Hotel Santika Premiere ICE BSD City Penuh untuk PATA Travel Mart 2016

Sky Lounge 15 (terrace)-1

Sky Lounge 15 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang tentunya membutuhkan akomodasi sehingga event pariwisata berkelas internasional ini yang akan disambangi 60 negara bisa berjalan lancar.

Informasi dari PATA pada Kamis (25/8/2016), Hotel Santika Premiere ICE BSD City ternyata sudah terisi penuh sehingga peserta bisa memilih untuk menginap di hotel-hotel lain yang juga disiapkan untuk PATA Travel Mart 2016.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan hotel berbintang 4 satu-satunya yang berada di area Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten.

Adapun hotel ini resmi dibuka untuk umum sejak 18 Desember 2015 lalu. Meski belum genap berusia satu tahun, Hotel Santika Premiere ICE BSD City telah menunjukan kepiawaiannya dalam industri perhotelan.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, Hotel Santika Premiere ICE BSD City dipercaya menjadi official hotel partner dalam event berskala internasional dan terbesar di kawasan Asia Pasifik, yaitu PATA Travel Mart 2016 yang diselenggarakan di ICE di BSD City pada 7 hingga 9 September mendatang.

Dengan jumlah kamar sebanyak 285, Hotel Santika Premiere ICE BSD City siap mengakomodir kebutuhan penginapan para exhibitor maupun visitor PATA Travel Mart 2016.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas dining, seperti Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, dan Sky Lounge 15 yang merupakan rooftop lounge terbaru di kota BSD dan baru dibuka untuk umum sejak 10 Agustus lalu.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan layanan free shuttle ke AEON Mall dan The Breeze BSD bagi tamu-tamu yang ingin menikmati wisata belanja dan wisata kuliner di kota BSD.

Spa & Massage dan Gymnasium juga tersedia di lantai 15, lantai tertinggi hotel dengan pemandangan panorama kota BSD. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Destinations

Pariwisata Tanjung Lesung Kelas Dunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) tengah berdiskusi dengan President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (Ist) Pelaku pariwisata di Banten semakin sumringah! Rabu, 29 Juni 2016, Gubernur Rano Karno menandatangani penetapan

Tour Package

Indonesia Butuh Malaysia sebagai Sparing Partner dalam Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Negara-negara maju selama ini diketahui memunyai common enemy sebagai upaya semua elemen yang ada bersatu untuk bisa bergerak menuju masa depan suatu negara sehingga

World Heritage

Kotabaru, Surga Tersembunyi di Kalsel

Terumbu Karang di Samber Gelap Pesona Indonesia memang mengundang decak kagum. Potensi pariwisata negeri ini beragam dan tersebar dari kawasan timur Indonesia hingga ujung barat negeri ini. Dan, daya tarik

Slideshow

‘Out of Joint’

  ‘Out of Joint’ (Ist) Dia.lo.gue artspace mempersembahkan sebuah pameran grup bersama tiga seniman bertajuk ‘Out of Joint’, yang dikuratori oleh Roy Voragen. Pembukaan pameran akan diselenggarakan pada 16 Maret

Slideshow

Tingkatkan Kunjungan Turis Asing, Penerbangan ke Morotai Ditambah

Morotai yang indah (Ist) Keindahan destinasi wisata yang terpampang di Morotai, Maluku Utara bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asal Eropa, termasuk turis dari Perancis untuk berlibur ke Morotai

Airlines

Jangan Ragu Bawa Oleh-Oleh dari Destinasi Wisata Indonesia

Ilustrasi kaos Lombok (Ist) Sudah sejak lama seolah menjadi tradisi di negeri ini untuk membawa oleh-oleh ketika pulang dari luar kota. Namun, beberapa waktu lalu, sempat ramai di jejaring media