Humas Hotel di Jakarta Bukber dengan Anak Yatim

bukber di panti asuhan

Himpunan Humas Hotel Jakarta (H3 Jakarta) bersama dengan Himpunan Anak Media (HAM) belum lama ini mendatangi Panti Asuhan Yatim Piatu ’Putra Nusa’ bagian putri yang terletak di Jalan Dukuh Pinggir 4, KH Mas Mansyur No 9A Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan pengurus panti asuhan dan 40 anak yatim piatu.

Adapun rombongan H3 Jakarta terdiri dari antara lain 10 hotel yang terletak di area Jabodetabek dan rekan-rekan media yang tergabung dalam Himpunan Anak Media (HAM) bersama-sama membawa berbagai macam bentuk donasi seperti uang tunai, kue, paket perlengkapan sekolah dan juga takjil serta hidangan berikut air mineral untuk berbuka puasa bersama.

Kunjungan H3 Jakarta dan HAM disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak penghuni panti asuhan dan dipersilakan untuk bersama berkumpul di dalam aula.

Acara dimulai pukul 17.00 WIB dibuka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari pihak panti asuhan yang diwakili Ibu Putut dan dari Ketua H3 Jakarta Ibu T Marlene Danusutedjo.

Dalam kesempatan ini, H3 Jakarta yang diwakili oleh Pengurus H3 Jakarta memberikan donasi berupa uang tunai untuk anak-anak panti asuhan melalui Kepala Pengurus Panti Asuhan ’Putra Nusa’ bagian putri.

Setelah itu anak-anak panti asuhan ini memberikan penampilan hiburan nasyid. Acara dilanjutkan dengan penyampaian Tausiah serta pembacaan doa oleh Ustaz sebagai bentuk penyegaran iman dan menjadi bekal agar dapat menjalani puasa dengan sebaik-baiknya.

Setelah tiba waktunya azan maghrib, buka puasa bersama dengan takjil dan salat maghrib. Acara diakhiri dengan santap malam berbuka puasa bersama dan ramah tamah.

Acara ini merupakan salah satu wujud kepedulian H3 Jakarta terhadap masyarakat sekitar dan untuk berbagi terhadap mereka yang kurang mampu sekaligus sebagai ucap syukur di bulan suci Ramadhan ini.

H3 Jakarta mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, yaitu Hotel Borobudur Jakarta, Le Meridien Jakarta, JW Marriott Jakarta, Mesa Hotels and Resorts, Himpunan Anak Media (HAM) dan para donatur yang tidak dapat disebutkan satu-persatu atas partisipasi yang telah diberikan untuk kelangsungan dan kesuksesan acara berbuka puasa H3 Jakarta dan HAM bersama 40 anak yatim piatu Panti Asuhan ’Putra Nusa’ bagian putri. (Gabriel Bobby)

 

 

 

 

 

About author



You might also like

Travel Operator

Presiden Jokowi Apresiasi Kunjungan Wisman

Presiden Jokowi (kanan) (Ist) Presiden Jokowi memang punya cara yang ‘anti mainstream’ dalam segala sisi, termasuk dalam mengungkapkan rasa gembira ketika angka capaian kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke negeri ini

Tour Package

Festival Pesona Cirebon

Berita Foto: Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka Festival Pesona Cirebon, Kamis (31/3/2016). Dan, President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (berdiri paling kanan dalam foto ketiga) juga ikut hadir dalam pembukaan

Destinations

Mengembangkan Potensi Wisata Bahari di Merauke

Pantai Wendu (youtube) Sudah sejak lama Merauke yang terletak di Bumi Cendrawasih dikenal orang hingga ke mancanegara dengan budaya milik Suku Asmat. Namun, ketika terjadi pemekaran di tanah Papua, Kabupaten

Cuisine

Bom di Surabaya, Travel Advice 14 Negara

Guntur Sakti, Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata (kiri) Serangan bom di tiga Gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) membuat sejumlah negara mengeluarkan travel advice bagi warga negara masing-masing

Heritage

Pariwisata Masa Depan Indonesia, Cocok Jadi Core Business

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut abad ke-21 dan masa depan sebagai era creative industry atau creative economy yang lebih dikenal sebagai ekonomi kreatif. Pariwisata berada

SightSeeing

Kembangkan Bisnis, Smailing Tour Resmikan Smailing Tour’s Bali Ticketing and Outbound Centre

Keris Bali jadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Pulau Dewata (www.ninaflynnphotography.com) Sebagai bagian dari pengembangan bisnis dan pemberian solusi bagi turis domestik dan internasional yang terus meningkat dalam melakukan perjalanan dari