Hotel Santika Premiere ICE BSD City Sajikan Indonesian Culinary Heritage Selama Ramadan

Indonesian Culinary Heritage (Ist)

Selama Ramadan 1439 H, Hotel Santika Premiere ICE BSD City menyajikan Iftar Buffet bertajuk Indonesian Culinary Heritage di restoran Mandalika pada pukul 17:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB.

Mengacu kepada misi Hotel Santika Premiere ICE BSD City dalam mewujudkan Sentuhan Indonesia sebagai citra Santika, maka Hotel Santika Premiere ICE BSD City selalu berupaya meningkatkan brand awareness Indonesian Home kepada setiap stakeholder salah satunya dengan mengangkat tema Indonesia Culinary Heritage selama bulan suci Ramadan.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City berupaya memperkenalkan dan mengingatkan kembali warisan kuliner dari para leluhur Indonesia kepada masyarakat luas. “Berbagai macam menu masakan tradisional Indonesia dan dekorasi yang menunjang akan dihadirkan selama satu bulan penuh selama Ramadan dengan tujuan membawa kembali tamu-tamu seperti berada di kampung halaman,” tulis siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (18/5/2018).

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam, bulan Ramadan selalu disambut gegap gempita. Merayakan semarak momennya, buka puasa bersama atau dikenal dengan istilah Bukber menjadi tradisi yang sangat dinantikan selama bulan Ramadan.

Momen kebersamaan ini dijadikan ajang menyambung dan mempererat silaturahmi dengan banyak orang, seperti teman atau kawan lama yang jarang bertemu, keluarga besar, rekan kerja, maupun orang-orang baru dalam komunitas. 

Bukber dapat menjadi wadah untuk saling mengenal, menjaga keharmonisan keluarga, mendekatkan dan mengakrabkan hubungan, membangun hubungan baru, maupun berbagi kebahagian dengan orang lain. Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini dapat menjadi referensi yang patut dicoba untuk tradisi bukber semakin berkesan.

Hanya dengan membayar Rp165.000 per orang, tamu-tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan kuliner Indonesia sepuasnya atau all you can eat.  Selain hidangan Indonesia, tersedia juga beberapa pilihan international menu yang akan menambah keceriaan Ramadan. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Airlines

3 Daerah Ditetapkan Jadi Pilot Project Penerapan Manajemen Krisis Kepariwisataan

Menteri Pariwisata Arief Yahya Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menetapkan tiga daerah sebagai proyek percontohan (pilot project) dalam menerapkan Manajemen Krisis Kepariwisataan (MKK). MKK yang dikuatkan dengan payung hukum Peraturan Menteri Pariwisata

Hotel

Pariwisata untuk Perdamaian

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) bersama Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi Faishal (Ist) Pariwisata rupanya selama ini tak sekadar hanya menjadi kepentingan bisnis semata lantaran pariwisata juga bisa membawa

SightSeeing

Menteri Pariwisata Berkomitmen Bangun Sinergi Rampungkan Pembangunan Infrastruktur 4 Destinasi Wisata Super Prioritas

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berkomitmen membangun sinergi dengan berbagai pihak terkait untuk merampungkan pembangunan infrastruktur di empat destinasi wisata super prioritas hingga

Tourism

Syukuran Laut Kepulauan Seribu

Berita Foto: Pesta rakyat Kepulauan Seribu yang bersyukur nikmat Tuhan Yang Maha Esa dengan kuliner khas masyarakat Kepulauan Seribu dengan mengedepankan kearifan lokal masyarakat Kepulauan Seribu di Pulau Kelapa Dua,

Cuisine

PATA Indonesia Chapter Dukung Milenial Travel Youth Forum

Berita Foto: Sekretaris Jenderal PATA Indonesia Chapter Martiningsih Agung Chandra menjadi guest speaker di acara Milenial Travel Youth Forum di President University, Cikarang, Jawa Barat, Senin (30/9/2019) (Ist)

Tourism

Upacara Yadnya Kasada Suku Tengger Jadi Daya Tarik Wisata Kuat Bagi Bromo

Suasana Upacara Yadnya Kasada (Ist) Upacara Yadnya Kasada yang merupakan wujud persembahan Suku Tengger terhadap Sang Hyang Widhi menjadi salah satu atraksi dan daya tarik wisata yang kuat untuk menarik