Hotel Santika Premiere ICE BSD City untuk Liburan Keluarga

Sky Lounge 15 (terrace)-2-min

Sky Lounge Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist)

Selain pemilihan destinasi wisata yang menjadi faktor penting dalam perencanaan liburan, hotel juga turut menjadi pertimbangan. Lokasi yang dekat dengan destinasi wisata pilihan, fasilitas yang lengkap dan memadai, layanan yang menyenangkan, dan kondisi kamar yang bersih dan nyaman merupakan hal yang perlu diperhatikan sebelum memesan hotel.

 Bagi yang merencakan liburan di area Tangerang, Hotel Santika Premiere ICE BSD City dapat menjadi salah satu rekomendasi yang patut dicoba. Hotel berbintang 4 ini memiliki lokasi yang strategis di area Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang dekat dengan pusat perbelanjaan termegah di BSD dan berbagai public attraction lainnya seperti AEON Mall, Qbig Mall, The Breeze, Ocean Park Water Adventure, BSD Xtreme Park, Marcopolo Water Park, The Springs Club Summarecon, dan lain-lain.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Kamis (15/6/2017) menulis, tidak perlu cemas dengan transportasi, bagi tamu-tamu hotel yang tidak membawa kendaraan pribadi, hotel menyediakan layanan free shuttle service ke AEON Mall dan The Breeze.

Adapun Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki jumlah 285 kamar ini memiliki lima tipe kamar berbeda yaitu Deluxe, Premiere, Executive Suite, Premiere Suite, dan Presidential Suite dengan luas kamar berkisar dari 28 m2 hingga 106 m2, ukuran yang cukup luas untuk bersama dengan keluarga.

Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 630.000 net per malamnya berikut dengan free breakfast dan free voucher the Springs Club Summarecon untuk 2 orang. Yang menarik dari hotel ini adalah rooftop area di lantai 15 memiliki venue yang unik, terdapat semi-outdoor swimming pool , Gymnasium, dan Sky Lounge 15 yang merupakan fasilitas dining hotel dengan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Cuisine

‘Jadikan Laut Sebagai Beranda Depan Rumah Kita’

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama para pemenang lomba penulisan wisata bahari 2016 (Ist) Berkah untuk Indonesia sebab kaya akan bahari yang komplet. Meski begitu potensi yang dimiliki negeri ini belum

SightSeeing

PRibuMI Menembus Pasar Dunia

Produk PRibuMI… (Ist) Sebagai produk buatan anak negeri, PRibuMI…sepertinya telah diterima pasar dunia lantaran produk-produknya sudah diminati sejumlah negara. Dan, menjadi kebanggaan sebab produk PRibuMI…rupanya disukai penggemar fesyen luar negeri.

Cuisine

Promosi Tanjung Lesung di Ancol

Berita Foto: Direktur Murni Wisata Ninik Irawan (berhijab) ikut mempromosikan Tanjung Lesung, destinasi wisata yang ada di Banten di Ancol, Jakarta Utara bertepatan dengan penyelenggaraan Tafisa World Games 2016. Ninik

Slideshow

Promosi Pariwisata Indonesia Lewat Foto

Pemerintah bisa memanfaatkan foto-foto mengenai pariwisata dan budaya Indonesia hasil karya berbagai fotografer negeri ini untuk mempromosikan pariwisata Nusantara hingga ke mancanegara. Demikian disampaikan kurator buku Magnificent Indonesia Risman Marah

Airlines

Mengajak Turis Singapura Melihat Kampung di Indonesia

Launch Party Kementerian Pariwisata dan AirAsia di Pondok Gurame, Singapura, Kamis (11/8/2016) (Ist) Kemana saja anak-anak muda Singapura suka jalan-jalan? Apa mereka tidak bosan setiap hari di kota dengan suasana

Tour Package

7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)