barat harus segera berbenah diri mengingat Kota Sedulur Kabeh ini akan menjelma menjadi kota destinasi wisata dan perdagangan. Karenanya pengaturan tata ruang kota

Culture

Halal Tourism Keunikan Tersendiri Wisatawan Australia di Lombok

LA Hadi Faishal (Ist) Indonesia pantas berbangga lantaran berhasil dalam event dunia, World Halal Travel Awards 2015 sebab Lombok, Nusa Tenggara Barat menyumbang dua gelar. Dan, adanya halal tourism akan