Hotel Santika Premiere ICE BSD City Pastikan Siap Layani Peserta PATA Travel Mart 2016

PATA-Travel-Mart-616x1024

PATA Travel Mart 2016 (Ist)

Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan besar bagi Indonesia menjadi tuan rumah event berskala internasional dan terbesar di kawasan Asia Pasifik, yaitu PATA Travel Mart 2016.

Event yang akan diseleggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang disambut baik Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Hotel berbintang 4 yang berada di kawasan ICE ini memiliki 285 kamar yang siap menampung para exhibitor. Sebagai hotel yang mengedepankan sentuhan khas Indonesia dalam setiap pelayanannya, Hotel Santika Premiere ICE BSD City menyediakan berbagai bentuk kuliner khas Indonesia yang siap diperkenalkan kepada para delegasi dari negara asing yang menginap.

Dimulai dari Bir Pletok yang merupakan minuman khas budaya Betawi akan dijadikan welcome drink bagi tamu-tamu yang datang. Jamu tradisional Indonesia hingga jajanan pasar juga dapat ditemui di resotan Mandalika Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Sampai hari ini, Hotel Santika Premiere ICE BSD City masih terus menerima reservasi dari peserta PATA Travel Mart 2016. Data yang terangkum pada saat ini, tingkat hunian hotel sudah mencapai angka diatas 80% pada 7-9 September 2016 periode PATA Travel Mart 2016 dan diperkirakan terus meningkat hingga 100% pada hari H.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Rabu (3/8/2016) menulis, dari 21 negara yang telah melakukan reservasi kamar, pemesanan terbanyak berasal dari Singapura, Guam, Malaysia, dan Indonesia.

Dilihat dari jumlah terbanyak reservasi kamar permalamnya, sebagian besar peserta PATA Travel Mart 2016 yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan unit business yang bergerak dalam bidang tours & travel sebanyak 62%, media internasional 26%, hotel sebanyak 9%, dan 3%  lainnya merupakan airport, universitas, pemerintah, dan perusahaan teknologi terkemuka.

Dengan adanya event PATA Travel Mart 2016 di Indonesia, diharapkan akan semakin memperkenalkan Indonesia kepada dunia. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Lidah Rendang, Nikmat Saat Ramadan

Ramadan memang bulan penuh berkah. Dan, bulan puasa memang mendatangkan rezeki bagi masyarakat penyuka kuliner lantaran hadir varian kuliner baru yang mengundang selera selama Ramadan. Dan, Chef Chrysansia Chitra pun

World Heritage

Batik RI, dari Keraton hingga Rakyat Biasa yang Digemari Warga Dunia

Proses membatik (Ist) 2 Oktober 2009 menjadi bagian yang penting dalam sejarah perjalanan negeri ini. Ya, lembaga dunia, PBB mengakui Batik Indonesia sebagai warisan budaya. Menarik memang mengenal batik Indonesia

Nature

Bersama Pasangan, Bulan Madu di Tanjung Lesung

Tanjung Lesung (Ist) Menikmati bulan madu tentunya menjadi momen berharga bagi pasangan pengantin baru. Karenanya tak perlu bingung memilih destinasi wisata untuk menikmati bulan madu bersama pasangan terkasih. Jika biasanya

Slideshow

Borobudur Destinasi Wisata Berdaya Saing Tinggi

Menteri Pariwisata Arief Yahya (jas hitam) bersama pemenang  Anugerah Indeks Daya Saing untuk 10 destinasi wisata prioritas (Ist) Kementerian Pariwisata memberikan Anugerah Indeks Daya Saing untuk 10 destinasi wisata prioritas.

Cuisine

Menjaga Kearifan Lokal Arsitektur Nusantara

Penyerahan Rekor MURI Sayembara Desain Arsitektur Rumah Wisata Nusantara dengan Karya Terbanyak dari Ketua Umum MURI Jaya Suprana kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan

Destinations

Bali Aman untuk Wisatawan

Menteri Pariwisata Arief Yahya berdiskusi dengan wisatawan mancanegara di Bali (Ist)  Gubernur Bali Made Mangku Pastika terus mengawal penanganan isu erupsi Gunung Agung di Karangasem. Sebanyak 33 konsulat jenderal dan honorary