Humas Hotel di Jakarta Bukber dengan Anak Yatim

bukber di panti asuhan

Himpunan Humas Hotel Jakarta (H3 Jakarta) bersama dengan Himpunan Anak Media (HAM) belum lama ini mendatangi Panti Asuhan Yatim Piatu ’Putra Nusa’ bagian putri yang terletak di Jalan Dukuh Pinggir 4, KH Mas Mansyur No 9A Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan pengurus panti asuhan dan 40 anak yatim piatu.

Adapun rombongan H3 Jakarta terdiri dari antara lain 10 hotel yang terletak di area Jabodetabek dan rekan-rekan media yang tergabung dalam Himpunan Anak Media (HAM) bersama-sama membawa berbagai macam bentuk donasi seperti uang tunai, kue, paket perlengkapan sekolah dan juga takjil serta hidangan berikut air mineral untuk berbuka puasa bersama.

Kunjungan H3 Jakarta dan HAM disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak penghuni panti asuhan dan dipersilakan untuk bersama berkumpul di dalam aula.

Acara dimulai pukul 17.00 WIB dibuka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari pihak panti asuhan yang diwakili Ibu Putut dan dari Ketua H3 Jakarta Ibu T Marlene Danusutedjo.

Dalam kesempatan ini, H3 Jakarta yang diwakili oleh Pengurus H3 Jakarta memberikan donasi berupa uang tunai untuk anak-anak panti asuhan melalui Kepala Pengurus Panti Asuhan ’Putra Nusa’ bagian putri.

Setelah itu anak-anak panti asuhan ini memberikan penampilan hiburan nasyid. Acara dilanjutkan dengan penyampaian Tausiah serta pembacaan doa oleh Ustaz sebagai bentuk penyegaran iman dan menjadi bekal agar dapat menjalani puasa dengan sebaik-baiknya.

Setelah tiba waktunya azan maghrib, buka puasa bersama dengan takjil dan salat maghrib. Acara diakhiri dengan santap malam berbuka puasa bersama dan ramah tamah.

Acara ini merupakan salah satu wujud kepedulian H3 Jakarta terhadap masyarakat sekitar dan untuk berbagi terhadap mereka yang kurang mampu sekaligus sebagai ucap syukur di bulan suci Ramadhan ini.

H3 Jakarta mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, yaitu Hotel Borobudur Jakarta, Le Meridien Jakarta, JW Marriott Jakarta, Mesa Hotels and Resorts, Himpunan Anak Media (HAM) dan para donatur yang tidak dapat disebutkan satu-persatu atas partisipasi yang telah diberikan untuk kelangsungan dan kesuksesan acara berbuka puasa H3 Jakarta dan HAM bersama 40 anak yatim piatu Panti Asuhan ’Putra Nusa’ bagian putri. (Gabriel Bobby)

 

 

 

 

 



About author



You might also like

Slideshow

Korban Narkoba Direhabilitasi

Heri Wijaya (kiri) bersama Irjen Pol Dunan, Deputi PSM BNN RI (Ist) AIPKON (Advokat Indonesia Peduli Korban Narkoba) menyatakan komitmen akan bekerja secara masif dan secara maksimal untuk ikut membantu

Tourism

FMIPA UI Wisata ke Cirebon

Rombongan FMIPA UI wisata ke Cirebon (Ist) Rombongan FMIPA Universitas Indonesia (UI) wisata ke Cirebon, Jawa Barat. Selain itu, selama di Cirebon rombongan FMIPA UI juga melakukan capacity building. Menurut Ninik

Slideshow

Investor Asing Jajaki Investasi Pariwisata di Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Ketua Tim Pokja 10 Destinasi Prioritas Hiramsyah S Thaib yang menerima audiensi CEO Wellington Capital Advisory (WCA) David Burke di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Selasa

Slideshow

PT Pelindo III Kenalkan Dunia Maritim di Kawasan Indonesia Timur

PT Pelindo III (Ist) PT Pelabuhan Indonesia III kembali menggelar Program Pelindo III Goes to Campus sekaligus di dua universitas yang masuk dalam pengelolaan wilayah pelabuhannya. Kali ini kegiatan tersebut

Culture

Festival Pesona Palu Nomoni 2016 Digelar 24-26 September

Menteri Pariwisata Arief Yahya meluncurkan Festival Pesona Palu Nomoni (Ist) Gong peluncuran Festival Pesona Palu Nomoni 2016 akhirnya ditabuh. Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Wali Kota Palu Hidayat, Wakil Wali

Tour Package

Menteri Pariwisata Puji Palembang Siap Sambut GMT 2016

Jadwal Acara GMT 2016 di Palembang (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan pujian kepada sejumlah daerah, termasuk Palembang, Sumatera Selatan yang telah siap menyambut fenomena alam langka, gerhana matahari total