Hotel Santika Premiere ICE BSD City Peringati Earth Hour 2017

EARTH HOUR

Earth Hour 2017 (Ist)

Memperingati Earth Hour 2017 yang secara global diperingati pada Sabtu, 25 Maret 2017, Hotel Santika Premiere ICE BSD City turut berpartisipasi dengan melakukan pemadaman lampu dan mengurangi pemakaian listrik lainnya selama 1 jam pada pukul 20.30 hingga 21.30 WIB.

Beberapa lokasi yang menjadi tempat pemadaman lampu adalah area outdoor hotel, lobby hotel, Ananta Lounge, restoran Mandalika, Management Office, Koridor kamar, Sky Lounge 15, gymnasium, dan swimming pool.

Tamu-tamu yang menginap juga diberikan surat ajakan untuk turut serta memadamkan lampu serta listrik lainnya di kamar guna mendukung program Earth Hour sebagai bentuk kepedulian terhadap bumi.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (24/2/2017) menulis, selama 1 jam kondisi hotel akan menjadi gelap gulita. Namun tidak perlu khawatir, Hotel Santika Premiere ICE BSD City menyediakan pencahayaan pengganti lampu berupa lilin yang diletakan kedalam wadah yang terbuat dari botol kaca recycle di setiap meja restoran dan lobi hotel.

Selain pemadaman dan penghematan energi listrik lainnya, mendaur ulang limbah juga diterapkan hotel Santika Premiere ICE BSD City sebagai usaha dalam membantu mengurangi populasi serta menghemat energi.

Program Earth Hour ini merupakan bentuk kepedulian hotel ini untuk menjaga lingkungan dan akan rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Melalui program Earth Hour diharapkan hotel Santika Premiere ICE BSD City dapat memberikan contoh positif terhadap masyarakat luas akan pentingnya kesadaran menjaga bumi dan perlunya tindakan serius agar terhindar dari kerusakan yang disebabkan oleh perubahan iklim yang ekstrim. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tourism

Libur Akhir Pekan ke Takalar Menikmati Pisang Janda

Ilustrasi Pisang Janda, Kuliner Khas di Takalar (Ist) Pesona pariwisata di Sulawesi Selatan (Sulsel) tak hanya ada di Makassar dan Tana Toraja saja karena Sulsel ternyata masih banyak menyimpan beragam

Festival

Wisatawan Terkesan Tanjung Lesung

Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) Poernomo Siswoprasetijo ketika menyampaikan sambutan dalam pembukaan Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung (Ist) Wisatawan Nusantara terkesan dengan pesona wisata bahari yang ada di

Destinations

Wonderful Indonesia Dipromosikan dalam Bo Sang Umbrella Festival 2017

Wonderful Indonesia (Ist) Pariwisata Indonesia yang dikemas dalam brand Wonderful Indonesia dipromosikan dalam Bo Sang Umbrella Festival 2017 yang digelar di Chiang Mai, Thailand pada 20 hingga 22 Januari 2017.

Heritage

Pemerintah Sambut INACEB untuk Kembangkan MICE

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut baik dilantiknya Dewan Pengurus Indonesia Convention & Exhibition Bureau (INACEB) periode 2015-2020. Adapun INACEB akan menjadi mitra pemerintah dalam

World Heritage

Bersama Mengembangkan Potensi Wisata Cirebon

Berita Foto: Di sela-sela peluncuran KA Ranggajati dengan rute Cirebon-Jember (PP), Selasa (1/11/2016) Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon Gifta Oktavia Rappe pun berdiskusi dengan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra dan Sultan

Hotel

Buktikan Sendiri Indonesia itu Memang Indah…

Wisata bahari di Samber Gelap, Kotabaru di Kalimantan Selatan (Ist) Pemerintah menetapkan Jumat (25/3/2016) sebagai libur nasional wafat Isa Almasih. Dan, itu menjadi bagian dari perayaan Paskah 2016. Rupanya banyak