Hotel Santika Premiere ICE BSD City Cocok untuk Keluarga

Premiere Suite

Premiere Suite di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten tak salah disebut sebagai pusat MICE terbesar di negeri ini tak berhennti dipercaya menggelar event berkelas nasional dan internasional.

Tercatat ICE sudah sering menjadi venue kegiatan internasional. Sebut saja GIIAS 2016 dan PATA Travel Mart 2016 yang digelar di ICE.

Dan, ICE juga dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia (PRI). Menariknya di kawasan ICE, ada Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Selama penyelenggaraan kegiatan bertaraf internasional, hotel ini biasanya penuh dengan tamu yang menginap. Itu terbukti berdasarkan pengamatan patainanews.com pada Minggu (23/10/2016), PRI sukses menyedot perhatian masyarakat.

Dan, ternyata berdampak positif terhadap tingkat hunian di Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang meningkat. Sejumlah peserta PRI diketahui memutuskan menginap di hotel ini.

Tak salah mereka menginap di hotel ini sebab Hotel Santika Premiere ICE BSD City sebagai satu-satunya hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) menjadi salah satu official hotel partner Pekan Raya Indonesia (PRI).

Ketika patainanews.com mencoba menyambangi hotel ini, layanan yang memuaskan pun diberikan Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Bahkan, tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City mengaku terkesan dengan layanan yang diberikan hotel ini.

Sebagai penyedia jasa akomodasi penginapan, Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki 285 kamar yang siap menampung para exhibitor maupun visitor PRI.

Terdiri dari lima tipe kamar berbeda yaitu Deluxe, Premiere, Executive Suite, Premiere Suite, dan Presidential Suite dengan luas kamar berkisar dari 28 m2 hingga 106 m2 hotel Santika Premiere ICE BSD City dapat dijadikan referensi hotel terbaik ketika mengunjungi event PRI.

Tampak keluarga yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Mereka menginap karena ada acara keluarga. Bagi mereka, menginap di hotel ini bisa menyatukan keluarga karena Hotel Santika Premiere ICE BSD City terasa nyaman. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Indonesia Punya Pantai yang Bagus

Wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Lesung, Banten bisa menikmati wisata bahari, seperti diving (Ist) Wisata bahari yang menjadi andalan pemerintah sebagai upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan

Airlines

Turis Polandia Suka Keliling Indonesia

Ilustrasi turis asing di Indonesia (Ist) Wisatawan mancanegara terbukti memang menyukai Indonesia. Dan, itu tampak dari turis asal Polandia yang memutuskan berkunjung ke beragam destinasi wisata di Nusantara selama tiga

Culture

Pemuteran Bali Raih Posisi 7 Terbaik Asia 2016 Lonely Planet

Wisata bahari di Pemuteran, Bali (Ist) Pengakuan dunia tentang keindahan pariwisata Indonesia seperti tak ada habisnya. Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, Nihiwatu Sumba dan Pulau Nikoi Bintan sudah sukses dengan

Tourism

Wonderful Indonesia Tebar Pesona di Seatrade Cruise Global 2016

Logo country branding Wonderful Indonesia (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama Konsulat Jenderal RI di Houston USA kompak. Kali ini keduanya menggarap pasar kapal pesiar atau cruise yang amat terkenal di

Culture

Desa Wisata Kental dengan Daya Tarik Budaya Pikat Wisatawan

Kementerian Pariwisata menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pariwisata II 2017 (Ist) Kementerian Pariwisata menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pariwisata II 2017 sebagai upaya memperkuat sinergitas semua elemen dalam mewujudkan target

Slideshow

GrandKemang Jakarta Ajak Anak Yatim Bukber

Manajemen grandkemang Jakarta rupanya tak hanya sebatas mengejar profit semata. Di bulan penuh rahmat ini, hotel ini pun ikut berbagi dengan sesama, yakni mengajak anak-anak yatim piatu menikmati makanan yang