Hotel Santika Premiere ICE BSD City Pastikan Siap Layani Peserta PATA Travel Mart 2016

PATA-Travel-Mart-616x1024

PATA Travel Mart 2016 (Ist)

Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan besar bagi Indonesia menjadi tuan rumah event berskala internasional dan terbesar di kawasan Asia Pasifik, yaitu PATA Travel Mart 2016.

Event yang akan diseleggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang disambut baik Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Hotel berbintang 4 yang berada di kawasan ICE ini memiliki 285 kamar yang siap menampung para exhibitor. Sebagai hotel yang mengedepankan sentuhan khas Indonesia dalam setiap pelayanannya, Hotel Santika Premiere ICE BSD City menyediakan berbagai bentuk kuliner khas Indonesia yang siap diperkenalkan kepada para delegasi dari negara asing yang menginap.

Dimulai dari Bir Pletok yang merupakan minuman khas budaya Betawi akan dijadikan welcome drink bagi tamu-tamu yang datang. Jamu tradisional Indonesia hingga jajanan pasar juga dapat ditemui di resotan Mandalika Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Sampai hari ini, Hotel Santika Premiere ICE BSD City masih terus menerima reservasi dari peserta PATA Travel Mart 2016. Data yang terangkum pada saat ini, tingkat hunian hotel sudah mencapai angka diatas 80% pada 7-9 September 2016 periode PATA Travel Mart 2016 dan diperkirakan terus meningkat hingga 100% pada hari H.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Rabu (3/8/2016) menulis, dari 21 negara yang telah melakukan reservasi kamar, pemesanan terbanyak berasal dari Singapura, Guam, Malaysia, dan Indonesia.

Dilihat dari jumlah terbanyak reservasi kamar permalamnya, sebagian besar peserta PATA Travel Mart 2016 yang menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan unit business yang bergerak dalam bidang tours & travel sebanyak 62%, media internasional 26%, hotel sebanyak 9%, dan 3%  lainnya merupakan airport, universitas, pemerintah, dan perusahaan teknologi terkemuka.

Dengan adanya event PATA Travel Mart 2016 di Indonesia, diharapkan akan semakin memperkenalkan Indonesia kepada dunia. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Destinations

Pesona Kota Lama Semarang Memikat Wisatawan

Gereja Blenduk di Semarang (Ist) Semarang kaya akan destinasi wisata dan tetap mempertahankan budaya khas Jawa. Destinasi wisata yang terkenal di Semarang, seperti Kelenteng Sam Poo Kong yang banyak dikunjungi

Culture

Musik sebagai Kebutuhan Kehidupan Sosial yang Positif

Sembuhkan susah tidur dengan musik bersama Maya Hasan (Ist) Musik adalah bahasa universal. Dan, musik pun dianggap sanggup untuk membuat orang bisa terlelap untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Adapun

Slideshow

‘Wanita Indonesia itu Unik dengan Ragam Budaya’

Buku Magnificent Indonesia (Ist) Peringatan Hari Kartini 21 April 2016 terjadi dalam berbagai bidang, termasuk sektor pariwisata Indonesia. Sosok RA Kartini begitu melekat dalam masyarakat Indonesia. Dan, selama ini rakyat negeri

Slideshow

Folk n Vogue: 100% Indonesia

Lindy Ann Umarhadi (Ist) Sebagai upaya mendukung industri kreatif dalam negeri, Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) akan mengadakan pameran bertajuk ‘Folk n Vogue: 100% Indonesia’ pada 7-11 September

Destinations

10 Bali Baru akan Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Anugerah Pewarta Wisata Indonesia (APWI) 2017 (Ist) Indonesia dikenal kaya akan destinasi wisata. Kendati demikian, Bali masih saja menjadi primadona destinasi wisata pilihan wisatawan Nusantara dan wisatawan mancanegara. Namun, pemerintah

Festival

Incar Wisman, Sumsel Siap Gelar BBTF 2017

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (kanan) berpose bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) siap menjadi pelaksana Bali and Beyond Travel Fair (BBTF)