HUT ke-27, Jababeka Siap Bangun 17 Kota Baru

sdd

Presiden Komisaris dan Founder PT Jababeka Tbk Setyono Djuandi Darmono memotong tumpeng dalam peringatan HUT ke-27 Jababeka (Ist)

PT Jababeka Tbk merayakan HUT ke-27 di Jababeka Golf & Country Club, Kota Jababeka Cikarang. Dalam acara tersebut, Presiden Komisaris dan Founder PT Jababeka Tbk Setyono Djuandi Darmono meminta kepada seluruh pihak untuk mewujudkan cita-citanya, sesuai dengan visi Jababeka untuk membangun 100 kota baru di Indonesia, yang didalamnya mencakup kawasan industri dan infrastruktur untuk menjadi kota mandiri.

Darmono juga menyampaikan kepada seluruh manajemen dan jajaran direksi untuk bisa mengembangkan kawasan industri atau pariwisata daerah setempat. Dalam hal ini ia mengapresiasi kepada seluruh manajemen Jababeka yang telah berkontribusi terhadap pengembangan kawasan kota mandiri.

Sehubungan dengan program pembangunan kota baru, Darmono mengharapkan nantinya setiap kota akan menjadi kota mandiri. Darmono menyebutkan bahwa akan fokus mengembangkan kawasan industri atau pariwisata daerah setempat dan harus dibangun juga fasilitas penunjang yang baik guna meningkatkan perekonomian daerah.

“Tujuannya adalah untuk pemerataan roda perekonomian diseluruh daerah yang nantinya dapat menekan angka urbanisasi” ungkapnya dalam peringatan HUT ke-27 Jababeka, Jumat (22/4/2016). Darmono mengungkapkan bahwa saat ini Jababeka telah menyiapkan 17 kota yang akan dibangun.

“Saat ini yang sudah siap ada sekitar 17 kota. Pembangunan tidak kita fokuskan di barat saja tapi mencakup seluruh provinsi di Indonesia. Tentu kalau yang di provinsi besar kita akan bangun lebih dari satu baru,” katanya. Darmono juga menyampaikan kepada seluruh manajemen Jababeka untuk jangan pernah cinta dengan project-nya sendiri.

“Jangan pernah jatuh cinta dengan project kita sendiri karena dapat membuat kita di tempat itu saja, membuat kita berpuas diri dengan hasil itu saja” ucapnya. Ia berharap manajemen Jababeka jangan hanya diam di satu tempat saja.

“Think Big, Start Small, and Move Fast,” tuturnya. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

SightSeeing

Rayakan Momen Spesial di Cafe Terbaik Hotel Santika Premiere BSD City

Acara ulang tahun di Sky Lounge 15 Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Momen spesial tentu akan menjadi hari terbaik dalam kehidupan setiap orang, baik itu acara ulang tahun,

Nature

Mengenal Lebih Dekat Irene Camelyn Sinaga

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (kanan) berpose bersama dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Sosok satu ini memang dikenal sebagai pekerja keras. Ya, perempuan berparas manis

Tour Package

Turis Belanda Pilih Grand Rocky Hotel di Bukittinggi

Jam Gadang di Bukittinggi  Wisatawan asal Eropa, khususnya Belanda dan Belgia akan memilih Grand Rocky Hotel ketika traveling ke Bukittinggi. Hal tersebut disampaikan Buyung, Residence Grand Rocky Hotel Bukittinggi ketika

Cuisine

Sumsel Kaya Potensi Air Terjun

Air Terjun Temam di LubukLinggau Sumatera Selatan selama ini menyimpan potensi wisata yang menarik minat wisatawan Nusantara dan turis asing. Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga,

Hotel

Ramadan, EL John Indonesia dan Kemenpar Berbagi Kasih Anak Yatim Piatu

Berbagi kasih Yayasan El John Indonesia bersama Kementerian Pariwisata (Ist) Yayasan EL JOHN Indonesia melalui Gabriella Patricia Mandolang, Putri Pariwisata Indonesia 2018 bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar) kembali menggelar buka puasa

Festival

Kartini dalam Pariwisata Indonesia

RA Kartini (Ist) Sosok RA Kartini begitu melekat dalam masyarakat Indonesia. Dan, selama ini rakyat negeri ini mengenal Kartini yang identik dengan perempuan yang memelopori perjuangan emansipasi wanita di Nusantara.