Hotel Santika Premiere ICE BSD City Cocok untuk Keluarga

Premiere Suite

Premiere Suite di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten tak salah disebut sebagai pusat MICE terbesar di negeri ini tak berhennti dipercaya menggelar event berkelas nasional dan internasional.

Tercatat ICE sudah sering menjadi venue kegiatan internasional. Sebut saja GIIAS 2016 dan PATA Travel Mart 2016 yang digelar di ICE.

Dan, ICE juga dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia (PRI). Menariknya di kawasan ICE, ada Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Selama penyelenggaraan kegiatan bertaraf internasional, hotel ini biasanya penuh dengan tamu yang menginap. Itu terbukti berdasarkan pengamatan patainanews.com pada Minggu (23/10/2016), PRI sukses menyedot perhatian masyarakat.

Dan, ternyata berdampak positif terhadap tingkat hunian di Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang meningkat. Sejumlah peserta PRI diketahui memutuskan menginap di hotel ini.

Tak salah mereka menginap di hotel ini sebab Hotel Santika Premiere ICE BSD City sebagai satu-satunya hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) menjadi salah satu official hotel partner Pekan Raya Indonesia (PRI).

Ketika patainanews.com mencoba menyambangi hotel ini, layanan yang memuaskan pun diberikan Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Bahkan, tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City mengaku terkesan dengan layanan yang diberikan hotel ini.

Sebagai penyedia jasa akomodasi penginapan, Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki 285 kamar yang siap menampung para exhibitor maupun visitor PRI.

Terdiri dari lima tipe kamar berbeda yaitu Deluxe, Premiere, Executive Suite, Premiere Suite, dan Presidential Suite dengan luas kamar berkisar dari 28 m2 hingga 106 m2 hotel Santika Premiere ICE BSD City dapat dijadikan referensi hotel terbaik ketika mengunjungi event PRI.

Tampak keluarga yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Mereka menginap karena ada acara keluarga. Bagi mereka, menginap di hotel ini bisa menyatukan keluarga karena Hotel Santika Premiere ICE BSD City terasa nyaman. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Culture

Pariwisata NTB Apresiasi Ide Arief Yahya Penataan Cahaya Masjid di Lombok

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan General Manager d’Praya Lombok Hotel LA Hadi Faishal (Ist) Pelaku bisnis pariwisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyampaikan apreasiasi setinggi-tingginya terhadap ide brilian

Destinations

Joglosemar Siap Terima Delegasi IMF WB

Candi Borobudur ikon Joglosemar (Ist) Hasil survei identifikasi obyek-obyek wisata di Borobudur dan Greater Joglosemar yang akan ditawarkan kepada delegasi IMF World Bank (WB) pada Oktober 2017 menunjukkan kesiapan wilayah

Culture

Menyelami Jalur Rempah

Logo Hari Pers Nasional (HPN) 2017 Sebagai upaya terus menyebarkan virus positif Wisata Jalur Rempah ke seluruh stakeholder dan masyarakat Maluku, Ambon, Kemenpar pun menggelar Talkshow. Temanya adalah Optimalisasi Target

SightSeeing

Kota Budaya, Daya Tarik Turis Asing ke Yogyakarta

Lusi Evie Marya Predikat kota budaya yang diberikan pada Yogyakarta mengacu pada keberadaan Keraton Yogyakarta yang dipandang sebagai pusat kebudayaan Jawa dan menjadi tujuan wisata dari turis asing dari berbagai

Destinations

Pemerintah Optimistis Target 20 Juta Wisman Tercapai

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Ist) Targat kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) tahun 2019 mustahil terkejar tanpa dukungan akses. Dalam pengembangan destinasi pariwisata,

SightSeeing

Semua ada di Tanjung Lesung Langit yang Biru, Cantiknya Sunset, Alam yang Eksotis

Sunset yang cantik ada di Tanjung Lesung (Ist) Langit yang biru, cantiknya sunset, dan alam yang eksotis ada di Tanjung Lesung yang terletak di Pandeglang, Banten. Ya, semuanya ada di