Hotel Santika Premiere ICE BSD City Cocok untuk Keluarga

Premiere Suite

Premiere Suite di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten tak salah disebut sebagai pusat MICE terbesar di negeri ini tak berhennti dipercaya menggelar event berkelas nasional dan internasional.

Tercatat ICE sudah sering menjadi venue kegiatan internasional. Sebut saja GIIAS 2016 dan PATA Travel Mart 2016 yang digelar di ICE.

Dan, ICE juga dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia (PRI). Menariknya di kawasan ICE, ada Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Selama penyelenggaraan kegiatan bertaraf internasional, hotel ini biasanya penuh dengan tamu yang menginap. Itu terbukti berdasarkan pengamatan patainanews.com pada Minggu (23/10/2016), PRI sukses menyedot perhatian masyarakat.

Dan, ternyata berdampak positif terhadap tingkat hunian di Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang meningkat. Sejumlah peserta PRI diketahui memutuskan menginap di hotel ini.

Tak salah mereka menginap di hotel ini sebab Hotel Santika Premiere ICE BSD City sebagai satu-satunya hotel yang berada di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) menjadi salah satu official hotel partner Pekan Raya Indonesia (PRI).

Ketika patainanews.com mencoba menyambangi hotel ini, layanan yang memuaskan pun diberikan Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Bahkan, tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City mengaku terkesan dengan layanan yang diberikan hotel ini.

Sebagai penyedia jasa akomodasi penginapan, Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki 285 kamar yang siap menampung para exhibitor maupun visitor PRI.

Terdiri dari lima tipe kamar berbeda yaitu Deluxe, Premiere, Executive Suite, Premiere Suite, dan Presidential Suite dengan luas kamar berkisar dari 28 m2 hingga 106 m2 hotel Santika Premiere ICE BSD City dapat dijadikan referensi hotel terbaik ketika mengunjungi event PRI.

Tampak keluarga yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Mereka menginap karena ada acara keluarga. Bagi mereka, menginap di hotel ini bisa menyatukan keluarga karena Hotel Santika Premiere ICE BSD City terasa nyaman. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Nature

Pemenang Kuis Berhadiah Batik Fractal

Batik Fractal mendesain motif dan mengerjakan batik untuk kemeja Walikota Bandung Ridwan Kamil (foto @meiwan_kartiwa) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7

Slideshow

Agustus, Lomba Foto Bawah Laut di Lembata

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) merencanakan akan menggelar lomba foto bawah laut internasional pada bulan ini. Adapun kegiatan itu akan dilakukan di Lembata nanti tanggal 22 hingga 25 Agustus.

Festival

Pastikan Ikut Sayembara Desain Restoran Nusantara 2017

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) (Ist) Kementerian Pariwisata mengajak arsitek Indonesia untuk ikut Sayembara Desain Restoran Nusantara 2017. Jadi, peluang terbuka untuk desainer rancang bangun interior desain mengikuti sayembara dalam

World Heritage

Wisatawan Australia Lebih Suka Indonesia

Presiden Jokowi bersama Perdana Menteri yang merangkap Menteri Pariwisata Selandia Baru H E Mr John Philip Key menyaksikan penandatanganan MoU Kerja Sama di Bidang Pariwisata antarkedua negara yang ditandatangani Menteri

Tourism

Wisata Ziarah untuk Kenyamanan Spiritual Wisatawan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyatakan bertekad sekaligus meminta keterlibatan seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan dan memperbaiki tata kelola destinasi wisata ziarah di Tanah Air.

Cuisine

Ke Yogyakarta Jangan Lupa Mampir Sendangsono

Sendangsono (Ist) Menyambut Paskah 2016, mungkin ada pembaca patainanews.com yang juga tertarik untuk melakukan wisata religi. Bagi wisatawan yang menyukai wisata religi, banyak destinasi menarik yang dapat dikunjungi di Indonesia.