Hotel Santika Premiere ICE BSD City Penuh untuk PATA Travel Mart 2016

Sky Lounge 15 (terrace)-1

Sky Lounge 15 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang tentunya membutuhkan akomodasi sehingga event pariwisata berkelas internasional ini yang akan disambangi 60 negara bisa berjalan lancar.

Informasi dari PATA pada Kamis (25/8/2016), Hotel Santika Premiere ICE BSD City ternyata sudah terisi penuh sehingga peserta bisa memilih untuk menginap di hotel-hotel lain yang juga disiapkan untuk PATA Travel Mart 2016.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan hotel berbintang 4 satu-satunya yang berada di area Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten.

Adapun hotel ini resmi dibuka untuk umum sejak 18 Desember 2015 lalu. Meski belum genap berusia satu tahun, Hotel Santika Premiere ICE BSD City telah menunjukan kepiawaiannya dalam industri perhotelan.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, Hotel Santika Premiere ICE BSD City dipercaya menjadi official hotel partner dalam event berskala internasional dan terbesar di kawasan Asia Pasifik, yaitu PATA Travel Mart 2016 yang diselenggarakan di ICE di BSD City pada 7 hingga 9 September mendatang.

Dengan jumlah kamar sebanyak 285, Hotel Santika Premiere ICE BSD City siap mengakomodir kebutuhan penginapan para exhibitor maupun visitor PATA Travel Mart 2016.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas dining, seperti Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, dan Sky Lounge 15 yang merupakan rooftop lounge terbaru di kota BSD dan baru dibuka untuk umum sejak 10 Agustus lalu.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan layanan free shuttle ke AEON Mall dan The Breeze BSD bagi tamu-tamu yang ingin menikmati wisata belanja dan wisata kuliner di kota BSD.

Spa & Massage dan Gymnasium juga tersedia di lantai 15, lantai tertinggi hotel dengan pemandangan panorama kota BSD. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Slideshow

Kembangkan Taman Nasional Merauke untuk Menarik Turis Asing

Daya tarik Merauke di Bumi Cendrawasih memang tidak sedikit. Begitu banyak potensi wisata yang bisa digali sehingga mengundang minat wisatawan, baik dalam maupun luar negeri untuk datang ke Merauke menikmati

Destinations

2015, Kunjungan Kapal Pesiar Naik 3%

Logo PT Pelindo III (Ist) Kunjungan kapal pesiar di lingkungan kerja PT Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan tren positif. Berdasarkan catatan, sepanjang tahun 2015 tercatat

Nature

Menteri Pariwisata Paparkan Pariwisata Indonesia kepada Pengusaha Tiongkok

Berita Foto: Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan presentasi tentang pembangunan pariwisata Indonesia kepada pemerintah dan pengusaha dari Shenzhen, Tiongkok yang dipimpin langsung orang nomor satu Shenzen Mr Ma Xingrui di

Culture

FBC Dorong Pariwisata Cirebon Maju

Narasumber FBC berpose bersama (Ist)  Cirebon yang terletak di wilayah paling timur Jawa Barat ternyata memiliki banyak potensi wisata dan budaya yang bisa mendatangkan banyak wisatawan. Sebut saja Keraton Kasepuhan

Slideshow

Jababeka Apresiasi Kinerja Wartawan

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja Sidarta Darmono (tengah) foto bersama dengan wartawan pemenang lomba (Ist) PT Grahabuana Cikarang yang membangun dan mengelola sektor residensial dan komersial di Kawasan Industri

Festival

Pemimpin adalah Teladan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Presiden Jokowi telah menetapkan pariwisata sebagai leading sector pembangunan, yang berarti persaingan sektor pariwisata sebagai industri jasa juga banyak diperebutkan negara lain. Persaingan kedepan adalah