Hotel Santika Premiere ICE BSD City Cocok untuk Keluarga

Premiere Suite

Premiere Suite di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten tak salah disebut sebagai pusat MICE terbesar di negeri ini tak berhennti dipercaya menggelar event berkelas nasional dan internasional.

Tercatat ICE sudah sering menjadi venue kegiatan internasional. Sebut saja GIIAS 2016 dan PATA Travel Mart 2016 yang digelar di ICE.

Dan, ICE juga dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia (PRI). Menariknya di kawasan ICE, ada Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Selama penyelenggaraan kegiatan bertaraf internasional, hotel ini biasanya penuh dengan tamu yang menginap. Itu terbukti berdasarkan pengamatan patainanews.com pada Minggu (23/10/2016), PRI sukses menyedot perhatian masyarakat.

Dan, ternyata berdampak positif terhadap tingkat hunian di Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang meningkat. Sejumlah peserta PRI diketahui memutuskan menginap di hotel ini.

Tak salah mereka menginap di hotel ini sebab Hotel Santika Premiere ICE BSD City sebagai satu-satunya hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) menjadi salah satu official hotel partner Pekan Raya Indonesia (PRI).

Ketika patainanews.com mencoba menyambangi hotel ini, layanan yang memuaskan pun diberikan Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Bahkan, tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City mengaku terkesan dengan layanan yang diberikan hotel ini.

Sebagai penyedia jasa akomodasi penginapan, Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki 285 kamar yang siap menampung para exhibitor maupun visitor PRI.

Terdiri dari lima tipe kamar berbeda yaitu Deluxe, Premiere, Executive Suite, Premiere Suite, dan Presidential Suite dengan luas kamar berkisar dari 28 m2 hingga 106 m2 hotel Santika Premiere ICE BSD City dapat dijadikan referensi hotel terbaik ketika mengunjungi event PRI.

Tampak keluarga yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Mereka menginap karena ada acara keluarga. Bagi mereka, menginap di hotel ini bisa menyatukan keluarga karena Hotel Santika Premiere ICE BSD City terasa nyaman. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

Hotel Santika Premiere ICE BSD City Cocok untuk Keluarga

Sky Lounge 15 Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Hotel Santika Premiere ICE BSD City ternyata digemari keluarga yang menetap di kawasan BSD City, Banten dan Jakarta. Tak hanya

Hotel

Selamat dan Sukses Irene Camilyn Sinaga

Irene Camelyn Sinaga (kiri) tengah berbincang dengan President/CEO PATA Indonesia Poernomo Siswoprasetijo (kemeja biru) di Palembang (Ist) Manajemen, redaksi, dan staf patainanews.com mengucapkan selamat kepada Irene Camelyn Sinaga resmi menjadi

Destinations

Nancy Margried Wakil RI dalam Asia 21 Young Leaders Class 2015

CEO Batik Fractal Nancy Margried menjadi wakil Indonesia dalam Asia 21 Young Leaders Class 2015 (Ist) Sosok satu ini mampu mendulang prestasi yang membanggakan Indonesia dalam pentas dunia. Ikut melestarikan

Nature

Wisatawan Menikmati Banyuwangi

Tari Gandrung, daya tarik Banyuwangi (Ist) Libur Natal 25 Desember 2016 dan jelang Tahun Baru 1 Januari 2016 memang dimanfaatkan wisatawan untuk berkunjung ke berbagai destinasi wisata di Indonesia. Sebut

Slideshow

Ketika Arief Yahya Melambungkan Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Tidak ada kata terlambat bagi seorang Arief Yahya. Sejak 2014 lalu dirinya dipercaya Presiden Jokowi menjadi Menteri Pariwisata dalam Kabinet Kerja dan Arief Yahya pun langsung

Festival

Pelindo III Butuh Dukungan Pemkot Denpasar Kembangkan Pelabuhan Benoa

Direktur Utama PT Pelindo III Djarwo Surjanto (Ist) Manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III mengaku siap mengembangkan Pelabuhan Benoa di Bali lantaran pelabuhan yang ada di Pulau Dewata itu yang