Hotel Santika Premiere ICE BSD City Penuh untuk PATA Travel Mart 2016

Sky Lounge 15 (terrace)-1

Sky Lounge 15 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang tentunya membutuhkan akomodasi sehingga event pariwisata berkelas internasional ini yang akan disambangi 60 negara bisa berjalan lancar.

Informasi dari PATA pada Kamis (25/8/2016), Hotel Santika Premiere ICE BSD City ternyata sudah terisi penuh sehingga peserta bisa memilih untuk menginap di hotel-hotel lain yang juga disiapkan untuk PATA Travel Mart 2016.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan hotel berbintang 4 satu-satunya yang berada di area Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten.

Adapun hotel ini resmi dibuka untuk umum sejak 18 Desember 2015 lalu. Meski belum genap berusia satu tahun, Hotel Santika Premiere ICE BSD City telah menunjukan kepiawaiannya dalam industri perhotelan.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, Hotel Santika Premiere ICE BSD City dipercaya menjadi official hotel partner dalam event berskala internasional dan terbesar di kawasan Asia Pasifik, yaitu PATA Travel Mart 2016 yang diselenggarakan di ICE di BSD City pada 7 hingga 9 September mendatang.

Dengan jumlah kamar sebanyak 285, Hotel Santika Premiere ICE BSD City siap mengakomodir kebutuhan penginapan para exhibitor maupun visitor PATA Travel Mart 2016.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas dining, seperti Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, dan Sky Lounge 15 yang merupakan rooftop lounge terbaru di kota BSD dan baru dibuka untuk umum sejak 10 Agustus lalu.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan layanan free shuttle ke AEON Mall dan The Breeze BSD bagi tamu-tamu yang ingin menikmati wisata belanja dan wisata kuliner di kota BSD.

Spa & Massage dan Gymnasium juga tersedia di lantai 15, lantai tertinggi hotel dengan pemandangan panorama kota BSD. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tourism

Perlu Dicarikan Solusi Transportasi untuk Wisatawan Jika Bandara Ditutup

Yoseph Umarhadi (kanan) (Ist) Pemerintah perlu memikirkan untuk mencari solusi transportasi alternatif bagi wisatawan jika bandar udara yang ada di sekitar destinasi wisata di Indonesia ditutup karena terjadi erupsi gunung

Slideshow

Caffeinesia Campaign, Nikmatnya Kopi Nusantara

Caffeinesia Campaign (Ist) Orang Indonesia selama ini dikenal memiliki kebiasaan minum kopi yang sudah menjadi budaya yang turun temurun. Dan, budaya ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat negeri

SightSeeing

Menanti Partisipasi ASITA dalam PATA Travel Mart 2016

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang sudah di depan mata. Dan,

Tourism

Pelindo III Kembangkan Wisata Bahari Indonesia

  Djarwo Surjanto (Ist) Manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III menyatakan komitmen penuh ikut mengembangkan potensi pariwisata nasional, termasuk wisata bahari sehingga ikut serta mendukung pemerintah mengembangkan pariwisata negeri ini

World Heritage

100 Acara Sambut GMT 2016

Ilustrasi GMT 2016 (Ist) Fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 disambut meriah di Indonesia. Maka, pemerintah pun serius menyambut GMT pada 9 Maret mendatang itu. “Ada 100 acara

SightSeeing

Weekend Jalan-Jalan ke Cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Akhir pekan sudah di depan mata. Traveler masih bingung mau ke mana weekend ini? Jika traveler tak punya waktu cuti atau liburan panjang, maka tak perlu