Hotel Santika Premiere ICE BSD City Penuh untuk PATA Travel Mart 2016

Sky Lounge 15 (terrace)-1

Sky Lounge 15 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang tentunya membutuhkan akomodasi sehingga event pariwisata berkelas internasional ini yang akan disambangi 60 negara bisa berjalan lancar.

Informasi dari PATA pada Kamis (25/8/2016), Hotel Santika Premiere ICE BSD City ternyata sudah terisi penuh sehingga peserta bisa memilih untuk menginap di hotel-hotel lain yang juga disiapkan untuk PATA Travel Mart 2016.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan hotel berbintang 4 satu-satunya yang berada di area Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten.

Adapun hotel ini resmi dibuka untuk umum sejak 18 Desember 2015 lalu. Meski belum genap berusia satu tahun, Hotel Santika Premiere ICE BSD City telah menunjukan kepiawaiannya dalam industri perhotelan.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, Hotel Santika Premiere ICE BSD City dipercaya menjadi official hotel partner dalam event berskala internasional dan terbesar di kawasan Asia Pasifik, yaitu PATA Travel Mart 2016 yang diselenggarakan di ICE di BSD City pada 7 hingga 9 September mendatang.

Dengan jumlah kamar sebanyak 285, Hotel Santika Premiere ICE BSD City siap mengakomodir kebutuhan penginapan para exhibitor maupun visitor PATA Travel Mart 2016.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas dining, seperti Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, dan Sky Lounge 15 yang merupakan rooftop lounge terbaru di kota BSD dan baru dibuka untuk umum sejak 10 Agustus lalu.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan layanan free shuttle ke AEON Mall dan The Breeze BSD bagi tamu-tamu yang ingin menikmati wisata belanja dan wisata kuliner di kota BSD.

Spa & Massage dan Gymnasium juga tersedia di lantai 15, lantai tertinggi hotel dengan pemandangan panorama kota BSD. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

Membangun Bisnis Budaya Indonesia, Ikut Menggerakkan Ekonomi Negeri

Kebaya pun bisa dipakai ibu hamil (Ist) Pariwisata Indonesia dan budaya khas negeri ini tak bisa dipungkiri selama ini saling melengkapi sebab budaya yang tersebar di Tanah Air menjadi daya

World Heritage

KORG Butuh Bantuan Menteri Pariwisata Promosikan Budaya Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) KORG Indonesia mengaku membutuhkan bantuan Menteri Pariwisata Arief Yahya untuk ikut mempromosikan beragam budaya Indonesia hingga ke mancanegara. Upaya KORG Indonesia ikut mempromosikan budaya negeri

World Heritage

Salahgunakan Bebas Visa, Turis tak Kebal Hukum

Penandatanganan MoU antara Kemenpar dengan Kemenkumham di Ruang Rapat Menteri Pariwisata Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta (19/7/2016) (Ist) Kebijakan bebas visa untuk wisatawan 169 negara masuk ke Indonesia mendapat

Hotel

Lois Merry Tangel Berjaya di Malaysia

Lois Merry Tangel (kedua dari kiri) (Ist) Luar biasa! Putri binaan Yayasan El John Indonesia dan  El John Pageants Lois Merry Tangel berhasil mengukir prestasi membanggakan Indonesia di malam Grand

Heritage

Harmoni Budaya di Pagar Nusantara dalam Festival Danau Sentani 2017

Suasana jumpa pers Festival Danau Sentani 2017 (Ist) Festival Danau Sentani (FDS) 2017 kembali digelar di kawasan wisata Khalkhote, Sentani Timur, Papua pada 19 hingga 23 Juni mendatang. Penyelenggaraan festival

Heritage

Pariwisata Masa Depan Indonesia, Cocok Jadi Core Business

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut abad ke-21 dan masa depan sebagai era creative industry atau creative economy yang lebih dikenal sebagai ekonomi kreatif. Pariwisata berada